Sekarang authorr ingin membahas satu tokoh yang berpengaruh juga dalam kelas XI ipa2 yaitu AHMAD RENALDI yang unik dari orang ini adalah namanya, bagaimana tidak! Nama panjangnya ahmad renaldi tapi nama panggilannya SINCANG gimana gak ngakak nama panjang dan panggilan gak ada yang nyambung trus napa dipanggil gitu ? Ntahlah katanya sih bawaan dari kecil, emang waktu SD dia dipanggil sincang dan sampai sekarangpun nama itu masih melekat sampai sekarang.
okey kita panggil sincang juga, sincang ini orang yang paling berpengaruh dalam klas sipa2 ( sebelas ipa 2 ) karena dialah kelas rame dia yang selalu ngelawak karena rumor yang beredar dan emang faktanya sincang suka dikatain bencong atau banci, waktu SD dia suka main sama perempuan mau main lompat karet,bola bekel, ataupun prmainan prempuan yang lainnya nah krn itulah dia suka jadi bahan bullyan di kelas bukan bullyan kekerasan tapi bullyan yg awalnya bercanda tapi sbenarnya cadaan teman teman mereka kadang menyakitkan tapi sincang mah orangnya sabaran dan selow kek lagu yang hits zaman sekarang.
Sincang juga kadang bikin orang kaget yaitu stylenya, disekolah gayanya kucel kek gak ada yg rawat baju compang camping mau kotor mau bersih dia mah dont care eh tapi giliran dluar sekolah saat dia mau ngetrip, ke mall atau tempat tempat yang banyak cecant atau pretty view dialah paling mencolok diantara teman sekelasnya dialah yang paling keren gayanya dan kadang orang yang hanya melihat dari covernya bisa mnyimpulkan jika sincang is gentleman real😂.
Yang lucu dari sincang bukan hanya dari tingkah laku atau ucapannya tapi ekspresinya yang kadang watados,memelas,ngantuk ekspresi itulah yang sbgian dri mereka tertawa, yah sincang emang udah bawaannya humoris lebih dikatakan bisa jadi bahan tawaan, kadang juga kasian sih klw mereka becandanya tp agak menghina tp serius ekspresi yg ia tujukan gak bisa bikin orang gak ngakak, muka muka emang bikin orang gemes mau nampol.
Tapi kalian harus tau kalau sincang adalah orang tersabar di kelas 😊
Seberapa menyakitkannya kata2 yang dilontarkan ke dia, dia hanya membalas dengan kekehan atau senyum manis eak 😂 ( kata pak ust org yg sabar nnti dapat bidadari surga, pertahanin yah sincang ).Bukan hanya itu sincang juga suka banget tuh ngaku ngaku jadi pacar cewek cwek hits sekolahnya seperti salsa yg notabenenya teman kelasnya sendiri, salsa yg anak guru ini slalu jadi bahan jodohan sincang bukan hanya salsa tapi D*va anak kls XI ipa1 yang juga terkenal karena punya suara yang merdu dan cantik karena memakai hijab syar'i yang buat banyak ingin memilikinya terutama sincang (ngimpi aj lu sincang).
Sincang juga punya geng lhoo
Yang anggotanya itu
~ Muammar ~ Syafruddin ~ tazam
~ Ichwan ~ raflie ~ Ardandy ~ ichsanGeng ini kadang dinamai dengan SINCANG CS dri mulai club bola untuk liga osis di kelas smua namanya SINCANG CS dan rumah sincang juga adalah basecamp mereka.
Sekarang about TAZAM AL FAJRI nama panggilannya chand atau cang.
Tazam ini adalah murid yang suka bolos,telat kesekolah,omes bahkan ngoleksi vidio nganu nganu, dan penyebar hoax.Tazam juga termaksud cowok playboy akutnya kelas XI ipa2, dalam sehari dia bahkan bisa nembak 3 cewek langsung entahlah dia pake pelet kayaknya, kemungkinan besar yang buat cewek klepek klepek ke dia mungkin karena gombalannya, kalian taukan menaklukan hati cwek cukup dengan buat nyaman si cewek nah salah satu trik tazam itu gitu buat nyaman cwek nah kalau bosan yah simple tinggal putus. Simpangannya banyak stok dia mah gak akan habis.
Tp sebagian dari teman kelas mereka mungkin suka risig dengan kehadiran tazam bagaimana tidak tazam memiliki sifat seprti cewek yang cerewetnya itu ngalahin cewek beneran, adu mulut adalah hobinya dia selalu saja berdebat dan mempertahankan argument yang dia keluarkan dari mulut yang bnyak dustanya itu.
Semua teman kelas ceweknya jengah terhadap sikapnya dia terlalu naif untuk dikalahkan soal perdebatan. Jika dia merasa kalah prtanyaan yang samapun di lontarkan kembali kadang teman sekelasnya cuman bilang " yang ngalah waras " sambil menggerutu dalam hatinya. Unek unek yang teman sekelasnya ingin lontarkan hanya dalam hati bukan berarti mereka takut, tapi melainkan cari aman dalam perdebatan unfaedah dari tazam.
Bukan hanya teman ceweknya aja yang suka kesel dengan sifat dan sikap tazam teman cowoknya pun selalu ngacangin tazam kalau dia mulai bicara bgaimana tidak sbagian yang dia ucapkan 50% hoax.
Yang harus kalian hindari ( khusus cwek ) dari tazam yaitu membuka galerinya, jangan sampai kalian bukan geleri tazam buat cewek2 sih tuh galeri saklar batt dlaamnya ada banyak vidio you knowlah.
Kadang tazam sering di juluki king omes, dikelaspun tau bahwa tazam ini sering ngoleksi gituan ntahlah apa yang enak ngoleksi gituan bahkan teman cowoknya yang sekelas tazam kadang minta situs ataupun langsung vidionya itu cuman ditazam nanyanya.Itulah tazam tapi about fisik, tazam gak tinggi tinggi amat juga tapi dia punya bulumata yang lentik dan bibir yang merah. Bukan karena dia suka pake make up atau apa tp itu udah bawaan dari lahir emang .
Tazam juga seperti sincang CS yang kadang ngetrip bareng tapi tazam gak bergaulnya dengan sincang CS melainkan dia bergaul dengan anak salafiyah atau jurusan agama.
Katanya sih mereka lebih menghargai dirinya dibandingkan temannya yang di kelas. Salah satu teman ceweknya berkata " Gimana mau di hargai kalau lo aja suka ngegas, terlalu angkuh bicara, sukanya bullshit, yah pastilah kita kita ngacangin. Buang buang waktu mau dengar unfaedah dari lo " mungkin kata kata ini sangat menyakitkan bagi tazam tapi tazam juga harus sadar semua pendapat harus kita hargai, sedangkan dia ? Hanya pendapatnya yang mau kita hargai pendapat orang mah di bantah bantah gimana orang gak kesel.Tapi tazam juga baik soal jawaban apalgi ulangan yang jelasnya sih partner nyonteknya harus adil.
Kek gini si partner memberi buku catatan atau tugas ke tazam nah si tazam yang nyari dan yang punya buku lihat pekerjaaan tazam kalau udah dpaat. Solid yah 😂 solid salah lebih tepatnya.Mungkin hanya itu untuk part ini.
Part selanjutnya itu karakter buat cweknya jadi terus yah ikutin cerpennya...Jangan lupa noh di vote and comment klw ada kurang, terus share ke teman temannya sapa tau karakter diatas juga sama dengan karakter teman kalian
Ta emo ❤ buat readers tercintaaa
Eakk... salam sayurr koll 😂😂~DyzMns💙
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
Short StorySIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...