10

329 34 11
                                    

Selamat Menikmati Chapter Terakhir!~

Bulan lalu, kami para anak kelas tiga sedang masa-masanya ujian, sehingga kami sudah tidak bisa bermain-main lagi. Karena itu, aku sudah lama tidak bertemu dengan anak-anak basket, Saaya dan Nab.

Ya, aku tak begitu kesusahan sih dalam ujian. Soalnya mudah, hanya seukuran anak TK.

Kalian menganggapku sombong ya?

Iya, mungkin seperti itu. Dengan IQ diatas 160, sudah jelas mudah bagiku.

Lupakan soal ujian karena hari ini, hari berbahagia untuk para laki-laki. Aku? Biasa saja. Untuk apa bahagia hanya karena sebuah cokelat.

Tring.

Keira
Aku berhasil, oniisan!
Cokelatmu sudah kutaruh di tasmu.

Aku
Selamat, Keira!
Sudah kumakan.

Keira
Oniisan, dapat berapa?

Aku
Dapat sepuluh. Sisanya surat.

Keira
Saaya-chan sudah memberimu
belum, oniisan?

Aku
Saaya? Tidak, dia tidak memberiku.
Sejak kapan kau dekat dengannya?

Keira
Sejak oniisan kencan dengannya.
Jadi, oniisan suka dengan
Saaya-chan tidak?

Aku
Suka? Kurasa tidak.

3rd's PoV

Seorang perempuan baru saja menerima pesan dari kakaknya. Pesan yang cukup mengemparkan. Perempuan itu segera menelepon seseorang bernama 'Saaya'

"Saaya-chan. Iya. Dia bilang tidak. Semangat! Kutunggu. Sampai nanti." Perempuan itu memasukkan kembali ponselnya ke saku.

"Semangat, Saaya-chan."

- S - A - A - Y - A -

Seorang pria berkacamata sedang menunggu seseorang di sebuah kafe, ditemani segelas kopi hangat. Pria itu sesekali melihat ponselnya.

"Masih dua puluh lima menit tujuh detik lagi."

Pria itu mengeluarkan surat-surat yang sempat dia dapatkan di sekolah dari dalam tasnya. Dia buka dan dibaca satu-satu.

Dear Imayoshi,
Aku suka dengan adik kelasmu.

L

"Kalau kau suka dengannya, kenapa bilang padaku?" Pria itu menggeleng heran.

Imayoshi-san bisa beri nomor telponmu?
Aku mau mengingatkan hutang Keira lewatmu.

Kirena

"Keira ngutang lagi." Pria itu menggeleng heran untuk kedua kalinya. Pria itu berharap surat lainnya tidak aneh.

Aku suka........




Kacamatamu!!

Nothing for Me || Imayoshi Shouichi [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang