Libur sekolahpun BERAKHIR.
Semua siswa siswi kelas XI telah bersekolah kembali.
Mereka sudah melakukan rutinitas yang biasanya mereka jalankan.Ada sudah menghafal, dan paling parahnyaa, mereka dapat hafalan tambah dalam bidang study bahasa arab.
Semakin mendekat jadwal ujian, tugaspun mkin banyak.
Inilah salah satu kedepresian kelas SIPA2. 🤦🏻♀️Dan saat kelas free, mereka membuat rencana bahwa jumat ini mereka akan berziarah ke makam pendiri pesantren yang mereka tempati.
Wilayah pemakaman itu di daerah gowa dan itu sangat jauh dari jarak sekolah.Dan saat itu AKANDLAH & AKHUNDLAH akan bersatu, para akandlah awalnya mengira bahwa akhunlah cuman modal WACANA jadi mereka masih ragu bahwa para akhunlah ini ikut apa tidak.
Setelah memberi kepercayaan kepada team Akandlah, sebagian dari anggota Akandlah membuat instaStory WhatsApp yang bertulis " Awass Ngaret "
Mereka membuat story seperti itu karena mereka mengira cewek akan lama dandan dan pasti lama siap siapnya.
Nyatanyaaa.... ke esokan harinya
Yang Ngaret adalah KETUA dari Akandlah 😒 yaitu TEGAR.Team Akhunlah sudah tiba di rumah sincang atau biasa disebut basecamp Akandlah dan Abu Gorra .
Dan jam sudah menunjukkan 09:25 tapi ketua akandlah belum datang.
Selama tegar kita tunggu datang team akhunlah dan akandlah punya aktifitas masing masing.Ainun sedang bercerita dengan nenek sincang yang namanya ABU, dari nama Nenek sincanglah komunitas ABU GORRA muncul.
Fitri,hera,hikmah,Ainun,dandy,dan Ammar sibuk memakan makanan yang nenek Abu jual.
Yaitu nyo'nyang goreng ( semacam somay ).Dan Ainun atau bisa dipanggil bunda, punya pemikiran bahwa ia akan membeli nyo'nyang agar jadi bekal nanti saat mereka ingin trip, karena akandlah dan akhunlah setelah berziarah mereka akan lanjut trip ke bili bili.
Ainun telah membeli makanan untuk bekalan nanti di perjalanan, Ammar sibuk memberi kabar ke Tegar agar cepat ke tempat, hera sibuk bercermin di motor diyaz, salsa sibuk mengganggu hera sedangkan hikmah sibuk buat boomerang di instagram.
Selain tegar, hana uni dan ira juga belum ada di tempat, sebenarnya hana sudah berada di basecamp tetapi dia kembali untuk mengambil motor bersama Uni karena mereka kekurangan motor.
" Tinggal siapa lagi nih kita tunggu " kata Diyaz
" Tinggal Tegar,hana,uni dan ira " ucap ainun
" Lu panggil aja ira dia jadi apa enggak " kata salsa
" Okey gue ke rumah ira dulu, heraaa mau ikut ? " Tanya diyaz ke hera
" Lets go " ucap hera
Diyaz dan Hera sudah tiba dirumah iraa
" Iraa.... " Panggil diyaz
" Iranya gak ada, dia pergi ke mall " canda bapaknya ira
" Hehehe masa mall udah buka pagi pagi gini om " ucap hera
Dan muncullah sosok ira yang sepertinya sudah siap dari tadi
" Lu jadi gak ? " Tanya diyaz
" Iyaa, gue tunggu uni dulu, nanti dia yang jemput gue ke sini kok " jelas ira
" Oughh yaudah, yuk heraa " ajak diyaz dan izin pamit
Setelah diyaz dan hera tiba ke basecamp diyaz berteriak dan berkata
" Woyyy iraa lagi nungguin uni " kata diyaz
Selang beberapa menit diyaz berkata seperti itu muncullah 2 motor satu motor matic satunya motor Gigi, yang dikendarai oleh uni dan hana.
" Motor gigi ini nanti tegar yang pake " kata hana
" Gue jemput ira dulu " ucap uni dan langsung menancap gas otw ke rumah ira.
Beberapa dari mereka sudah ada yang sibuk planing nnti lanjut ke mana, dan ada pula yang sibuk selfie atau buat boomerang.
" Tegar mana sih lama amat, udah keringatan ini " keluh hikmah
" Sepertinya dia udah OTW kesini karena sambungan telfonnya udah dia reject " kata ammar
Beberapa menit kemudian sang ketua AKANDLAH telah tiba.
Dengan baju putih yang dibaluti jaket hitam bermotor fino merah.Yah saat ini memank warna baju sudah di tetapkan, bagi team akandlah baju putih sedangkan Akhunlah baju hitam.
Setelah tegar arrive di basecamp dia mendapat sorakk ke semua temannya.
Sebab tegarlah yang bilang jangan dandan yang lama dan jangan ngaret eh malah dia yang lambat.Bersambung.....
Hay guys ada sambungan cerita tersebut.
Jadi jangan kemana mana
Tambahkan ke perpustakaan kalian...
Vote and comment
baca part part berikutnya
😉😉😉😉😉😉
#DyzMns 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
Short StorySIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...