*
Tahun baru berlalu, tandanya siswa tingkat akhir harus sibuk dengan ujian kelulusannya. Begitupun gue.
Sujin, mungkin dia sosok terbaik buat bang Yoongi yang bisa ngedampingin dia seumur hidupnya.
"RAE NA!"
Sumpah, gue kaget luar biasa. Sampe susu kotak di tangan gue jatuh ke meja. Lisa yang ada di samping gue bahkan hampir kejedot tembok di belakangnya.
Dia, Sujin. Tiba-tiba duduk di depan gue. Gue sama Lisa cuma natap dia sambil diem. Nunggu apa yang mau dia omongin.
"Gue putus sama kak Yoongi"
Gue denger apa barusan? Tunggu! Biar gue tanya Lisa.
"Apaan, Lis?"
"Gue juga gak denger. Coba tanya lagi"
Tau kok, Lisa cuma pura-pura. Kita sama-sama shocked soalnya.
"Rae Na! Jangan becanda. Gue serius"
"Iya gue tau lo serius. Serius ngerjain gue, kan?"
"Gak, Na. Gak. Gue beneran putus sama bang Yoongi"
"Kok bisa?"
Lisa yang nanya. Tau tuh, kenapa Lisa malah antusias banget sampe nyondongin badan dia ke arah Sujin.
"Iya, tiga harian lalu kita marahan. Guenya ngambek. Pokoknya kalo kak Yoongi gak ngehubungin duluan, gue juga gak mau ngehubungin dia-"
"Terus?"
Ya ampun, Lisa. Kepo banget deh. Gue aja cuma diem. Sambil nyedot susu kotak gue. Hehe... Sayang, kan? Belum tumpah kok tadi.
"Terus gue curhat sama temennya kak Yoongi lewat Line"
"Temennya bang Yoon? Lo kenal, Na?"
"Gue? Ya......... Ya jelas gak lah. Bang Yoongi-nya aja gak kenal. Apalagi temen-temennya?"
"Oke. Terus, terus?""Terus kemaren ketahuan. Dianya salah paham. Terus sampe tadi malem kita berantem lewat Line. Udah deh dia minta putus aja. Gue yang terlanjur emosi iya-in aja"
"Oke, sekarang temen bang Yoongi itu siapa?"
"Lisa, udah napa sih? Urusannya sama lo apa? Emang lo bisa bikin mereka balikan?"
Sumpah. Males banget gue liat Lisa begitu. Jengah gue. Kesel.
"Ya, gue kan pen tau, Na"
"Namanya Hoseok. Temen deket kak Yoongi itu ada tiga. Hoseok, Taehyung sama Jimin. Nah gue curhatnya sama Hoseok dia yang paling care soalnya"
"Kok lo diem aja sih, Na?" Lisa malah nanya gue.
"So, aing teh kudu otoke kaka~~?"
.
Akhirnya, bel masuk bunyi. Gue sama Lisa udah kembali ke kelas. Demi apapun, gue gak tau kenapa Lisa kayak hepi banget mukanya. Apa dia beneran suka sama bang Yoongi? Terus punya kesempatan buat deket sama bang Yoongi?
"Na! Ini kesempatan bagus, Na!"
Dia ngebisikin di telinga gue. Bikin gue agak ngejauhin kepala.
"Kesempatan apaan?"
"Lo bisa deket bang Yoongi. Ya ampun gue berdiri paling depan dukung Lo"
Reflek gue buang napas kasar. Natap tajam Si Lisa yang cengengesan. Gak habis pikir. Sumpah.
"Jedotin noh kepala ke tembok!"
Kesel, ya udah gue sembur tu LiLis Nonfaedah.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Skul Luv Affair; Bukan Fanfiction / END
RandomTanpa deskripsi. "Karena perasaanku padanya juga tak terdeskripsi" "Bagiku, dia hanyalah sebuah kegelisahan"