Park Chanyeol x Do Kyungsoo (gs)
A Chansoo Fanfiction
Marriage life | HurtHappy Reading
Sorry for typo and dont forget to stream!!
Please Enjoy!
Setelah seharian harus melayani para tamu yang datang juga menahan lelah yang menyerang, akhirnya Kyungsoo bisa sedikit istirahat. Bahkan seharian ini dirinya tak makan sama sekali, tentu saja karena ia harus selalu mendampingi Chanyeol.
Jika kalian bertanya apakah Chanyeol juga tak makan, jawabannya adalah tidak.
Pria itu tentu saja menikmati hidangan pernikahan itu dan membiarkan istrinya dengan keadaan perut kosong.Ia sengaja melakukannya karena itulah peringatan awal untuk istrinya.
Saat ciuman seusai janji suci, bukankah pria itu sudah mengatakannya? Jika ciuman itu adalah awal dari kesakitan yang akan diterima Kyungsoo.
Kini tubuhnya sungguh lelah dan lemas. Di dalam kamar hotel mewah milik keluarga Chanyeol yang sudah disulap sedemikian rupa agar terlihat romantis itu, Kyungsoo berusaha melepaskan gaunnya.
Ia kesusahan tentu saja. Apalagi keadaan tubuh yang belum terisi makanan apapun membuat keadaanya semakin parah.
"Haah, sepertinya aku butuh minum. Lelah sekali," Monolognya.
Diliriknya kesekitar dan mata bulat itu menemukan 2 botol air mineral. Secercah senyum terkembang, segera ia meraihnya dan menegak habis air itu.
Saat dirasa cukup, ia kembali melepaskan gaun itu dan berhasil.
Klek!
Suara pintu terbuka dan menampilkan sosok pria tampan dengan raut wajah lelah.
"Hei miskin! Kenapa belum juga kau menyambutku dengan lebih baik, huh? Menyingkirlah! Siapkan bajuku! Aku yang akan mandi terlebih dahulu!" Chanyeol berkata dengan nada yang cukup tinggi lengkap dengan tatapan tajamnya itu. Menghunus degub jantung Kyungsoo yang sudah ketakutan.
"Ba-baiklah, Chanyeol-ssi. Aku akan menyiapkan baju tidurmu. Silakan mandi terlebih dahulu."
Kyungsoo berujar seraya memperbaiki gaun yang sempat dilepaskannya. Menutupi tubuhnya yang terbalut dalaman.
"Ck! Tentu saja aku tak mau memakai kamar mandi sesudahmu! Menjijikan. Cih!"
Chanyeol berjalan dengan cepat menuju kamar mandi, menghiraukan Kyungsoo yang berdiri dengan getar ditubuhnya.
Wanita itu segera mencari baju di lemari yang tersedia. Tentu saja semuanya sudah disiapkan oleh ibu mertuanya.
Sembari menunggu 'suaminya' selesai, ia sendiri menyiapkan baju tidurnya. Tentu saja, berbanding terbalik dengan kepunyaan suaminya yang berbahan sutra dan terlihat bagus, miliknya hanyalah baju tidur dengan bahan katun seadanya meski tak mewah hanya saja nyaman dipakai.
Selang beberapa menit akhirnya suaminya selesai dengan acara mandinya. Dengan berbalut bathrobe, Chanyeol mengusak rambutnya guna mengeringkannya setelah keramas. Wangi dari sabun dan shampoonya menyeruak saat pintu kamar mandi terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unperfect Marriage
Fanfiction".... tolong katakan bahwa kau tak mencintaku" Cover by Cr @editanrin