Assalamualaikum teman teman ( mirip ricis keknya😆 )
Okey sebelum saya lanjut ceritanya
Saya ingin meminta maaf buat kalian
Karena part ini saya masih akan membahas tentang karakter tokoh cowok SIPA2, padahal part sebelumnya saya udah give you information bahwasanya part berikutnya saya akan membahas karakter cewek sipa2, so I'm sorry for my readers 😢.Selamat membaca 😘😁
maaf jika ada ketypoan yang bertebaran 😅
ehh sampai lupa, makasih juga buat yang selalu comment dan beri vote dan selalu support buat lanjutin part berikutnya terimakasih sebesar2nya buat kalian 🙏.______________________________________
Saya akan membahas satu tokoh yaitu RAFLIE RAMLI, nama panggilannya sih Appi, ia adalah sosok cowok yang gembul dan terlihat cute bagi gebetan eak tapi bagi semuanya deng hehe.
Yah raflie juga termaksud pelawak kelas wajah yang menunjukkan baby facenya itulah yang membuatnya cute dimata kita semua, bukan hanya itu raflie punya 1001 macam lawakan mukanya yang keanak anakan sangat cocok dengan karakter lawakannya.Dia juga termaksud cowok setia sih dan mungkin bisa membuat pasanganx menjadi orang terbahagia ( mnurut author ) kan katanya cowok humoris lebih meyakinkan dalam hal membahagiakan pasangan.
Okey langsung saja karakter dari raflie, dia itu siswa kelas ipa2 yang paling rajin ke sekolah kenapa dikatakan seperti itu, sebab raflie bagaikan penjaga kelas dialah orang yang pertama kali dilihat saat memasuki kelas entah dia bermalam mungkin, atau emang teman temannya yang selalu lambat datang.
Raflie juga jago dalam hal berkata kata, dia seperti ichsan kalian tau ichsankan yang lupa boleh lihat part pertama, raflie bisa merangkai kata yang membuat siapa saja bisa baperr tpi tidak dengan teman kelasnya.
Mereka udah biasa digituin hohoho
Mungkin cewek dluar sana bisa luluh yakann.. contohnya si gebetan Asyaa anak kls XI ips2.Yah Sekarang asyaa adalah gebetan raflie tapi entahlah mereka udah taken atau gimana. Author mah cuman denger denger aja hehe.
Raflie juga termaksud salah satu kacungnya irham, di part satu udh dijelasin tujuan raflie mau jadi kacungnya irham. Skip
Dalam hal pelajaran raflie lemah dalam pelajaran exact kalian taukan bahwa ipa2 adalah kumpulan orang yang salah masuk jurusan, nah salah satunya tuh appi, dan dalam solidaritas dia the best, sebenarnya sih kelas ipa2 itu solidaritasnya tinggi yah tinggi jika sudah dalam mode arena mendesak, tapi kadang juga mereka selalu berdebat dengan argument lain ke yang lain. Tapi tak lama kemudiaan back to the first situation ( kembali ke situasi pertama ) yaitu damai tentram abadi kek keluarga yang harmonis.
Appi juga orang yang asik diajak ngobrol tidak salah jika orang orang bisa cepat akrab dengannya.
Tapi appi juga gampang disogok guyss hehe...About fisik, appi punya tinggi yang sedang sedang saja ( auto nyanyi dangdut 😂 ) appi memiliki bulu mata lentik bagaikan cewek yang selama ini di ingin2kan, dia terlihat seperti boneka panda cowok 🐼 karena badanya yang gembul ditambah muka baby facenya memberi kesan imut.
