14; Telepon Tante

1K 136 62
                                    






*







"Ada apa sama kak Yoongi?"

Ya ampun! Kenapa lagi ini makhluk datang? Males, sumpah!

"Eh, Lo?" Pada akhirnya gue kudu sok akrab.

"Ada apa sama kak Yoongi? Kalian lagi ngomongin dia, kan?"

"Gak. Gakpapa. Tau tuh, Lisa"

"Kok jadi gue, Na?"

"Kan elo yang ngomong. Gue mah diem"

"Jadi, ada apa? Kok malah ribut sendiri?"

"Euh, gak. Gak ada apa-apa"

"Ck! Tau gak kemana kak Yoongi?"

Apa maksudnya, nih? Otomatis gue ngerutin jidat, dong.

"Emang kenapa?" Tanya gue. Lisa malah cem patung. Diem aja gak guna.

"Dari kemarin gue hubungin gak bisa. Yakali gak ada pulsa?"

"Gak tau. Gue kan udah gak serumah lagi"

"Ya, kali aja dia hubungin lo?"

Gue nyengir gaje. Miris lebih tepatnya. "Dia gak punya nomor gue. Akun gue. Gue juga sama. Kita gak pernah namanya kontek-kontekan" jawab gue.

"Seriusan?"

Sante, mbak. Gak usah kaget gitu. Ini emang fakta. Lu kira FF yang gampang di kontek-kontekin.

Plisss, kisah gue bukan kisah klasiknya Sheila On7.

Eh, apa hubungannya? Gak tau ah.

"Serius. Seriburius malah. Kalo perlu aquarius"

"Kok gitu?"

"Ya gak gitu-gitu"



Ujung dari bermusyawarahan ini adalah, dia yang minta contekan matematika. Untung soalnya sama. Dasar murid jaman nao.


















.

Dan pada saat aku ingin melupakannya, kenangan itu selalu muncul begitu saja. Dengan percaya diri ku katakan. "Tidak. Kata siapa? Aku baik, kok. Aku sama sekali tidak memikirkannya. Aku sudah melupakannya"

Begitu yang telah ku katakan pada temanku. Dia hanya tersenyum, seolah mengejekku. "Yayaya, aku tidak yakin padamu"

--

Hai, gaes! Baca ya cerita baruku. Itu ku kasih bocoran sedikit. Jangan lupa spamnya.

Sayang kalian

Nagasweetsu







.

Satu penggal bagian dari ff yang baru gue tulis. Semoga sih banyak yang baca. Biar ada kegiatan gitu guenya. Dari pada mikirin bang Yoongi terus.

Eh, gak ding. Gak.

Ngapain juga mikirin orang yang gak mikirin gue? Buang waktu aja. Hidup jangan di buat susah, kawan. Gak perlu orang lain mikirin kita. Kita masih bisa kok, mikirin diri sendiri.


Amugeotdo saenggakhajima

Neon amu maldo kkeonaejidoma

~~~



Siapa sih? Gue kedipin mata bentar. Mastiin siapa yang telpon gue sore-sore gini.

Tante?

Buru-buru gue angkat.

Oh, ya? BTW, keren kan nada dering gue? Butterfly-nya BTS. Hehe!

"Halo, tante"

"..."

"Iya. Baik kok"









•••

Skul Luv Affair; Bukan Fanfiction / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang