Thanks All

364 17 2
                                    

Hoolllaaaaaaa readers semuanya.
Makasih buat yang udah bersedia baca cerita amatiran aku ini. Terimakasih buat yang rela ngeluangin waktunya untuk sekedar baca kisah Nara sama Sakti ini. Terimakasih ya, udah ada yang mau baca aja aku udah syukur banget.

Terimakasih juga buat kakak-kakak dari grup chat Wattpad Indonesia di WhatsApp yang udah nyemangatin sekaligus memberikan ilmunya tentang kepenulisan. Terimakasih banyak ♡

Gimana ceritanya? Seru gak? Endingnya gampang ketebak ya? Hahaha iyalah pasti, orang ceritanya tentang mantan! Tapi gak papa deh. Ini cuma cerita dari kegabutan seorang bucin wkwk:v

Awalnya aku gak peduli mau cerita aku ada yang baca atau enggak. Ini cuma kegabutan aku. Ini cuma sekedar hobby. Sebenarnya gak ada bakat juga sii buat nulis cerita gini. Aku cuma menulis apa yang ingin aku tulis.

Btw ini cerita pertama aku. Beberapa bagian ada kisah nyata dari pengalaman sehari-hari. Tapi sedikit ditambah-tambahin gittuuuu wkwk. Nama tokohnya juga samaran dari nama-nama orang disekitar aku. Terus cerita ini juga terinspirasi dari kehidupan aku sendiri.

Maaf ya kalau tulisannya masih acak-acakan. Maaf kalau ada kata-kata atau penulisan yang salah. Maaf kalau typonya masih bertebaran dimana-mana. Maaf kalau ada bahasa yang kurang baik. Maaf juga karena ada beberapa quotes yang aku selipin dari berbagai sumber. Maaf kalau banyak feelnya yang gak dapet yaa maaf...

Dan maaf gak kasih visual atau cast. Karena yang aku rasain ketika membaca suatu cerita, terkadang cast yang dikasih author gak sesuai sama yang aku bayangin. Jadi ya aku membiarkan kalian untuk berimajinasi aja ya sesuai bayangan kalian.

Maaf juga buat cover yang sering ganti-ganti. Itu bikin sendiri sii jadi ya suka kurang puas ajaa jadi pengen ganti-ganti. Maaf juga karena aku gak bikin epilog atau extra part. Intinya maaf maaf maaf ya. Masih banyak kesalahan dalam penulisan ataupun tanda baca. Maklum masih belajar akakakakks.

Seneng banget akhirnya cerita Will You Comeback? udah the end. Lega banget rasanyaaaa sumpaaahhh! Kadang aku nulis sampai gadang karena ide tiba-tiba muncul saat itu juga. Jujur ada malesnya juga sii nulis ginian. Tapi sayang kan kalau gak diterusin?

Ehh iya, makasih juga buat yang udah vote sama comment. Sebenarnya aku butuh vote buat kalian ngehargain karya aku, dan aku juga butuh comment untuk kalian mengkritik karya aku yang masih banyak kesalahan ini supaya aku bisa lebih memperbaiki. Dan untuk silent readers, makasih juga udah diem-diem mau baca karya aku ini wkwk:v

Aaaaaaaaaaa intinya makasih makasih makasih buat readers semuanyaaaaaaa ❤

Cintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain. Jika tidak ada yang mencintaimu, setidaknya ada diri kamu sendiri yang mencintai.

Cintai karyamu sendiri sebelum mencintai karya orang lain. Jika tidak ada yang mencintai karyamu, setidaknya ada diri kamu sendiri yang mencintai.

Dina Gustira.

Will You Comeback? ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang