Tiga minggu kemudian...
Jongdae berdiri di atas panggung, terengah-engah setelah perform Tempo. Itu adalah penampilan terakhir mereka di malam itu dan sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans mereka. MC Showcase mereka untuk malam itu, harus pergi untuk acara radionya dan karenanya, EXO harus menutup pertunjukan. Produser mereka keluar dan memberi mereka kartu que untuk dibaca. Sehun mulai membaca kartu que nya tetapi Junmyeon menghentikannya. Dia punya sesuatu untuk dilakukan. Dia kembali ke panggung dan keluar dengan kue. Jongdae tertawa. Dia tahu apa itu. "Apakah itu kita? Atau itu monster?" Dia bercanda.
Junmyeon menyeringai padanya, "Aku membuat ini untuk kalian masing-masing."
Jongdae tertawa, "Aku tahu kulit siapa itu." Jongin mendorongnya pelan, malu. Jongdae melanjutkan menggodanya, "Warna kulitnya jelas." Dia berkata.
Junmyeon menunjuk-nunjuk figure di bagian atas kue dan Jongdae menyebutkan satu persatu nama member, "Sehunnie, Baekhyunnie, mata D.O, mulutku,"
Jongin menatapnya dengan kagum, "Apakah kamu ada di sana ketika dia sedang membuatnya?"
Jongdae menyeringai padanya dan melanjutkan, "Telinga Chanyeol, kulit Kai, hidung Xiumin." Junmyeon terkesan.
"Aku tidak punya hidung merah." Xiumin memprotes.
"Saat Comeback sing for you kamu berhidung merah di lagu unfair, hyung!." Junmyeon mengingatkannya.
"Oh ya!" Minseok ingat.
"Bagaimana dengan ini?"
"Apa itu?" Jongdae mengernyit melihatnya.
"Lay's dimple."
"Oh! Aku tidak tahu itu lesung pipit." Jongdae sangat cerewet malam ini. Bahkan Baekhyun tidak berbicara sebanyak yang dia lakukan. MC berkomentar bahwa Jongdae bersenang-senang malam ini. Baekhyun tahu kenapa. Jongdae nyaris tidak bisa tampil dan fakta bahwa dia bisa membuatnya menghabiskan sebagian besar malam. Jongdae tidak menahan diri.
"Mari kita membuat permohonan." Junmyeon memberitahu mereka, "Dan kemudian meniup lilin bersama."
"Baik."
Jongdae menutup matanya dan membuat keinginannya. 'Aku berharap agar setiap member bahagia ... selamanya.' Dia membuka matanya dan tersenyum pada yang lain. "Bisakah kita memotong kue sekarang?"
"Oke aku akan melakukannya." Junmyeon mengambil pisau itu dan memotongnya.
"Wow ... itu upacara pemotongan kue terburuk dalam sejarah." Jongdae menggoda, membuat semua orang tertawa. "Kamu seharusnya mengatakan sesuatu."
"Kembalikan lagi, kembalikan bersama!" Jongin mendorong dua belahan kue bersama.
"Anggap saja itu tidak terjadi." Jongdae mengumumkan, "Ambil dua. Fokus pada Suho." Minseok tidak bisa berhenti menertawakan Jongdae. Jongdae yang sangat bahagia dan hyperaktif di malam itu.
Junmyeon memotong kue itu lagi, "Aku ingin EXO dan EXO-L selalu dalam kondisi baik."
Jongdae tersenyum pada keinginan itu, "Gomaseubnida, hyung. Kau selalu menjaga kami ... menjagaku." Arena terdiam di kata-kata sederhana Jongdae yang begitu tulus. Junmyeon menatapnya dengan heran. Itu tidak seperti Jongdae yang begitu sentimental di depan umum. "Keinginanmu mungkin terdengar seperti sesuatu yang orang akan katakan pada kesempatan seperti ini, tetapi kita tahu seberapa banyak kamu bersungguh-sungguh ketika kamu mengatakannya." Junmyeon tersenyum padanya, terdapat air mata di matanya. Jongdae berpaling ke penonton, "Kalian mungkin berpikir aku sedikit tidak seperti biasanya, tetapi itu karena beberapa minggu terakhir menunjukkan kepadaku betapa banyak orang di panggung ini yang berarti bagi ku. Kami bukan hanya grup idola. Kami pergi melalui suka duka bersama, kita rayakan kebahagiaan bersama, kita bersama-sama menderita. Jika salah satu dari kita terluka, kita semua merasakannya, aku menemukan seberapa jauh aku bersedia pergi untuk saudara-saudaraku dan aku tahu, seberapa jauh mereka bersedia pergi untukku. " Dia menghapus air matanya. Dia berbalik kepada saudara-saudaranya, "Kita tidak bisa memilih saudara-saudara kita, tetapi bahkan jika kita melakukannya, aku tidak berpikir aku dapat menemukan yang lebih baik daripada yang berdiri di panggung ini denganku saat ini. Hyung, dongsaeng Saranghae!"
"Saranghae." Balas Junmyeon sambil kembali menarik saudara-saudaranya ke dalam pelukan kelompok saat penonton meraung.
"Saranghae!" Member berseru.
Mereka berpaling ke penonton dengan tangan tertaut. "Hana, dul, atur ... WE ARE ..."
"ONE!" Penonton menimpali.
"EXO!!"
"SARANGHAJA!!!"
.
.
.
FINYEAAAAY AKHIRNYA BERES JUGA!!!!
FF ini sebenernya lebih cocok untuk comeback lotto dibanding tempo karena lay ikut promosi dan pada saat itu jongdae juga pake kacamata terus karna iritasi matanya, tapi pas bikin ff ini pas kebetulan mau comeback dan aku bahagia banget pas denger mau ot9 walau lay ga ikut promosi.BTW makasih ya yang udah suka dan voment, nantikan ff aku selanjutnya yaaa..
EXO SARANGHAJA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blindness
FanfictionKarna suatu kejadian Jongdae sang main vocalis EXO menjadi buta dan Baekhyun yang merasa paling bersalah akan hal itu.