part 1 ( About boy )

557 37 6
                                    

Okey saya akan memperjelas karakter nama nama yg paling mencolok dan pembuat onar dari kelas sebelas ipa 2 ini.

Yang pertama NUR ICHSAN
Dia salah satu santri tersimple pd kelas XI IPA2 kenapa dikatakan begitu?
Dialah yang sering terlambat kesekolah, gak pernah bawa tas, kalian bertanya dimanakah bukunya ia simpan simple jawabannya jok motor, jok motor salah satu tempat penyimpanan bukunya, dan mmbuat guru geram ketika terlambat dengan menampakkan muka santai dgn kakinya yang melangkah dalam kelas tak ada salam sama sekali duduk dan 2 buku tersedia dan satu pulpen. Kadang guru2 hanya melongo melihat tingkah Mr. ichsan ini se simple itukah dia? Hahaha...
Dan jangan salah sifat malasnya itu tidak berpengaruh dengan kecerdasannya dia punya otak lumayan cerdas siapa yang mengira jika dalam pelajaran agama hanya dia yang bersuara saat ditanya nama khalifah khalifah terdahulu dan sejarah agama islam. Itulah ichsan seorang anak yang datang telat pulang cepat hanya karena playstation.
Bukan hanya pada saat pelajaran agama dia juga terkadang jika serius memperhatikan pelajaran matematika dia sangat cepat mengerti tapi karena malasnyalah kadang membuat guru jengah dengan hal itu.
Dia juga punya karakter pintar dalam berbicara tp tunggu dulu kadang dia mengarang cerita a.k.a Hoax.
dan temannya hanya mengiyakan jika haluannya terlalu tinggi bagaimana bisa motornya bisa terbang seperti sepeda shifa katanya dlam cartoon india itu aneh bukan tapi itulah lolucon ichsan. Stiap tingkah laku dia pasti akan mengundang tawa sekelas
Dari mimik wajah yang memelas, yang jika di tnya dengan santainya dan apa adanya, dengan scara tiba2 jadi bijak, dan hoby ichsan itu mengganggu si ketua kelas a.k.a ira bukan hanya ichsan tapi hampir smua teman cowok dia slalu mengganggu ira secara irakan tomboy.

yg kedua IRHAM B
Nah ini dia si curut yang berpostur tinggi dan jangkung dengan hidung yang mancung, lesung pipit yg mengiasi wajah sang empuh dan mempunyai kulit berwarna sawo gosong eh ralat sawo matang maksudnya. Hehe

Dialah raja pembolos handal dalam kelas XI IPA 2.
Jangan salah jika dikatakan IRHAM Bolos kadang namanya selalu diganti dengan tingkah laku dia
Kadang IRHAM BOLOS,IRHAM BOSS, IRHAM BODOH, IRHAM BANGKRUT, dan segala macam padahal nama asli dia itu IRHAM BAKHTIAR, karena seringnya bolos dia termaksud buronan guru killer dipesantren sebut saja inisialnya AD ( author takut bnyak yang baca dan di laporin hehe )
Guru killer ini selalu mencari sosok irham, bagaimana tidak! kehadiranya bisa di hitung dalam sebulan dan kadang teman sekelas suka mengatakan jika nama irham disebut ketika guru mengabsen " Irham udah lulus dluan buu... " dan kompak membuat seisi kelas tertawa dan guru hanya geleng geleng.
Dalam seminggu dia hanya datang pas pelajaran wali kelas IPA 2 yaitu senin dan kamis hnya 2 kali dalam seminggu woahhh prok prok prok marvelous. Dan herannya kalaupun mendapat ancaman dari guru atau teman temannya bahwa surat panggilan orang tua dia hanya santai dan mengatakan " udah biasa " so, tandanya bolos adalah hobi dia.
Dan ketika di tanya apa alasan dia gak datang seminggu atau beberapa hari jika bukan keluarganya ada acara yah sakit, tapi guru guru disana tdak menerima apapun itu bolos tetap bolos.
Tentang kemampuan irham jangan di pantang enteng dia pembolos tapi pintar, pernah dia berkata ketika sedang ulangan semester " sayapun yang suka bolos tau apa makna dari soal ini nah sedangkan kamu semua yang rajin gak ngerti " katanya dengan berlagak sombong. Yah irham begitu kalaupun datang hanya beberapa hari tapi entah dia dapat pngetahuan lebih dari mana.
Dia juga termaksud cowok mandiri karena di usia yang msih menginjak 17 tahun dia sudah bisa menghasilkan uang dari jerih payahnya sendiri yaitu dia kerja sebagai gojek online.
Dan salah satu irham selalu bolos yaitu ini karena dia kerja.
Dia juga punya anak buah yang dulunya adalah AHMAD RENALDI dan berubah menjadi RAFLIE RAMLIE yah sekarang yg menjabat sebagai kacung irham yaitu raflie. Alsan raflie ingin jadi kacungnya irham hanya karena pulang kerumah diantar jika raflie tdk mbawa kendaraan kesekolah.

Okeyh guyss next part akan aku jelaskan beberapa karakter karakter yang buat kelas IPA 2 itu berantakan
jangan lupa vote,comm,and like
Ta'Emoo ♥😍

Jangan lupa cek ig kita
Sipa2_annahdlah
Jandlupa follow 😉

STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang