Numpang Quote
Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar
~khalifah Umar.
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
Okeyy guyss kan chapter sbelumnya itu saya udah open Q & A nahh sekarangg saatnya saya menjawab pertanyaan kalian.
Q: cerita sipa2 ini kisah nyata apa enggak thor ?
A: yah jadi ini cerita nyata tp ad juga yg fiksi misalnya kisah zombie itu , cerpen ini mendeskripsikan kelas author yang absurt banget.Q: alasan kak dyz bikin cerpen ini apa kak ?
A: alasan saya sih simple dan bermakna😅, saya nulis cerita dari kelas saya sendiri karena semoga dikenang selalu nanti jika udah tamat sekolah.Q: kakak mau gak cerpennya dibukuin ?
A: iyaa dong, siapasih penulis yang gak mau karyanya di abadikan kan kalau udah jadi buku pasti bisa diabadikan, dan doain aja semoga penerbit mau nerbitin, that is my hope.Q: author masih jomblo ?
A: nih pertanyaan menohok sampai ke hati paling dalam, okey yah saya masih jomblo ? Emang napa ? Mau jadiin author pcr ? Gak usah maunya author lngsung lamar ! ( sekolah dlu yang bener baru minta dilamar kata emak)Q: apa kepribadian dari tokoh hikmah?
A: ini udah dijelaskan pada part ( about girl ) jadi intinya dia itu baik yah emang sih tp gitu tukang nyinyirr 😂Q: cover cerita ini buat sendiri gak ?
A: gak, yang ngedit cover itu dari bantuan Tegar, dan yang nyari cover aslix dari google itu Ira.Q: kakak selama jadi author udah ad suka dan dukanya gak ?
A: iyaa, yg namanya hidup pasti paketnya yah pasti ada suka dan duka, dan selama ini suka dan duka saya itu hanya sekitar pertanyaan dan pernyataan readers, contohnya itu
" diyaz cerita garing ", " kok karakter saya gitu dicerpen kamu " , " kapan update ", " cerita kamu keren " yah seperti itulahhQ: thor di part zombie Diyaz katanya mantanan dengan dandy itu bener ?
A: why this Question must there ? 😑, okey I will answer and yeaah he is my Ex, so dont give me Question this again.Q: Thor sering update
A: kalau manggilnya Thor aku ngerasa jadi dewa petirnya avanger, gak bisa janji sering update karena aku juga banyak ksibukan di sekolah so I'm sorryQ: Thor boleh gak kalau aku jitak pala ichwan ?
A: silahkan free kok, dan emang dia orangnya ngeselin.Q: kak iyaz lahir kapan sih ?
A: kakak lahir sesudah negara api menyerang 😁, saya lahir itu 28 agustus 2002 ( masih mudakan )Q: Apasih motivasi kakak bisa jadi penulis ?
A: actually I'm not writer, because belum ada yang terbit dari karya aku, tapi semoga ini cerpen bisa terbit AmiinnQ: aku kepo dengan biografinya author
A: nanti biografi aku pajang kalau udah ada yang mau nerbitin cerpen aku.Q: cerita ini kapan tamatnya ?
A: udah hampir lohh krena sipa2 udah naik kls 12 jdi bukan lagi sipa2 melainkan Dipa2 (Dua Belas ipa2 )OKEYY GUYSS KALIAN UDAH BERTANYAAKANN...
TRIMSS YANG UDAH DM DAN CHAT WA UNTUK BERTANYAA..
I LOVE YOU READERS 😍😘😘
.
.
SALAM DARI ISTRI
MANURIOS
🐸💜
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
Cerita PendekSIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...