16 Januari 2024
BREAKING : RED VELVET IRENE AND BTS V ARE DATING!
HOT : PHOTO DINNER RED VELVET IRENE AND BTS V AT RESTAURANT IN CHILE
RED VELVET IRENE AND BTS V ARE DATING FOR 8 YEARS?
SM ENTERTAINMENT AND BIGHIT ENTERTAINMENT NOT YET CONFIRMED OF IRENE AND V DATING NEWS
Gedung Bighit Entertainment
Seorang lelaki paruh baya mengurut pelipisnya. Ia merasa pusing setelah melihat berita yang keluar mulai dari kemarin malam hingga hari ini. Berita yang menyangkut salah satu artis di bawah naungannya. Ia sudah menghubunginya dan memintanya untuk datang pagi ini di kantornya.
Tok tok tok
"Masuk."
Seorang pria dengan kepala tertunduk mendekati direktur Song yang menatapnya tajam. Ia mendaratkan bokongnya di kursi yang berhadapan dengan direktur Song namun dihalangi oleh sebuah meja kerja direktur Song.
"Apa kau melihat berita-berita itu, Kim Taehyung? Bagaimana bisa kalian ketahuan? Kau bilang tidak akan ketahuan. Tapi lihat berita-berita yang membuatku pusing."
"Maaf. Aku tidak tahu bahwa aku diikuti oleh paparazzi."
"Bodoh. Tentu saja kau tidak tahu. Kau itu selalu diikuti oleh paparazzi. Dimanapun dan kapanpun. Jadi ikuti nasihatku untuk tidak pergi berkencan."
"Tapi direktur, aku ini sudah berusia 30 tahun. Apa salah jika aku berkencan dengan seorang wanita yang aku cintai?"
"Tentu salah! Kau belum habis kontrak denganku. Kau masih menjadi anggota BTS! Apa yang kau lakukan ini bisa-bisa membuat BTS yang sudah terlupakan makin terlupakan!"
"Sudah waktunya kami untuk berkencan! Bahkan Seok Jin hyung tidak kau izinkan berkencan? Dimana akal sehatmu? Kami.Sudah.Cukup.Umur.Untuk.Berkencan." Taehyung menekan setiap kata yang ia ucapkan.
"Hhhh... Kalian ini mau sukses kembali atau tidak sih? Kalian bilang ingin sukses seperti dulu. Tapi kalian sendiri yang membuat fans kalian pergi meninggalkan kalian."
"Kami rasa sudah waktunya kami beristirahat. Kami ingin bahagia bersama pasangan kami. Jangan mengekang kami seperti ini. Kita bukan rookie yang dilarang keras untuk berkencan."
"Tapi tidak dengan wanita itu Taehyung! Lihat reaksi fansmu. Mereka tidak menyetujuimu dengannya! Kau lebih memilih wanita itu dibanding fansmu yang selalu mendukungmu, hah? Setidaknya carilah wanita lain yang pantas kau kencani. Bukan wanita tua seperti dia!"
Taehyung mengepalkan kedua tangannya dengan keras. Ia sedang menahan emosinya dengan menekan rahangnya kuat. Ia tidak boleh marah di depan direkturnya ini.
"Kau tidak berhak mengatur siapa yang aku kencani." Taehyung menekan kata tiap kata dengan tatapannya yang menajam.
"Baiklah, terserah kau. Besok akan diadakan konferensi pers. Aku harap kau bisa menjawab semua pertanyaan wartawan. Tapi ingat, jangan hancurkan karirmu sendiri. Jika bisa, akhiri hubunganmu dengannya."
ㅡㅇㅡ
Gedung SM Entertainment
Joohyun menundukkan kepalanya dihadapan direktur Cha. Sedari tadi hening menguasai ruangan. Joohyun tidak berani mengangkat kepalanya dan menatap wanita dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot ;ㅡvrene
Short Storykumpulan cerita oneshoot vrene started at December 25th, 2018 highest rank : #1 vrene #1 btsrv #9 taerene #27 baejoohyun #48 vbts ...