Four

1.9K 287 28
                                    

Kyungsoo berjalan pelan mendekati seseorang yang sedang asyik menonton televisi tanpa sadar akan kehadirannya. langkahnya semakin dekat dengan orang itu, namun sebelum Kyungsoo mengejutkannya, orang itu sudah menoleh ke arahnya.

"Kyungsoo Omma!" pekiknya senang.

"anneyong Taehyung- ah" jawab Kyungsoo sembari menggendong orang itu.

"Tae lindu Kyungsoo Omma. Kenapa Kyung Omma lama tidak kelumah Tae? apakah Tae nakal pada Kyung Omma?" tanya orang itu, yang ternyata hanya seorang anak kecil.

"Tae kan anak pintar, Tae tidak nakal pada Kyungsoo Omma. hanya Kyung Omma yang sedang sibuk sayang, mianhe jadi tak bisa sering main kesini"

"apakah Baekki Omma tidak membantu Kyung oma? jadi Kyung Oma sibuk?" tanyanya polos. Kyungsoo hanya menggeleng sebagai jawaban,membuahkan dengusan kecil dari sahabat dan tatapan polos sang anak.

Ya, seorang tadi ternyata hanyalah seorang balita berumur 2 tahun. Kim Taehyung namanya. Putra dari pasangan Kim Jongdae dan -ehem- Kim Baekhyun. Wajar saja dengan umur 2 tahun Tae sudah pandai bicara, bisa kita lihat itu menurun dari gen ayah dan ibunya. "keluarga Kim cerewet" begitulah julukkan Kyungsoo untuk keluarga ini.

Kyungsoo memang menyukai anak kecil, wajar saja jika dia menganggap putra Baekhyun sebagai putranya juga, mereka berdua sahabat dekat. Sangat dekat bahkan seperti saudara kandung. Jongdae, suami Baekhyun bahkan sudah menganggapnya seperti adik iparnya sendiri. Jongdae bekerja sebagai seorang bartender di club ternama. Gravity Club and Pub lebih tepatnya.

Jongdae dan Baekhyun berkenalan secara tidak sengaja, dengan cara yang tidak biasa juga. Jongdae yang saat itu dalam perjalanan pulang, tak disangka ban motornya kempes, saat itu dia pulang pagi, karena sebagai bartender dia selalu mengambil jam kerja malam. Tak disangka, kejadian sial itu justru mempertemukannya dengan sang istri, Baekhyun. Saat itu Baekhyun sedang dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja, bertemu dengan Jongdae yang sedang mendorong sepeda motornya. Baekhyun yang memang pada dasarnya memiliki empati tinggi pun tak malu menawarkan bantuan untuk mendorong sepeda motor itu ke bengkel terdekat.

Tak peduli dengan tatapan orang orang dan keringat yang membasahi bajunya, tanpa pamrih Baekhyun membantu Jongdae. Selama perjalanan pun diisi dengan obrolan ringan. dan tanpa sadar, sudah membuat Jongdae jatuh hati pada gadis Byun itu dulu.

Terkadang Kyungsoo iri melihat bagaimana keluarga Kim itu jika berkumpul. Interaksi antara Jongdae dan Baekhyun yang tak seperti pasutri kebanyakan, namun Kyungsoo dapat melihat pancaran cinta dari mereka berdua saat berinteraksi. Ya mungkin cara mereka berbeda dalam menunjukkan rasa cinta, tak seperti kebanyakan orang. Begitulah cara mereka berdua menunjukkan cinta. Jika tak saling cinta, tak mungkin ada Taehyung, bukan?.

Berbeda dengan kisah cintanya terdahulu. Begitu penuh dengan hal berbau romantis dan indah, namun pada akhirnya terpisah oleh penghianatan dan ketidakteguhan hati. Sang pria yang tak sungguh-sungguh berjuang demi dirinya. Menyerah begitu saja pada takdir.

Kyungsoo rindu, masih sayang bahkan cinta pada sang mantan kekasih yang saat ini sudah menjadi milik perempuan lain. Setiap hari merindu, merindu pria milik wanita lain. Bukan Kyungsoo tak laku, hanya saja hatinya masih terpaku pada masa lalu.

Baekhyun sang sahabat merasa sangat prihatin dengan apa yang dialami Kyungsoo. Baekhyun tau bagaimana hancurnya seorang Do Kyungsoo 3 tahun lalu. Baekhyun tahu alasan pasti, mengapa sang pria menghianati. Baekhyun tahu persis apa alasannya. Namun Baekhyun tak kuasa menyampaikan pada sang sahabat. Tak tega membuatnya semakin hancur. Hanya dengan mendengar alasan yang di dengar dari sang mantan saja sudah membuatnya hancur, apalagi jika mengetahui apa yang Baekhyun tahu secara pasti? Sungguh tak bisa dibayangkan akan seperti apa.

Unperfect MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang