Langkah kaki wanita ini terdengar nyaring saat berjalan di sebuah lorong sepi. Tungkainya membawanya ke sebuah tempat yang akan menjadi titik pertemuannya dengan seseorang.
Sesekali kru atau staff melewati dirinya dengan membungkukㅡmenyapaㅡyang dibalas juga dengan membungkuk tak lupa dengan senyum manisnya. Siapa sih yang tidak kenal dengan wanita ini? Malam ini ia benar-benar gorgeous. Bahkan ia menjadi trending topic di Twitter.
Bae Joohyun. Bae Irene. Red Velvet.
Wanita kelahiran 1991 yang terkenal dengan visualnya yang menawan. Oh, jangan lupakan bakat rap dan menyanyinya. Leader Red Velvet ini membuat siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum akan wajah cantiknya.
Begitu banyak idol priaㅡah bahkan aktor priaㅡyang mengejar-ngejarnya untuk mencuri hatinya. Tetapi sayang sekali, hatinya sudah ia berikan sepenuhnya pada seorang lelaki selama 4 tahun belakangan ini. Mereka berkencan tanpa diketahui oleh agensi, manager, bahkan fans.
Joohyun melihatnya di sana, sedang berdiri menyamping menyandarkan punggungnya pada dinding yang dingin dengan tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana. Ia terlihat begitu tampan!
"Hei."
Sapaan Joohyun membuat Taehyungㅡlelaki ituㅡmenolehkan kepalanya ke samping yang diiringi dengan senyum lebar dan mata berbinar melihat gadis yang ada di hadapannya.
Tangan Taehyung langsung melingkar pada badan mungil Joohyun yang, ekhm, sedikit terbuka di bagian atas, mengekspos punggung dan belahan dada yang membuat siapa saja akan merasa takjub.
"Kenapa terbuka sekali?"
Joohyun membalas pelukan Taehyung dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang prianya.
"Tidak tahu stylistku. Aku juga merasa tidak nyaman."
"Aku suka dengan penampilanmu malam ini. Tapi jika semua orang melihatnya, aku tidak senang. Milikku dilihat oleh orang banyak."
"Maaf sayang. Ini tuntutan pekerjaan. Aku sudah menolak, tapi mereka tidak mendengarkan."
"Apa kau juga akan tampil dengan pakaian seperti itu?"
"Ya. Kami akan tetap memakai pakaian yang sama dengan red carpet."
Taehyung menghela napas. Kenapa gadisnya harus mengenakan pakaian terbuka seperti itu. Ya, ia akui gadisnya ini tampak menawan, tapi ia benar-benar tidak suka dengan tatapan dari para lelaki yang menatap gadisnya. Ia hanya bisa berdiri melihat hal itu tanpa melakukan apapun. Taehyung benar-benar benci keadaan ini.
"Aku benar-benar ingin mencolok mata siapapun yang melihatmu. Aku juga ingin memarahi orang yang dengan beraninya memberikanmu pakaian seperti itu. Aku benar-benar tid-"
Cup
Bibir Taehyung dibungkam oleh bibir tipis milik Joohyun. Joohyun benar-benar gemas dengan Taehyung. Ia suka dengan sikap Taehyung yang seperti ini. Sangat lucu.
"Kau tidak perlu seperti itu Taehyungie. Kau hanya perlu ingat bahwa aku milikmu dan akan terus seperti itu selama-lamanya."
END
Bukankah ia terlihat terlalu seksi? Jika di kamar, itu tidak masalah sama sekali untukku.
-TaehyungOh astaga dia terlihat sangat gentle dan tampan.
-Joohyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot ;ㅡvrene
Short Storykumpulan cerita oneshoot vrene started at December 25th, 2018 highest rank : #1 vrene #1 btsrv #9 taerene #27 baejoohyun #48 vbts ...