01 Desember 2018Seorang namja terlihat tergesa-gesa memasukkan beberapa berkas penting ke dalam tas-Nya, dengan sepotong roti yang masih ia gigit.
07.00 AM
"Aku harus segera berangkat sekarang."
Ucap namja itu dan langsung mengambil kunci mobilnya dan melajukan mobilnya menuju tempat kerjanya.
"Selamat pagi pak."
Sapa beberapa karyawan dan sedikit menunduk kepada-Nya, saat ia telah tiba di kantor.
"Permisi pak, ada seseorang yang mencari bapak."
"Siapa?"
"Saya juga tidak tahu, pak. Tapi katanya beliau kenal dengan bapak."
"Baiklah, tolong suruh dia temui saya di ruangan saya."
"Baik pak."
Pintu ruangan Mingyu terbuka, dan ia pun terkejut saat melihat seseorang sedang duduk membelakangi dirinya. Tahu jika sang pemilik ruangan telah tiba, orang itu pun menoleh dan tersenyum tipis kepada Mingyu.
"Siapa kau?"
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
06 Oktober 2011
Seorang gadis dengan gaya khasnya yaitu rambut yang selalu dikuncir kuda, sedang berjalan bersama temannya menuju kantin. Seperti biasa, jika ingin mendapatkan makanan mereka harus antri terlebih dahulu.
"Aaarrghh aku sudah laparr..."
"Sabar Dahyun-ah, kita pasti kebagian kok."
"Hari ini menunya bulgogi. Aarrghhh semoga kita tidak kehabisan."
Satu persatu para siswa telah mendapatkan makanannya begitu pun dengan Dahyun dan Tzuyu. Mereka mengambil tempat di dekat dengan namja yang Tzuyu sukai. Ya. Tzuyu menyukai seorang namja yang ia tidak tahu siapa namanya sampai saat ini. Tzuyu bukanlah tipe orang yang mudah menyukai seorang namja, namun pada saat itu...
FLASHBACK**
"Tzuyu-ya! Kau di panggil Kim saem"
"Gomawo Jaemin-ah."
"Mau ku antar?"
"Tidak usah. Aku pergi dulu."
"Okay"
Tzuyu pergi menuju kantor guru dan ia melihat seorang siswa yang sedang dimarahi. Karena terus memperhatikan namja itu Tzuyu menabrak rak yang ada di depannya.
"Aduhhh sakit."
"Tzuyu-ya? Apa yang kau lakukan? Sini!"
"Ne saem."
"Jadi begini, rencananya..."
Di saat Kim saem terus saja mengoceh, Tzuyu terus memandang namja yang ada di seberangnya. Ia terus memperhatikan namja itu dengan sedikit tersenyum. Merasa jika dilihati, namja itu pun menoleh. Dan saat namja itu menoleh, dengan sebaik mungkin Tzuyu memperlihatkan senyum pepsodent-Nya. Tentu saja, melihat hal itu namja yang ada di seberang sana menatap Tzuyu aneh dan sedikit ketakutan.
"Jadi kau bisa kan mengikuti kompetisi itu? Hey? Hey Tzuyu-ya? Chou Tzuyu?"
"Oh ne, ne.. bisa."
"Bisa apa?", tanya Kim saem kembali.
"Hehehe... tidak tahu."
"Aigoo anak ini... dasar."
FLASHBACK END**
Semenjak saat itu, muncullah rasa suka Tzuyu kepada namja itu. Setiap hari ia selalu memperhatikan namja yang ia sukai tanpa ia tahu siapa nama namja itu. Aneh.
Dahyun yang sedaritadi sibuk makan dan hampir selesai menyadarkan Tzuyu dari lamunannya karena sedaritadi Tzuyu tidak makan sama sekali.
"Tzuyu-ya?!"
"Wae? Wae?"
"Ada apa denganmu? Memperhatikan orang itu lagi? Hey sadarlah! Cepat makan!"
"Iya sebentar."
"Yak! Tidak! Sekarang kau makan!"
Mau tidak mau Tzuyu pun menuruti ucapan Dahyun dan mulai memakannya. Tapi tetap saja, matanya menatap ke arah namja yang ia sukai.
"Hey? Hey?"
"Wae?"
"Apakah kau ayam? Lihat! Kau itu sudah kelas 11 SMA tapi kenapa kau makan seperti itu? Lihat makananmu jatuh semua-_-"
Ucap Dahyun kesal namun hanya dibalas tawaan kecil dari Tzuyu. Tanpa banyak bicara, Tzuyu mengambil tissu yang dibawanya dan membersihkannya. Setelah dirasanya bersih ia pun melanjutkan makannya.
'Sebenarnya siapa nama namja itu? Sepertinya aku harus mencari cara, agar tahu nama namja itu. Bersabarlah sayang, Tzuyu cantik akan segera datang.'
To Be Continue
.
.
.Maaf jika ada typo yang masih bertebaran. Saya mohon maaf lahir dan batin xixixixixiii♡
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVE • [ Mingyu - Tzuyu ]
Novela Juvenil-- chou tzuyu. gadis sederhana yang pada akhirnya berubah hanya untuk orang yang disukainya. namun karena perubahan itu, membuat semuanya hancur. Create by : exo88_bbh ===== Start : 12 Januari 2019 Finish : 26 Januari 2021