30; Gue Terima

996 125 60
                                    




*



Seperti biasa, kalo gue di suruh dateng ke rumah tante pasti di kasih makan. Maklum anak kos mah biasa kelaparan. Kecuali berduit banyak terus jajan mulu.

"Kamu beneran gak mau ngelanjutin, Na?"

"Gak, tante"

"Sayang banget loh"

"Nanti, kalo masih di beri kesempatan"

"Bisa, kan pake beasiswa?" Tiba-tiba bang Yoongi ngomong sambil ngambil minum di kulkas.

"Beasiswa kan gak di dapet dari awal juga"





.

Demi apa gue di anter bang Yoongi balik ke kos. Demi tante jawabannya. Karena tante maksa bang Yoongi nganter gue padahal gue juga udah nolak.

Belum pulang, sih. Masih nunggu bang Yoongi manasin mator. Gue berdiri di belakangnya.












"Lo masih suka sama gue?"

Kaget. Ya, pasti.

Kenapa bahas itu lagi?

"Maksudnya?"

Pura-pura bego gakpapa, kan?

"Ya, lo masih suka sama gue, gak?"

"Emang kenapa? Abang terganggu, ya?"

Abang diem, terus ngalihin perhatian sama motornya. Berarti iya. Cuma dia gak enak kalo mau jawab.

"Tenang aja, bang. Gak perlu kawatir. Gue gak akan ganggu kehidupan abang kok. Kalo abang mau pacaran sama siapa aja, gue juga gak akan ngusik kalian. Suka gue sama abang ya cuma karena abang anak tante aja. Udah. Ya maaf kalo abang jadi gak nyaman"

Duh, kok perih, ya?

Iya. Lagi-lagi gue gak berani jujur. Karena sama diri gue sendiri pun gue gak berani jujur.

"Ato lo udah punya pacar?"

"Gue punya pacar? Ngimpi aja gak berani, bang"

"Gimana sama Hoseok?"

"Bang Hoseok? Kita gak saling kenal. Yang kenal malah lisa kayaknya. Gegara dia pacarnya bang Jimin"

"Taehyung?"

"Bang Tae, kan pacarnya temen kos gue. Kita juga gak kenal"

Iya, gue yang tau bang Tae duluan. Tapi, yang bisa kenal malah temen gue duluan.

Mungkin Tuhan emang belum ngasih kepercayaan buat ngurus cinta. Yang Tuhan mau, sebagai anak sekolah gue kudu rajin belajar. Terus ngurus masa depan.

Walaupun masa depan gue suram. Hahahha.

Gakpapa kok. Gue terima.






.

Akhirnya gue sampe di kos. Dan di sudut sana. Orang yang sempet kita bicarain lagi berduaan.

Astaga!

Nasib buruk apa yang menimpa hamba ini?

"Lo disini, Tae?"

Bang Yoongi ikut turun terus duduk di samping mereka. Gue sih langsung jalan masuk aja.

"Tumbenan lo ngantarin dia. Udah pacaran?"

"Ngawur aja lo"


Gue berhenti di balik tembok denger jawaban bang Yoongi. Tuh, kan gue emang udah gak ada kesempatan buat deket sama bang Yoongi.

Udahlah. Gue terima. Gue gakpapa. Gue baik-baik aja.












•••

Skul Luv Affair; Bukan Fanfiction / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang