*
Ada 8 orang di kos gue. Kita punya kamar sendiri. Ada yang satu kamar dua orang. Tapi, gue pilih sendiri. Biar bisa puas nangis tanpa ada yang tau.
Kaya sekarang misalnya. Di balik selimut tebal yang nutupin kepala gue, gue lagi sesegukan gak karuan.
Udah tiga hari gue di kos ini. Tapi, rasanya hati gue masih ketinggal di rumah bang Yoongi.
Inget banget dulu waktu kecil bang Yoongi sering main sama gue kalo dia ke rumah kakek-neneknya. Kita sepeda-sepedaan. Main kelereng. Kejar-kejaran. Banyak pokoknya.
Inget banget waktu dia ngajarin gue naik sepeda. Waktu itu gue baru kelas satu SD.
"Ini itu di kayuh. Tangan kamu jangan tegang"
"Iya, ih!"
"Ayo jalan!"
Pelan-pelan gue jalan. Dia lepasin pegangannya.
Braaakkk
Seketika gue jatuh. Lutut gue kena batu jadi agak berdarah. Nangis?
Iyalah gue nangis. Waktu itu gue masih 7 tahun. Sakit kali.
Jangan kira terus gue di tolongin sama bang Yoongi. Di deketin terus di tanya, ''Kamu gakpapa?" kaya di drama ato FF.
GAK! Gak ada begituan.
Yang ada dia ngatain gue.
"Yaaah, gitu aja nangis. Kamu sih main sepeda kaya robot. Udah ah males. Ayo bangun. Aku mau pulang, mandi"
Dia langsung ngambil sepeda yang nindihin gue. Terus jalan ninggalin gue. Tanpa peduli kalo ternyata darah di lutut gue makin banyak.
"BANG! TUNGGU!"
"CEPET! JANGAN CENGENG!"
Itu jawaban bang Yoongi. Gue di katain cengeng dan gue justru nangis saat itu juga.
Bang Yoongi nuntun sepedanya jalan lebih dulu. Gue dengan kaki pincang berusaha ngejar dia sambil nangis.
Dia semakin jauh. Gue ketinggal jauh. Akhirnya kita sampe rumah gak barengan.
Sekarang gue sadar. Kalo sebenernya, tanda gue gak bisa ngejar bang Yoongi itu emang udah dari dulu. Semakin ku kejar semakin kau jauh. Mungkin itu kalimat yang tepat buat kita.
Gila. Lebe, njir!
.
"Gak usah galau. Aelah! Udah tiga hari juga"
"Siapa yang galau sih, Lis? Lama-lama gue jahit mulut lo"
"Terus, kenapa muka asem banget gitu?"
"Lo jilat gue, ya?"
"Apa hubungannya?"
"Itu tahu kalo muka gue rasanya asem"
"Pisah sama bang Yoongi, lo makin gila ya, Na? Movon dong. Bang Yoongi bukan buat lo"
"Ada apa sama kak Yoongi?"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Skul Luv Affair; Bukan Fanfiction / END
RastgeleTanpa deskripsi. "Karena perasaanku padanya juga tak terdeskripsi" "Bagiku, dia hanyalah sebuah kegelisahan"