Akhirnyaa update yah gengs 🤣
Jangan lupa ninggalin jejak 😎
Part ini tentang perkumpulan baru ceweknya dan perjalanan trip mereka.
__________________________________Setelah perkumpulan AKANDLAH telah resmi, beberapa hari setelah itu para cewek kelas SIPA2 membuat perkumpulan juga yaitu AKHUNLAH.
Anggota dari AKHUNLAH ini adalah semua cewek yang berada di XI IPA2, yah alasan mereka membuat perkumpulan tersebut karena cewek sipa2 juga ingin trip seperti halnya anggota AKANDLAH.
mumpung mereka punya kesempatan libur seminggu 1 hari, mereka telah memplaning akan ke mana liburan.
Akandlah : nanti kita ngeTripnya ke daerah Lappa Laona di sulsel,
Disana kita bermalam, jadi siapkan makanan,tenda, dan siapkan diri .Akhunlah : kita juga bakal ngetrip dong, jangan kalah sama laki lakinya, nanti kita ke pulau Salemo, di sulsel , siapkan uang untuk makan kalian, nanti kita bermalam satu malam di pulau.
Yah seperti itulah planing mereka, mereka telah berunding di kelas XII Ipa1, karena sekarang mereka belajar di gedung A ( kampus 3 ).
Tidak lama dari perundingan mereka, masuklah guru biologi mereka, mulai menjelaskan sedikit demi sedikit, dan pada akhirnya ada informasi yang guru biologi mereka sampaikan.
Ibu biologi : karena kalian punya libur yang panjang, saya akan beri kalian oleh oleh tugas drumah, saya akan kirim pada salah satu kalian tugas POWER POINT untuk kalian rangkum, dan kalian juga menghafal fungsi HORMON dan Kelenjar, yang tidak menghafal maka tidak akan masuk ujian mata pelajaran saya.
Setelah ibu biologi berkata seperti itu serempak mereka menghembuskan nafas yang kasar, mereka seperti uring uringan, suara keluh sudah terdengar, ocehan demi ocehan sudah keluar, dan unek unek mereka ia hempaskan setelah guru biologi keluar dari kelas.
" Sial, hafalan numpuk njirr... " Ucap Putri
" Bukan libur namanya kalau tugas masih diberi " kata safrud
" Planing batal semuaaa " teriak Appi
" Batall batall pergi " kata Rena
" Hafalan kita banyak astagfirullah, belum bhs inggris,Quran hadist, SKI, ditambah lagi BIOLOGI. " Frustasi Diyaz
" Ufhhhh tugass tugass " keluh yuli
Setelah puas mngeluarkan unek unek mereka anggota AKHUNLAH kembali berunding atau diskusilah, mereka sudah menentukan bahwa mereka harus pergi sedikit refreshing.
Begitupula anggota AKUNDLAH, mereka sangat antusias ingin ke lappa laona.
Ke esokan harinya adalah pertama kali semua kelas XI libur sebab ujian kelas XII telah dilaksanakan.
Jam 08 pagi akhunlah sudah kumpul ke rumah fifi untuk ke pulau salemo
Sedangkan Akandlah akan bermalam ke lappa laona pada ke 2 hari libur, mereka berangkat malam hari. Wuuu sangat mainstream yah.
Di akhunlah cuman 3 orang yang gak pergi trip ke pulau.
Yaitu yuly,hana,dan Diyaz.
Tapi lain dengan halnya diyaz, dia pergi trip ke pulau keluarganya so, dia juga punya liburan yang seru.Itulah kisah awal trip mereka.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT GUYSS...
DAN KALIAN HARUS IKUTI CERITA BERIKUTNYA
KARENA CERITA BERIKUTNYA
SERUUU BANGET
SALAM CALON MANURIOS
#DYZMNS💕
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
Cerita PendekSIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...