part 13 ( Perkumpulan )

87 8 0
                                    

Kami baik hanya didepan saja
Tapi sesungguhnya kamilah pengkhianat diatas pengkhianatan

-AKANDLAH👍

~●~

Entah sejak kapan kelas XI ipa2 mempunyai kelompok yang namanya aneh aneh.

Mulai dari Akandlah,Ablam,Madagaskar,Abu gorra, Sixseas, konoha, dan banyak lagi.

Akandlah beranggota 3 orang yaitu TEGAR,REZKY,dan MUNADI.
Mereka bertiga memank udah dari kelas X udah bareng, dan mereka juga salah satu penghuni sipa2 yang salah masuk jurusan.

Mereka bertiga lebih dominan pada ilmu agama yah walaupun tegar dan munadi bisa dikatakan pintar juga dalam hal exact, tapi mereka berdua tetap berkata bahwasanya sebenarnya Tegar,munadi,dan rezky masuk dalam jurusan agama bukannya ipa, inilah uniknya kelas SIPA2 seakan akan ada magic yang membuat orang tertarik untuk masuk ke kelas yg awalnya dikatakan tentram tapi hari demi hari hanya ke absuran dari mereka yang membuat kelas ini bisa membuat guru guru pecah kepala saking ributnya.

Dan lain juga dengan anggota ABLAM.
Yang beranggota diantaranya, Ammar, ichsan, Sincang, Dandy, dan entah siapa lagi.

Ablam ini anggota yang selalu mencemoh anggota akandlah, bisa dikatakan ablam adalah haters dari akandlah.
Tapi sejujurnya haters akandlah banyak 😂, banyak yang mengganti nama akandlah menjadi akandala ( nama penyakit kudis dlm bahasa makassar ).

Ablam juga sama halnya akandlah yg suka membuat rusuh tapi ablam lebih parah karena anggotanya ada ichsan.
Ichsan yang hobby selalu menggangu, melucu, membuat orang yang awalnya goodmood jadi badmood, selalu comblangin orang yang tidak seharusnya dicomblangi, dan masih banyak hal hal yang meresahkan yang dibuat oleh anggota ablam lainnya.

MADAGASKAR, author juga gak tau nih perkumpulan siapa siapa yang menganggotai, yang secara umum diketahui bahwa MADAGASKAR adalah pegangan ichsan sendiri, ntah dia punya anggota atau hanya bangun kelompok sendiri.

Dan katanya ada juga perkumpulan di sipa2 ini yang namanya Konoha,dan anggotanya pun juga sepertinya semua cowok yang ada disipa2.
Ketika mereka bercanda kata kata konoha selalu menyelip di antara perbincangan mereka, mulai mulut dari ichwan,ichsan, sincang, sampai ke mulut para ceweknya.

Dan perkumpulan sixseas, yang beranggota Uni,Ira,Putri,Diyaz,hana, dan hikmah.
Yang tujuannya membuat perkumpulan ini hanya karena mereka pengagum film yang di bintangi oleh aktor IKO UWAIS.
Dan misi visi mereka juga hanya karena ingin merampok, tapi saat menjalani tugas harus malam karena anggota Sixseas merampok dalam MIMPI.

Peraturan yang dibuat oleh anggota sixseas yg lebih tepatnya hanya uni yang membuat peraturan ini, bahwasanya semua anggota dari sixseas gak boleh kawin. Dan gak boleh berinteraksi oleh orang yang bukan dari sebagian sixseas, nih peraturan dibuat oleh orang yg tingkat kewarasannya dibawah rata rata jadi maklum .

Dan Ada juga BAS, yang sekarang entah masih berjalan apa enggak soalnya nih perkumpulan orang orangnya pada suka ngilang.
Nih perkumpulan di anggotai oleh PUTRI,DIYAZ, dan FHYNA.
BAS kepanjangan dari ( Bintang Awan Senja ) sebab putri menyukai Bintang, diyaz menyukai awan, sedangkan Fhyna menyukai senja.

Soal kabar mereka bertiga hanya putri dan diyazlah yang bisa terdeteksi sebab dua cunguk itu masih stay dalam kelas sipa2
Karena fhyna sudah bukan anggota dari SIPA2 sebab dia udah move school.

