NOW PLAYING : Lorde - Perfect Places
SELAMAT MEMBACA PROLOG THE PERFECT FUTURE SOULMATE
•o00o•
Sebuah fakta tentang kehidupan ku, membuat ku menjadi orang yang paling lemah. Fakta hidup, membuatku menjadi seseorang yang mudah menyerah. Ketidakterimaan ku menjadi alasan, untuk aku pergi.
•o00o•
Di tengah gelap dan hening nya malam. Di tengah hadirnya bulan dan bintang yang bersinar. Gadis itu sudah berjalan seharian dalam kesunyian malam yang dingin. Tujuan satu. Dia hanya ingin menghindar dari kelamnya masa lalu. Gadis itu terus menelusuri jalanan yang sunyi dan sepi. Hanya angin yang menerpa, dan rintikan gerimis hujan yang menyertai perjalanan nya.
Kekecewaan nya selama ini begitu banyak. Apalagi penderitaan nya karena masa lalu. Terlalu banyak kenangan pahit dan buruk dalam kehidupannya. Amarah tidak bisa lagi di bendung untuk ke sekian kalinya. Begitu banyak kejadian yang selama ini membuatnya merasa menjadi seseorang yang tidak di pentingkan. Pergi. Satu hal yang harus gadis itu lakukan untuk selamanya. Menghindar dari semua masa kelam.
Gadis itu merasakan pening di kepalanya. Dia merasa dunia ini seakan sedang berputar. Namun itu tidak sampai menghambat perjalanan nya yang entah akan kemana. Matanya sembab di penuhi oleh air mata. Hidungnya memerah akibat menangis. Badannya begitu lemas dan tidak ada tenaga sama sekali. Perasaan dan hatinya begitu hancur dan sakit.
BRUKKK
Sampai akhirnya, tubuh gadis itu limbung di bawah derasnya hujan yang baru saja mengguyur. Begitupun dengan tas besar yang gadis itu bawa, jatuh begitu saja. Baju gadis itu sudah basah kuyup karena guyuran air hujan yang tak kunjung reda. Keadaannya sangatlah mengenaskan. Tidak jauh berbeda dengan gadis yang seperti nya mempunyai sebuah masalah.
Cahaya dari mobil yang akan melewati jalanan sepi itu, menyorot pada tubuh gadis itu. Sontak orang yang melihat tubuh tak berdaya itu turun dari mobilnya. Menghampiri gadis yang terkapar di jalanan aspal. Dua laki-laki, yang salah satunya laki-laki paruhbaya dengan laki-laki tampan. Mengecek suhu tubuh, dan detak jantung gadis itu.
Laki-laki paruhbaya itu menatap laki-laki tampan, untuk meminta persetujuan jika gadis itu harus di tolong. Karena setuju, laki-laki tampan itu mengangguk kemudian mengangkat tubuh kecil gadis itu. Membawanya kedalam mobil yang tadi di kendarai nya bersama laki-laki paruhbaya. Setelah gadis itu disimpan di jok belakang mobil, mereka menjalankan mobilnya menuju satu Rumah Sakit yang tidak jauh dari tempat kejadian.
•o00o•
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA PROLOG THE PERFECT FUTURE SOULMATE
SATU KATA UNTUK PROLOG?
JANGAN LUPA UNTUK COMENT, AND VOTE
NEXT STORY?
1. YES
2. NO
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM :
therealmayangdwi
megacallystaa
alvandoreifansyah
adaraviantika
farzanmanuela
gwennaauristela
24 February 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Future Soulmate [#Series1 TPFS]
Romance✔️Rank Story : #169 in WattpadIndo (21.03.2019) #1 in Mega (02.04.2019) #815 in Chiklit (15.04.2019) #2 in Mega (26.04.2019) #5 in Depressed (20.05.2019) #1 in Realfictions (18.06.2019 Mega Callysta. Gadis remaja yang mempunyai sejuta rahasia dan mi...