Hihihi.. Jadi ceritanya tadi pagi tuh mau update nya yang ini, sebelum ada berita dating. Pas liat berita dating jadi ga mood wkwkwk..
Tapi kayaknya di buang sayang... Jadi di posting aja yah..Tadi malam di gelarannya MBC Gayo 2018, seperti biasa author cari momen Seulgi and The Boys. Baru buka IG tiba-tiba di suguhi gambar ini.
Timeline IG author dipenuhi ini, aslinya seneengg banget. Terlepas dari tadi berita dating, tadinya author mau bahas Seulhun dan Seulkai.
Jadi sekarang author mau bahas Seulhun aja di foto ini.
Walopun sebenarnya ada momen Seulkai disini, tapi tampaknya ga usah dibahas yaa.. Hahahahaha...Jadi awalnya mereka duduk berdua-berdua. Seulgi sama Yerim di sofa toska, Sehun sama Kai di sofa orange.
Entah gimana ceritanya tiba-tiba mereka jadi duduk berempat dempet-dempetan kayak di angkot.
Mana sambil joget-joget.
Kebetulan pas yang lagi perform itu Momoland lagunya BAAM...Itu Sehun duduknya nempel banget sama Yeri. Dan komentar netizen di kolom komen adalah:
+ "itu Yeri duduknya bisa gantian sama Seulgi gak ya?" wkwkwk pasti ini yang komen Seulhun Shipper
+ "asikk dobeldet"
+ "Yeri always thirdwheeling diantara Seulgi dan Sehun" (ini author yang komen hahahaha)
+ "Selhun"Dan akun shipper Selhun akhirnya update, setelah 9481649466 lamanya.
Da apa atuh, author mah liat kayak gini aja seneng banget rasanya, momen Seulgi dan EXO again.
Entah kenapa dari mulai SBS Gayo, KBS Gayo sampai MBC Gayo lebih banyak ExoVelvet daripada BangtanVelvet. Padahal author juga mengharapkan ada momen Seulgi dan Bangtan yang aga besar selain dari hanya tatap-tatapan saja.Klo ini secuil momen MinSeul.. Mino Seulgi. Adalah yang nge ship otp ini??
Kalo ini sedikit momen dari Seulgi dan Seunghoon. Pasangan Law Of the Jungle, adakah yang pernah nonton mereka di LOTJ dan langsung nge ship mereka kayak author?
Tadi malem Seunghoon kayak yg caper banget di depan Seulgi hahahaha.. Seulgi be like "Gak kenal. Bukan teman saya" hahahaha...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulgi And The Boys
FanfictionKumpulan cerita Seulgi Seulmin YoonSeul VSeul SeulKook SeulKai SeulHun ChanSeul Jaegi MinSeul HanSeul SeulYong