TODAYYY.....
Tadinya mau nulis buat acara besok KBS Gayo. Tapi hari ini dikagetkan dengan berita Seulgi.
Tiba-tiba katanya heboh karena trending di Big Time WEIBO. Kalo ga salah WEIBO itu portalnya punya China dan lumayan banyak pengikutnya.Dan seperti biasa instagram author penuh dengan foto ini..
SIYAAPPP...???
TARAAAAAA.......
Hahahaha....jadi ini adalah foto graduation nya Seulgi waktu sekolah di SOPA. Sebelum dia debut katanya tanggalnya 7 Februari 2013, tepatnya tiga hari sebelum Seulgi ulang tahun.
Enak banget ya Seulgi dikelilingin cowo-cowo ganteng. Dan kayaknya mereka sangat care sama Seulgi huhuhu... Kayaknya itu bunga salah satunya pasti ada yang dari EXO. Huaaa... So sweeettt....
Ini foto Seulgi sama EXO OT12 minus Kris, Lay dan Sehun yang author curigain klo dia yg fotoin mereka.
Ini buktinya...Kayaknya mereka ganti-gantian gitu fotonya yaah hahahaha...
Sehun juga lulus di sekolah yang sama ma Seulgi di SOPA dan satu angkatan sama Seulgi.
Makanya Author pernah liat foto Sehun yang ada Seulginya nyempil sedikit dan ternyata bener klo mereka lulus bareng.Banyak banget yang posting artikel ini terbukti dari postingan yang author like niy.. Kekekekeke
Ini belum semua loh.. dan sama kayak hebohnya video Suho sama Seulgi kemarin banyak akun yang posting artikel ini. Dan ini katanya Trending di Weibo.Entahlah.. Tapi author mencium "something fishy" ini seperti pengalihan isu. Entah apa itu, khan katanya ada rumor anggota Red Velvet ada yang dating. Dan sebentar lagi tanggal 1 Januari, ini kayaknya Dispatch juga udah gatel.
Ah.. Pokoknya author berdoa yang terbaik aja, khususnya buat Seulgi. Jangan sampai di bash sama fans immature penganut "Oppa Is Mine"
Mari kita main detektif-detektif an..heuheuheu.. Besok kita lihat ada momen heboh apalagi..
Kadang author pengen searching di Google.. Ok Google How to be Seulgi wkwkwkwkwk... Dikelilingin cowo-cowo ganteng apa rasanya yaakk...
Sampai jumpa lagi besok.. Mudah-mudahan ada momen Seulgi and The Boys di acara KBS Gayo
Thank You buat Vote dan Comment nya yaa... Kiss.. Kiss.. Mmmuuaahh...
SeulgiKang2901
#27Desember2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulgi And The Boys
Fiksi PenggemarKumpulan cerita Seulgi Seulmin YoonSeul VSeul SeulKook SeulKai SeulHun ChanSeul Jaegi MinSeul HanSeul SeulYong