Setaun yang lalu author nonton drama ini...bikin baperr...apalagi author penggemar ahjussi-ahjussi ganteng. Author tiba-tiba terinspirasi buat bikin tentang Black Knight tapi ga sama dengan dramanya, hanya beberapa part saja. Untuk pemilihan cast pria nya sempet bingung juga, yang mirip-mirip ahjussi tinggi dan tampan serta bersuara sexy. Akhirnya author milih idol yang satu ini.. Ayo siapa cobaa???...Baca aja yaa biar tau hihihi... Semoga suka...
Seulgi memandangi komputernya, dia sedang melihat foto sebuah kastil.
Kastil yang terletak di Slovenia bernama Bled Castle.Kastil indah yang berada di tepi danau ini sudah sejak lama menjadi tempat wisata yang dapat dikunjungi semua orang. Konon katanya seorang pria berdarah Korea membeli kastil ini. Pria ini pasti sangat kaya sampai bisa membeli kastil ini.
Rumor yang beredar bahwa pria ini pembunuh, ada juga yang bilang mafia sampai ada yang bilang bahwa pria ini adalah seorang pangeran yang dikutuk.Tapi bukan itu yang membuat Seulgi tertarik. Ini adalah tempat yang pernah direncanakan untuk berlibur oleh Ayah dan Ibu Seulgi sebelum mereka bangkrut dan meninggal.
Ini juga tempat yang pernah dijanjikan cinta pertama Seulgi yang akan mereka kunjungi ketika besar nanti.Hidup Seulgi berubah 180 derajat setelah orang tuanya menghina cinta pertama Seulgi. Bagi Seulgi ini seperti sebuah kutukan.
Saat itu usia mereka masih belasan tahun, ayahnya takut kalau hubungan mereka berlanjut jadi ayahnya memutuskan hubungan mereka dan menghina cinta pertama Seulgi yang bukan dari keluarga berada seperti Seulgi.Setelah kejadian itu, tiba-tiba perusahaan ayah Seulgi terbakar dan bangkrut. Lalu ayah dan ibu Seulgi sakit-sakitan sampai keduaya meninggal dan Seulgi hidup sendiri.
Walaupun hidup pas pasan dari sisa warisan orangtuanya terdahulu, Seulgi dapat menyelesaikan sekolahnya. Dengan tambahan bekerja paruh waktu yang melelahkan, akhirnya Seulgi bisa menamatkan kuliahnya.
Seulgi mengambil jurusan kepariwisataan, karena Seulgi terobsesi untuk bepergian ke luar negeri terutama ke Slovenia.Malam ini Seulgi harus lembur bekerja, dan dia terpaksa membatalkan janjinya dengan Kim Jongin pacarnya yang merupakan seorang Jaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulgi And The Boys
Fiksi PenggemarKumpulan cerita Seulgi Seulmin YoonSeul VSeul SeulKook SeulKai SeulHun ChanSeul Jaegi MinSeul HanSeul SeulYong