Tapi kadang juga sok imut 😒, Bukan hanya itu appi juga punya lesung pipi seperti irham dan dandy itulah yang memberi kesan manis untuk ketiga cowok itu, mungkin hanya ini saja yang dapat saya critakan about Raflie.~♡~
Dan saya juga akan membahas tentang MUAMMAR ALWALID nama panggilannya ammar, sosok cowok yang punya kelebihan tersendiri ammar adalah murid ipa2 yang punya kelebihan hitungan cepat, dia bagaikan kalkulator berjalan 😅
Ntah dia punya otak berkapasitas berapa dan jaringan macam apa yang ada diotaknya itu ( mungkin 4G 5G 6G 7G ntahlah) sampai mampu dengan cepat mengali atau membagi bilangan. Bilangan yang punya desimalpun dia sanggup menangkap, prok prok prok dia juga salah satu siswa terpintar kelas ipa2 nih orang kemampuannya the best tapi kelakuannya yang tidak sepada.
Otak yang encer bagaikan es batu dibawah sinar matahari ini juga punya kekurangan dalam hal pemikiran contohnya sama dengan ichwan dan yang lain bahwasanya ia sedikit omes 😂😂 tapi bukan hanya dia dan ichwan sih hampir semua penghuni IPA2 mau cwek cowok kadang ada situasi yang mampu buat orang emang suka berfikir omes hehe...
Salah satu faktor yang buat sekelas omes saat pelajaran fiqhi berlangsung dan membahas tentang PERZINAAN nah pembahasan inilah jadi kesukaan para penghuni kelas ipa2 mau cewek cowok sama aja 😅. Tapi lebih menonjol nih yah si cowok, cewek mah hanya ketawa ketawa jika gurunya ikut ngelawak secara yah guru yang mengajar Fiqhi ini juga orangnya asik jadi belajarnya juga santai gak tegang, guru terfavorit mungkin setelah ustadz broo 😆.
Soal fisik ammar, ammar seorang cowok yang tinggi tapi lebih tinggi ichwan sih, Eh btw skefoo ichwanlah yang paling tinggi di kelas ipa2 dan tidak salah bnyak yang mnyebutnya oppa korea, mantannya aja manggilnya oppa eakk 😂. Skip
Ammar juga punya kulit putih ( maybe ), kebiasaan dan hobby ammar dikelas jika bukan tidur yah ganggu si ketua kelas.
Ammar juga adalah musuh bubuyutan ira lohh guys, dan mengganggu ira adalah sebuah kesenangan baginya. ( awas kepincut bru tau rasa )Ammar punya banyak segudang gebetan dan entah sekarang dia dekat dengan siapa, karena yang author tau nih yah udah berapa noh cwek di deketin fix cuman di deketin gak diberi kepastian huwaa sakit bang😢.
Dan yang unik dari ammar itu saat dia tidur, orang tidur mah matanya terpejam dengan rapat ammar mah beda matanya tuh kebuka dikit jadi kesannya dia tidur tapi ngintip ntahlah bisa kalian bayangin sendiri aja.
Ammar juga kadang bijak, kadang ngeselin, Dan ketika dia bijak serasa orang gak bergeming dengan kata katanya eakk.
Yaudah deh sampai sini dulu soal ammar yah 😅😅
BAGAIMANA DENGAN PART INI?
MEMUASKAN?
MEMBOSANKAN?
ATAU
MENGGELITIK?
SILAHKAN KOMENT YAH 😉
JANGAN LUPA VOTENYA
JADILAH READERS YANG BERSAHABAT 😊
AUTHOR YANG NGETIK READERS YANG NGEVOTE EAKK.😂😂
IKUTI TERUS KISAH KISAH DARI MEREKA DAN PART BERIKUTNYA MASIH NGEBAHAS KARAKTER COWOK,
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW IG
SIPA2_ANNAHDLAH
💙💕💙
~DyzMns
( calonnya manu )
Yang sirik ku doain
Jomblo mulu 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY MY BAR BAR CLASS [ TERBIT ]
Cerita PendekSIPA 2 ( SEBELAS IPA2 ) adalah kelas dimana siswa siswi nya salah masuk jurusan, sebab salah jurusanlah membuat mereka berbuat onar. Membuat guru yang diajar mereka naik pitam, karena ke barbaran mereka, segala karakter ada pada kelas SIPA2 itu. Sa...