BREAKING NEWS in The Morning...
SEULKAI Shipper.. Mianhae... Untuk beberapa waktu kedepan author tidak buat cerita SeulKai yaa..Hufttt... Setelah dari semalam deg deg an.. Akhirnya pecah telor juga hiks.. Jangan sedih yaa Seulkai Shipper
Pagi ini Dispatch merilis berita kalo Kai EXO dan Jennie BlackPink dating.
Seperti ritual sebelum nya setiap tanggal 1 Januari Dispatch merilis idol yang dating.Dari semalem itu akun Dispatch udah kayak akun lambe turah diisi sama nitizen yang nanyain tentang kabar dating dan BOOM pagi ini dirilis klo Kai dan Jennie dating.
Klo udah Dispatch yang umumin kemungkinan besar adalah benar..Yang tabah yaa Seulkai Shipper..
Untuk shipper yang lain, Seulgi masih belum aman.. Secara tahun kemarin Dispatch merilis 3 couple.. Pagi ini baru satu couple. Mudah-mudahan sih cuma ini aja yaa..Walaupun banyak yang mempertanyakan "How Come?" , "kok bisa sih?", "Kayaknya ini setingan"..secara Jennie dari agency yang tidak memperbolehkan pacaran. Sampe mereka dibilang Agencg pesantren. Jangankan pacaran antara Boy Group dan Girl Group satu agency nya aja ga boleh ada interaksi.. Makanya agak aneh juga sih.. Tapi yaa.. Klo DISPATCH udah umumin..kemungkinan besar benar.. Hiks..
Author masih harap-harap cemas..tanggal 1 Januari masih ada beberapa jam lagi.. Hiksssss...will wait..
Sampai ketemu di berita selanjutnya yaa...
Terima kasih yang masih setia dengan update an Author...
Doakan yang terbaik buat Seulgi...Terima kasih untuk Vote dan Comment nya dan Selamat Tahun Baru semua.... I love U
SeulgiKang2901
#1Januari20118
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulgi And The Boys
FanficKumpulan cerita Seulgi Seulmin YoonSeul VSeul SeulKook SeulKai SeulHun ChanSeul Jaegi MinSeul HanSeul SeulYong