Cium

3.4K 307 14
                                    

Bel baru saja berbunyi tanda seluruh pelajaran telah berakhir pada hari ini. Diikuti dengan teriakan semangat siswa-siswi. Setelah itu, mereka berhamburan keluar untuk pulang ataupun sekedar bertemu teman untuk pulang bersama.

Begitupun Joohyun yang langsung menggandeng Taehyung saat netranya menemukan Taehyung keluar dari kelas nya. Taehyung tahu, Joohyun seperti ini pasti ada maunya.

"Ayo temani aku ke perpustakaan dekat sini."

Tuhkan benar.

"Tidak bosan ke perpustakaan terus?"

"Tidak. Banyak buku yang harus kubaca. Mau ya? Ya ya ya?" Joohyun sampai menunjukkan puppy eyes nya agar pacarnya ini mau menemaninya ke sana. Taehyung yang melihatnya hanya melirik dan menggeram karena gemas dengan kekasihnya ini.

"Iya iya. Sudah ayo kita pergi sebelum aku membuatmu kehabisan napas di sini."

ㅡㅇㅡ

Sudah dua jam lebih Joohyun maupun Taehyung duduk sambil membaca buku yang sudah mereka pilih diantara ribuan buku yang ada di rak. Ralat, hanya Joohyun. Taehyung hanya membaca komik yang ia ambil selama lima menit dan langsung menutupnya kembali.

Jangan pikir dia tidur atau memainkan ponselnya. Nyatanya Taehyung memiringkan tubuhnya menghadap Joohyun juga menopang dagunya dan mengamati gadis cantik itu yang sedang serius membaca buku. Bahkan ia tidak sadar sudah memandangi bidadari tak bersayap ini selama dua jam. Mungkin terlalu terpesona.

Karena merasa mulai bosan, Taehyung yang tetap dalam posisinya memajukan bibirnya beberapa senti. Lalu kakinya ia gerakkan sampai mengenai gadis itu. Merasa risih, Joohyun menatap Taehyung yang sepertinya sudah bosan.

 Merasa risih, Joohyun menatap Taehyung yang sepertinya sudah bosan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa?"

Taehyung semakin memajukan bibirnya dan berkedip manja pada Joohyun.

Seakan tahu kode dari kekasih manjanya ini, Joohyun melihat sekitar lalu dengan ragu maju mendekat pada Taehyung dan mencium sekilas bibir Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seakan tahu kode dari kekasih manjanya ini, Joohyun melihat sekitar lalu dengan ragu maju mendekat pada Taehyung dan mencium sekilas bibir Taehyung. Merasa belum puas, Taehyung lagi-lagi memajukan bibirnya dengan ekspresi ngambek.

 Merasa belum puas, Taehyung lagi-lagi memajukan bibirnya dengan ekspresi ngambek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh ayolah Tae. Ini perpustakaan, kalau ada yang lihat bagaimana?"

Taehyung tetap diam dengan posisinya. Hanya berkedip dan menghirup kemudian menghembuskan napas.

"Terserah, aku mau menyelesaikan novel ku dulu."

Belum sempat Joohyun membaca satu kata, dagunya ditarik menghadap Taehyung lalu sesuatu yang lembut dan tebal menyambar bibirnya. Joohyun spontan menutup matanya. Taehyung semakin memperdalam ciuman mereka dan mulai melumat bibir atas Joohyun yang sangat manis menurut Taehyung. Bibir Joohyun adalah candu baginya.

Setelah sepuluh menit kemudian mereka melepas tautan keduanya. Mereka terengah dan menatap satu sama lain. Hanya dengan tatapan mata, mereka dapat menyampaikan isi hati mereka yang hanya dipahami oleh mereka.

Bahwa mereka saling mencintai. Sangat.

END

Oneshoot ;ㅡvreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang