part 2

399 31 7
                                    

Nah sekarang gue akan jelaskan sedikit karakter tentang netizen gaje siapa lagi kalau bukan MUH ICHWAN ARDI ARIF dipanggil iwan kdang di panggil bakwang 😂
Nah kenapa ichwan dikatai netizen karena dia pernah kecyduk jdi netizen sbuah akun ig, bukan hanya netizen dia adalah sosok cowok yg punya karismatik sendiri, tinggi jangkung dengan mata yang sipit. Tidak banyak dari teman sekelas dia yang memanggilnya oppa korea karena postur tubuh yang ideal itulah iwan dia juga kadang diam diam B*ngst Hohoho, dia pendiam tapi sekali bicara selalu mengundang tawa bagi sang pendengar lolucon yang dia utarakan selalu saja menggelitik bagi teman teman di sekitarnya.

Suatu ketika ira teman sekelasnya bertanya apa tips agar punya tubuh tinggi ideal seperti dirinya dan ia menjawab.
" tips pertama itu rajin rajinlah minum susu ayam setelah bangun tidur, tips kedua minum air mineral sambil kayang, dan tips ketiga makan telur cicak " jawabnya dengan tampang serius dan mengundang tawa bagi yang mendengarnya dan sampai putri temannya mengintrupsi dan berkata " kirain waktu bayi emak lo narik kaki dan tanganlo " dan hanya di balas kekehan dari iwan, yah iwan slalu membuat org geram dengan tingkahnya.
Dan yang paling membuat orang kesel saat grup chat stiap ia muncul pd grup cht kelasnya hanya satu yang dia kirim appaji ( aish ), dan entah yang dia singgung itu siapa karena hanya kata itu terus yang dia ucap saat muncul aneh bukan ? Yah anggaplah dia aneh.
Dan kalian harus tau dilihat dari cover luarnya iwan itu orgnya dingin,cuek,irit bicara tapi saat dikelas bwahhh cerewetnya bagaikan emak2 kompleks dan yang buat lucu smua ucapannya itu diluar nalar sseoarang seperti tipsnya tadi mana ada susu ayam. Katanya susu belut aja ada masa susu ayam gak. Lucu emang tuh anak dan dia adalah netizen para kpop dia always berdebat dengan putri yang sekelas dengannya dikarenaka putri adalah kpop kelas IPA2 nah iwan selalu ngejudged stiap instastory putri katanya korea bagaikan plastik yang bergoyang dan pasti si kpop ini geram dan mengatai dengan sumpah serapah untuk iwan alias bakwang.

Keahlian iwan ? Dia ahli dalam bidang teknologi, bnyak yang dia tau tentang komputer dan semacam alat elektronik. Sapa tau besarnya jadi tukang servis cocok tuh
Nanti judul filmx ganteng ganteng tukang servis ngakak 😂 .
Jurus andalan iwan itu muka polos muka yang buat orang kasihan tapi tidak dengan teman kelasnya tampang polos yang di tampakkan udah basi mnurut mereka.

Iwan juga dekat dengan banyak orang yang mmbuat orang nyaman dengannya karena dia asik diajak bercanda dengan segala ekspresi,tingkah laku dan ucapannya dapat membuat orang sekitarnya merasa tergelitik dan rahasian ichwan secara dia bisa dikatakan cowok yang tertutup kalian taj dia punya satu mantan di kelas.
Nanti author jelaskan bgaman kisah percintaan,persahabatan, dan berbagai konflik terjadi di ipa2 ini.

Nah sekarang saya ingin jelasin tokoh seorang bendahara pelit ipa 2 siapa lagi kalau bukan SYAFRUDDIN.
Cowok yang berpostur tinggi,besar,mata sipit, dan kulit putih ini adalah orang terpercaya wali kelas ipa2 karena dia menjadi bendahara kelas karena di tunjuk langsung oleh wali kelas ipa2 ini.

Dan kalian harus tau nih orang kikirnya minta ampun sumpah pelitnya kek rentenir apalagi pas nagih gak butuh alasan dan penolakan tapi dengan sifat begitunya uang kelas udah bnayak terkumpul sampai berjuta2 lhoo hebatkan.

bagaimana kita gak bilang jika syafrud ini pelit, masa iya smua dana kelas dia yang pegang tapi pas nyuruh beli minum atau makanan buat guru malah nyuruh teman pake uangnya sementara trus yah dia gak bakal ganti tuh pengeluaran uang yang udah di korbankan klau kalian gak tagih dan yang slalu jadi korban uang itu diyaz dan yuli atau hana.

Suatu hari guru fisika mereka ngajar dan diyaz udah tanya ke safrud dan berkata " oi syafrud uang gih beli minum dan makanan buat guru " ucap diyaz dan syafrud membalas nya dengan entengnya berkata " uang lo aja dulu, nanti digantiin " nah kan diyaz yg mendengar kata nanti digantiin beranggapan setelah itu pasti uangnya di ganti nyatanya setelah diyaz membelikan makanna dan minuman eh si bendahara china ini gak ganti ganti, uang diyaz digantiin pas 4 hari setelah itu dan selama 4 hari itu diyaz pernah ngorbanin uang lagi. bener bener nih bendahara gak mau banget dah uangnya berkurang, dan kalau ditagih janjinya malah bilang " ikhlasin aja pahala " pahala lo peang uang jajan udah terkuras gara gara dia juga. Siapa coba yang gak naik pitam punya bendahara klw nagihnya behh minta ampun dah tegasnya. Eh malah dsuruh ngeluarin dana kelas pelitnya sampai ke akar akar.

Nah hobby ? Si bendahara ini suka banget main game online di hp nya biasalah anak cowok game favorite dia itu mobile legend, hago, atau fire fire ntahlah apalah itu yg jelas game online. Itulah yang tren sekarang.

Dan kadang syafrud udah dpat nasehat nasehat dari temannya seperti kata yuli " lo gak usah mabar game mulu, begadang tengah malam gara gara game, noh lihat mata lu udah sipit makin sipit nanti tuh mata, gara gara game kan mampus " tanggapan syafrud tidak lain dan tidak bukan kata bodoamat!.

Nah pngambilan lapor semester ganjil ranking syafrud turun dikarenakan bnyak faktor dan salah satunya karena dipikirannya hanya mabar mabar mabar kapan belbarnya ( belajar bareng ). Secara syafrud adalah siswa terpintar juga di kelas ipa2 dan dia juga anak kesayangan lho diakan pintar tapi behh soal jawaban kdang dia mah baik klau ada maunya licik juga dia. Tapi kadang baik juga sih 😅 smua orangkan punya sisi baik dan buruk.

Mungkin hanya itu dulu tunggu part selanjutnya msih banyak tokoh2 penting dalam kelas ipa2 yang punya karakteristik masing masing2

Jangan lupa vote dan comment kalian yah dan share ke teman teman kalian.
Slam dari calon istri manu rios
~dyzmns💗

Jangan lupa follow akun instagram kelas ipa2
( sipa2_annahdlah )
Thank readerss love you
❤💝

STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang