Mohon maap "My Lady" nya di unpublish yaa...soalnya belom selesai..
Author sedang mengamati dunia pershipperan...tentunya pershipperan Seulgi.Jadi dipending dulu ceritanya sampai tahun baru yaa... Hihihi...
Jadi begini.. Author klo akhir tahun kayak gini sedang mencari moment2 Seulgi and the Boys.
Karena biasanya akhir tahun kayak gini banyak acara yang melibatkan Red Velvet dengan para Boy Group.
Nah disinilah author kadang cari inspirasi buat nulis di wattpad.Jadi sekarang ini yang sedang author amati SBS gayo daejun (25 Desember 2018), KBS gayo daejun (28 Desember 2018) dan MBC gayo daejun (31 Desember)
Nah kenapa di 3 acara besar ini, karena ada Red Velvet dan tentunya dengan BTS, EXO, IKON, WINNER, NCT.
Kemarin author udah nonton SBS Gayo Daejun 25 Desember 2018 dan mengamati instagram dunia per shipper an.
Semua pasti mengamati dan mengharapkan ada moment antara Seulgi dan salah satu anggota Boy Grup mulai dari akun shipper SEULMIN, SEULKAI, SEULHUN, CHANSEUL, VSEUL, YOONSEUL, SEULKOOK, SEULYONG, HANSEUL/SEULBIN dan lain-lain.Moment sekecil apapun pasti langsung di posting.
Tadi malem tuh pas pembukaan Red Velvet sebelahan sama BTS heuheuheu.. You know lah... Moment seperti apa.. Gak lain dan gak bukan adalah babang Chimchim yang selalu curi-curi pandang. Dan juga menurut Vseul Shipper V juga curi-curi pandang, menurut Vrene Shipper V juga curi-curi pandang ke Irene.. Heuheuheu.. Hanya Tuhan dan mereka yang tahu arah pandangan mereka kemana.Tapi tau gak sih di kehidupan nyata pun seperti itu.. Klo kita pernah nge genk terutama para cewe-cewe.. Pas ada cowo yang ngeliatin, kalian tau gak sih arahnya kemana. Klo kalian lagi berdua sama temen kalian terus ada cowo yg ngeliatin kalian bisa nebak gak sih pandangan mereka ke kalian atau teman kalian.
Karena banyak kejadian salah paham.. Yang diliatin kalian tapi yang ke Ge-eR an temen kalian.. Ada yg pernah ngalamin? Hahahaha...Nah balik lagi ke dunia per shipperan, jadi tadi malam akun pershiperan SEULMIN, SEULKAI, SEULHUN, CHANSEUL, VSEUL, YOONSEUL, SEULKOOK, SEULYONG, HANSEUL/SEULBIN dan lain-lain semua memantau SBS Gayo Daejun. Berharap ada setitik moment termasuk author. Author selain memantau acara, juga memantau akun-akun itu kekekekekekeke...
Dan ketika mereka menguplod moment-moment kecil...DUAAARRRRRR
Dipatahkan semua sama moment Suho dan Seulgi di akhir acara wakwakwakwak....
Jadi ceritanya pas penutupan acara, Red Velvet diapit sebelah kiri BTS dan sebelah kanannya EXO.
Seulgi berdiri di depan bareng Yeri sama Joy, Irene sama Wendy di belakang.
Samping Seulgi ada Suhodiningrat Suholkay alias bang Cotton alias bang Suho EXO.
Seulgi lagi ngumpulin Confetti (itu loh kertas kecil-kecil yg jatuh dari atas) pake kedua tangannya. Nah pas Confetti yang di depannya sedikit, Seulgi ngambil Confetti yang di depan Suho dan tiba-tiba pas Suho nyadar Seulgi lagi ngumpulin Confetti di tangannya, sama dia di tiup donk.. Fiuuuhhhhh.. Sampai terbang semua confettinya hahahahah.... Seulgi bi laik... "udah gw kumpulin banyak eh malah ditiup.. Dasar bambang" heuheuheu tapi you know lah Seulgi itu shy shy dan dia cuma kaget terus noleh sama Suho ketawa dan Suho pun ketawa so sweeeeeeeeettt banget..
Nah dan author liat di komen beberapa akun klo Suho juga ngeliat confetti yang di atas rambut Seulgi.Kebayang donk kalo dia niup juga yang di kepala Seulgi.. Pas mau niup mulutnya monyong-monyong eh Seulgi nya noleh.. Its gonna be awkward moment.. Wkwkwkwk secara mereka berdua hampir sama tingginya dan kebayang klo itu bibir ketemu bibir Seulgi... (Plakkkkk... Abaikan Author yg sedang halu ini)
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulgi And The Boys
FanfictionKumpulan cerita Seulgi Seulmin YoonSeul VSeul SeulKook SeulKai SeulHun ChanSeul Jaegi MinSeul HanSeul SeulYong