"Hey Tungguuu....." Seulgi memanggil pria korea yang tadi duduk di sebelahnya.
Dan pria itu berbalik, lalu membuka kacamata hitamnya.
"Euummmm... Itu.... Aku tidak tahu tentang Slovenia dan tidak mengerti banyak bahasa Inggris ataupun bahasa Slovenia. Bolehkah aku ikut denganmu?" Seulgi ragu-ragu karena malu mengatakannya.
Sedangkan pria tadi langsung berbalik meninggalkan Seulgi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Seulgi menghembuskan nafasnya, dan dia menunduk karena ternyata usahanya sia-sia.
"Hei.... Cepat mau ikut tidak?" kata pria korea itu
Seulgi pun tersenyum puas karena saking senangnya dan berlari ke arah pria korea tadi.
"Terima kasiiihhh...." ucap Seulgi senang."Mau diantar kemana?" tanya pria itu, dan Seulgi baru menyadari bahwa suaranya sangat seksi dan manly
"Entahlah... Aku tidak mengenal kota ini" jawab Seulgi..
"Ish... Lalu untuk apa kamu jauh-jauh pergi dari Korea kesini?" Tanya pria itu kesal.
"Aku hanya ingin ke tempat ini" Seulgi menunjukkan foto Kastil Bled.
"Kenapa kamu ingin kesana?" tanya pria itu melembut.
"Dulu aku dan orang tuaku ingin mengajakku kesini tapi mereka sekarang sudah meninggal" dan Seulgi pun menunduk sedih mengingat orangtuanya yang sudah meninggal.
"Sebaiknya kamu kesana besok pagi, karena pemandangan disana bagus ketika pagi hari. Tapi aku tidak bisa mengantar. Ini nomer telepon ku jika ada apa-apa atau kamu tersesat, telepon saja aku" kata Pria itu..
"Oh iya.. Namaku Kang Seulgi, senang bertemu dengan anda, nama anda siapa?" tanya Seulgi sambil mengulurkan tangannya.
"Chan.. Park Chanyeol... Nice to meet U too...... Again.."
"Huh?" Seulgi mengerti bahasa inggris sedikit, kenapa tuan Park ini menambahkan kata again bukankah itu artinya bahwa mereka bertemu lagi, tapi Seulgi merasa tidak pernah bertemu pria itu, Seulgi tidak peduli yang penting sekarang dia sudah berada di Slovenia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulgi And The Boys
Fiksi PenggemarKumpulan cerita Seulgi Seulmin YoonSeul VSeul SeulKook SeulKai SeulHun ChanSeul Jaegi MinSeul HanSeul SeulYong