Today I will tell about HANA,PUTRI,HERA.
The firts NUR ROUDHAH FARHANA
Panggilannya hana, panggil kurcaci juga bisa. HehehKadang dia disebut sumber makanan, karena dia selalu bawa snack.
Dalam hal makanan kadang ia pelit, tapi banyak baiknya tapi gitu kalian harus sabar dulu hadapi sifat nyebelin dia.Dia memank orang ternyebelin di kelas setelah Ira dan putri.
Dia selalu saja membantah argumen seseorang yang pada dasarnya argumennya sendiri salah 😒Dia selalu debat dengan teman SD nya yang sekarangpun teman sekelasnya SIPA2,siapa lagi jika bukan diyaz entahlah dia selalu mengganggu kesenangan diyaz, always
Ketika diyaz memberi motivasi dengan kata kata bijaknya pasti nih PASTI garis bawahi tuh PASTInya,
Ada aja ia bantah tapi karena diyaz waras jadi ngalah aja dah dri curut kurcaci ini.Hana juga orang terimut uwee di kelas sipa2 ( secara kasarnya sih ialah paling pendek ).
Tubuhnya yang pendek tapi kalian harus tau dia dan hikmah gak ada bedanya jika berbicara cempreng banget.Entahlah pas dia lahir mungkin emaknya suka buatin bubur TOA MASJID atau SPEAKER RADIO.
Dan paling serem dari hana itu dia suka banget tuh mau gigit orang
Sasarannya hanya orang orang terdekatnya. ( ternyata dia siluman guys )Dia berasal dari jawa timur, tapi lahirnya di makassar dan udah lama emang tinggal di makassar so, dia gak kaku kaku amat noh soal bhasa sehari hari dimakassar.
Saat badmood, jangan ganggu hana karena jika kalian ngeganggu dia jangan harap pulang, yah kalaupun kalian pulang tapi tinggal baju yang telah dicakar cakar. Sereeeemm
Tapi kalian gak tau buat yang gak dekat dekat amat dengan hana mungkin punya anggapan bahwa dia orangnya calm tapi nyatanya kek orang kesetanan huwaaa 😱😱
Hana juga punya segudang gebetan.
Ntahlah gebetannya sudah tersebar ke pelosok perkotaan dan pedesaan.
Untung gak ngambil manuku.
Bukan cuman gebetan dia juga punya buanyakk mantan guyss 😂😂
Yah diantaranya teman sekelas sendiri huhuhu...Hobi lain dari hana yaitu ngoleksi buku novel, baca novel, nge Tr, makan,tidur,makan lagi,tidur lagi sampai si putri berhenti suka kpop.
( impossible ☝)
Hana juga suka tuh nonton....Nonton apaaa guyssssssss cobaa tebakk.......
Nonton drakor 😂 dan nonton ena ena
Hohoho, maksudnya ena ena itu kek di instagram tuh bnyak makanan yang segentong dimakan.
Heran juga tuh org di vidio laparnya kek gak makan 3 bulan bnyak amat.
Mungkin bukan lapar tp doyan yah mungkin. Entahlah sejak kapan author mau jadi netizen .About physic hana punya badan yang pendek, mungkin keturunan dari gen.
Bukan hanya itu badannya yang gembul dan pipinya seperti roti boy
Sangat cocok dengan tubuhnya.Mungkin hanya itu saja dulu, nanti ad kekocakan hana yang lain di part suasana kelas.
💚💚💚
Now is PUTRI FIDYANTI
Ini dia miss dari jalan da'wah
Hohoho sebut saja princess comberang.
Putri adalah sosok kpopers akut,
Kalian jika teman medsos dengannya yang kalian lihat hanyalah oppa opaa koreaa, yang bergerak sana sini puter puter jari ayo kita goyang dua jari.
Gak dengg haahah...Putri juga orangnya cuek terhadap sekitar tapi ketika moodnya bagus bueehhh gak berhenti ngerocos gengss, kadang teman temannya capek ladenin jika putri bacotnya banyak kasian aja sih sama temannya, kupingnya udah panas dengar bacot unfaedahnya si putri ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
Short StorySIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...