3; Pacar Abang

1.5K 154 27
                                    




*




Gue pikir, selera abang itu tinggi sekali. Ya, kalaupun gak, paling gak anak kuliahan satu universitas sama si abang. Nyatanya, itu bikin gue miris.

ANAK KELAS SEBELAH GUE, GENK.

Sama-sama anak kelas tiga. Cuma beda jurusan. Gak kenal sih gue sama dia. Dia juga gak kenal gue. Tapi, ya gimana? Nyesek aja gitu.

Kok gue tahu?

Ya, gak sengaja waktu itu hape abang di taruh di meja ruang tamu. Pas gue lagi ngelap meja, hapenya nyala. Di situlah gue liat wajah cewek yang jadi wallpapernya.

Cantik kok. Gue akuin. Imut-imut gitu. Gak kaya gue. Bulukan kaya kain pel gak pernah di cuci.

Terus, saat jalan pulang. Gak sengaja gue liat bang Yoon ketemu sama cewek itu. Si cewek bawa helm. Terus naik ke motornya.

Gue sih cuma mikir, kenapa kalo mau jemput gak sekalian di sekolah aja? Kenapa di jalan?

Saat itulah gue yakin sama si cewek. Kalo dia anak angkatan gue. Cuma beda jurusan.

Senyum aja yekan? Walopun nyesek.

"Gimana hubungan lo sama abang lo itu?"

Ini temen sebangku gue, panggil aja Lisa.

"Hubungan paan? Wong kita gak ada hubungan apa-apa"

Jelas gue ngelak, dong.

"Tapi, pengen, kan?" Dia nyolek pipi gue sambil senyum ngejek gitu. Kesel gue.

"Sadar diri gue, mah"

"Lo sih kalah satu langkah"

"Satu langkah gundulmu!"

Dia mah ngakak aja. Seneng banget gitu godain gue. Kadang saking keselnya pengen banget gue jedotin ke tembok.

"Cie yang mau nge-date"

"Cieee yang pengen cepet pulang"

Nah, itu dia. Cewek si abang. Kebetulan lewat depan kelas. Lagi di godain sama temen-temennya.

Eh, jadi, dia mau kencan nanti?

Yowislah! Bodo amat.

"Noh! Kalo mau tanya hubungan, tanya noh sama tuh cewek!"

Kesel gue langsung berdiri dan siap pergi dari kelas.

"Eh, Na! Mau kemana lo?"

"KENCAN SAMA SUGA!"










•••

Skul Luv Affair; Bukan Fanfiction / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang