22; Momen Bersejarah

1K 127 53
                                    




*



"Gue cari lo, bukan cari Sujin"

"Gue? Kayaknya gue gak ada salah deh sama kalian"

Alhasil sekarang gue sampe di rumah bang Yoongi. Egen? Buat apa?

Ternyata tante yang nyuruh bang Yoongi jemput gue di sekolah. Nekat gak tuh?

Dan ini momen bersejarah, pertama kalinya gue ngebonceng yang namanya Min Yoongi. Maigat, jantung gue? Mana di iringin temen-temennya di belakang lagi.


"Na, udah nyampe?"

Tante langsung nyambut gue. Terus ngacak pelan rambut gue. Gue sih cuma pegangin tali tas gue.

"Ada apa sih, tan? Liat nih, tan. Tangan aku sampe gemetaran. Aku kira ada apa"

Gue tunjukin tangan gue. Beneran, masih gemetar.

"Maaf, ya. Tante punya makanan banyak. Jadi, suruh bang Yoongi jemput kamu. Kalo tante SMS pasti kamu gak datang. Ya udah langsung aja. Tadi, kalo misal kamu udah di kos. Tante ya suruh abang kamu jemput ke kos"

Oohh, jadi begitu.

Sekarang kita di dapur. Dan bener banyak makanan. Ada brownis. Kue lapis, banyak pokoknya.

Sementara, di luar ada bang Yoongi sama temen-temennya tadi.

"Nanti kalo pulang ke kos bawa, ya?"

"Emm, iya tante"






.


Berhubung temen bang Yoongi udah pada pulang, gue beresin tuh meja yang tadi buat ngumpul. Bang Yoongi sandaran di jendela ngebelakangin gue. Bodo lah dia mau ngapain.


"Lo bilang mama kenapa gue mabuk, kan?"

Gue noleh. Berhenti beresin meja. Dan malah berdiri di belakang bang Yoon. Gue kudu jawab apa?

"Gue cuma asal aja, bang. Gak maksud. Tapi, tante jadi gak marah, kan?"

"Tapi, gue jadi di ledekin"

"Tapi, bang. Abang cuma salah paham sama Sujin. Kalo mau balikan pasti Sujin mau. Dia kan cuma curhat sama temen abang bukan selingkuh"

"Udah gak tertarik"

"Emang abang udah gak cinta sama dia?"

Bang Yoongi diem. Itu tandanya bang Yoongi masih ada rasa. Kok agak nyelekit ya? Aduh, kok mata gue jadi panas.












"Temen gue kayaknya suka sama lo"

"Apa?"

Agak ada yang berdesir gimanaaaa gitu. Tapi, gue gak boleh kepedean.

"Siapa, bang? Gak mungkin lah"

Si abang balik badan liatin gue. Rasanya jadi pen pingsan aja. "Hoseok"

Gue senyum tipis. Takutnya di kira sok akrab. "Gak mungkin lah, bang. Mungkin dia emang gitu sama semua cewek. Nyatanya sama Sujin dia juga care" Itu jawaban gue. Gue gak mau cuma kena tipu-tipu. Gue sadar diri.

Dulu pernah waktu SMP. Ada kakak kelas yang pendiem dan emang bisa di bilang gak cantik. Terus tiba-tiba di deketin sama geng cogan dan populer di masa itu. Dan bener, dia cuma di permainin. Geng ini cuma mau tau reaksi si cewek kalo di deketin cowok.

(dan kisah ini beneran terjadi gaes. Waktu itu gue kelas 1 dan si cewek ini kelas 2, terus geng cogan itu kelas 3. Ada 3 kalo gak 4 orang. Mana ada ketosnya pula. Wong ketosnya ini juga udah punya pacar waktu itu. Gue akuin mereka emang yaa lumayanlah. Yg jd anggota osis 2 kalo gak salah)

.

Hampir gelap akhirnya gue pulang. Lumayan dapet oleh-oleh. Eits! Ada motor berhenti di samping gue. Dia buka helm.

"Udah mau balik ke kos?"

Bang Taehyung kalo gak salah. Hellooo,,,, demi apa gue di sapa dia?

"I-iya. Kok balik, b-bang?" agak ragu gue manggil abang.

"Flashdisk gue ketinggalan"

Dalam satu hari gue di kejutkan dengan para cogan.











••••

Skul Luv Affair; Bukan Fanfiction / ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang