Assalamualaikum teman teman 😊
Sekedar informasi part ini adalah part trakhir untuk ngebahs karakter cowok.Semoga memuaskan, happy reading 😉
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Kali ini saya akan menceritakan karakter dari MUHAMMAD TEGAR nama panggilannya peter 😁.
Yah seperti namanya, tegar adalah sosok yang tegar ( aneh bacanya yah).
Tegar dalam artian menerima judged dari orang lain, tegar dalam hal agama atau apapun.Tegar juga bisa disebut sang motivator karena tegar juga pendengar yang baik, cewek sebagian dari kelas kadang sering curhat dengan tegar mungkin karena menurut mereka tegar asik dan selalu memberi jalan keluar atas permasalahan yang ia hadapi.
Tidak hanya itu tegar juga seorang yang kritis, dia selalu mengkritik yang menurutnya salah dalam pemikirannya, bukan hanya itu tegar juga hebat dlam frontal langsung ( rajanya malah ).
Tegar kadang suka ngelucu walaupun kadang garing tapi dihargain 😅.
Kalian bisa lihat instagram vidio lucunya tegar nama ignya itu THE_OKKOTS. Dan ia juga seorang youtubers gengs channel youtube dia itu santri keren ( mungkin klw gak salah ).
Salah satu hobbynya juga itu ngetrip bareng, dan hobynya yang kedua itu mengingat, iyaa mengingat! Mengingat bahwa kapan bisa ngelamar Angel nya 😂😂 hohoho.Tegar punya teman dekat dikelas lebih tepatnya sih sahabat yah
Yaitu REZKY ( sang king debat ) dan MUNADI ( kak ros kw dua ).
Mereka selalu bertiga ya walaupun kadang tegar ngikut ke sincang CS untuk trip bersama.Tegar yang notabenenya seorang yang bertekun dalam bidang agama juga punya seorang spesial dihidupnya
Nama panggilannya sih MY ANGELMungkin yang belum kenal baik dengan sosok tegar ini berpikir bahwasanya tegar adalah sosok cowok yang cuek, pemarah, dan sombong.
Tapikan ada pepatah berkata jangan melihat dari covernya.
Makanya kenalan dengan tegar 😂
Sosok yang rajin,pintar, pandai menabung tapi bendahara menunggak.Yang mau di sayang sama tegar harus kenalan karena TAK KENAL MAKA TAK SAYANG hohoho... ( awas ad yang cembukurr )
Nah tegar juga selalu buat geram banyak temannya karena dia emang buat orang kesal ketika ditanya tapi dianya diam sambil menghela nafas.
Tegar hobby banget tuh bicara dengan nada yang ngegas 😑.Dia punya suara yang berat dan ketika dia debat dengan yang lain walaupun dia hanya menganggap ngejawab dengan santai tp nyatanya bagi cewek kelas sipa2 beranggapan bahwa tegar berbicara dan menekan kata perkata yang bermakna dia menegaskan dan meyakinkan orang lain belum lagi dengan nada ketus dan ngegasnya.
Pada semester satu tegar juga suka banget tuh bawa cemilan dalam tasnya, dan hal itu di ketahui oleh hera,diyaz,dan yuli.
Jadi stiap tegar datang sekolah dan ketika kelas free diyaz selalu punya alasan agar bisa ngebuka tasnya tegar.
Dan saat diyaz ngeliat cemilan seperti better,biskuit dan semacamnya
Mau tidak mau pasti ngiler jadi dengan terpaksa tegar memberikan satu cemilan yang ia simpan di tasnya. ( dlam hatinya tegar pasti nyumpahin diyaz tuh )
Emang diyaz adalah maniak cemilan jadi jangan salah kalau ia dpt cemilan di tas kalian dan langsung di embat.Ehh sekedar informasi tegar anak polisi lhoo jadi sifat yang tegas dan pemberanianya mungkin turunan dari bokapnya dia.
Mungkin hanya ini sja untuk tegar.
Yang mau lebih tau bisa kalian tanya tanya MY ANGEL nya 😂.●●●
Muhammad REZKY HIDAYATULLAH, dipanggil BANG BULL.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
ContoSIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...