Dan perkumpulan selanjutnya dan terakhir ialahhhh....
LETS GOR'EAT yang artinya ayo makan gorra ( gorra bahasa makassar yang berarti gratis ).

GOR'EAT singkatan dari GORRA EAT. ( inggris campur makassar bolehlah )

Yang beranggota Ira,Yuli, dan diyaz. Mereka bertiga adalah kumpulan maniak makanan yang kalau mager pasti buat acara makan makan yang berlokasi dirumah ira, yah basecamp kelompok ini yaitu rumah ira.

Nah kan author udah jelasin perkumpulan mereka satu persatu. Sekarang author mau ceritain somplaknya mereka saat di grup chat kelasnya.

Ini berawal dari salsa yang menawarkan Hp temannya yang ingin dijual, dia nge endorse Hp temannya itu di grup chat kelasnya.

Salsa Ipa2: sincang iPhone moh do beli, Baguski dipake main ml
( sincang iPhone aja beli, bagus lho makenya main Ml )

Sincang ‬: Yg harga lima juta kucari
( gue nyari hp yang harga 5 juta )

Salsa Ipa2: Oppo mo do kayak Hp na maceku
( Hp mrek Oppo aja, seperti Hp mama gue )

Sincang ‬: Mauka iPhone x
( yang gue mau iPhone X )

Safruddin Ipa2: Andel nu mo rong lunasi
( Arisan lo noh sana yang lo lunasin )

Sincang ‬: Ala bacot

Yah benar, bahwa kelas sipa2 mengadakan Arisan yang di buat saat tahun pelajaran pertama kelas X, dan sampai sekarang mereka udah mau naik kelas XII belum selesai gara gara bayarnya ditunda tunda mulu.

Skefoo yang main hanya beberapa orang saja dan cuman 2  orang cowoknya yang main yaitu appi dan sincang. Sedangkan ceweknya hanya 4 bersepupu,Diyaz,putri,hera,uni dan salsa. Dan sebenarnya masih ada 4 orang yang main dalam arisan tersebut tapi semua udah keluar jadi yang nanggung pembayarannya sebagian adalah salsa. Makanya yang awalnya dia gak main langsung berurusan karena dia yang tanggung bayaran teman mereka ( daebak bukan ?) .

Tidak sampai disitu masalah di grup chat masih tersambung dengan pernyataan konyol mereka. ( percakapan mereka nanti aku translate karena mungkin kalian rada gak ngerti dengan bahasa sehari hari di makassar ).

Appi Ipa2: We siapa mau bli hp,   kosmos mrek na
( oi, yang mau beli hp, mereknya kosmos )

Ammar: Yg pnting ad garansi nah
( yang jelas tuh barang punya garansi )

Sincang : Sapa mau belli tv merek panci.
( siapa yang mau beli Tv mereknya panci )

Ammar: Neneknu jual sincang
( nenek lu, lu gak jual sincang )

Sincang ‬: Iyo ( iya )

Ammar: Brpa harga nah? ( Harganya berapaan )

Sincang ‬: murahji, 10jt Bayar 5x
( Murah kok, 10 juta bayarnya 5x )

Ammar: Murah sekali

Ammar: Dngan garansimi itu?
( lengkap dengan garansi gak ? )

Sincang : Iyo sampai tujuh turunan
( iyaa, lengkap garansi sampai tujuh turunan )

Ammar: Bsaji d cicil? ( nyicil boleh ? )

Sincang ‬: Iyo, Sampai mati ( iya, Sampai matipun boleh )

Begitulah kadang keributan yang nyambut grup chat kelas mereka, kadang BERFAEDAH kadang juga UNFAEDAH. Tapi berdominan ke Unfaedah sih, maklum penghuni sipa2 kebanyak jomblo.
Jdi kalau kosong yah muncul ke gb untuk hibur diri bikin rusuh juga. Kalau tertarik dengan mereka follow ignya ( jangan lupa Dm ) fast resspond kok Sipa2_Annahdlah. Admin grupnya juga semua cewek cowok kelas SIPA2.

🐧🐧🐧

Mungkin sampai sini dlu, jangan lupa vote dan comment kalian yah.

Pliess dont become silent readers, I need your comment and vote, because I will happy and spirit more with your criticism and your vote.

Thanks 😊💞
~DyzMns 🐘

STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang