A Verry Suffocating Feeling

2.1K 170 7
                                    

Jongdae masih belum sadar ketika member diizinkan untuk melihatnya. Mereka berdiri di sekitar ruangan, menunggu saudara mereka bangun. Jongdae mengalami gegar otak, dua tulang rusuk patah dan dua patah tulang. CT scan menunjukkan kontusio pada lobus oksipitalnya. Itulah alasan penglihatan kaburnya. Dokter itu berkata dengan optimis bahwa penglihatan Jongdae akan kembali segera setelah memar di otaknya sembuh. Masalahnya adalah dokter itu tidak bisa memberi mereka batas waktu kapan jongdae bisa melihat lagi.

Baekhyun duduk di sisi tempat tidur, memegang tangan Jongdae sambil menunggu dia bangun. Dia tidak bisa tidak berpikir bahwa seharusnya dia ada di tempat tidur. Dia berguncang ketika dia berpikir tentang apa yang akan terjadi jika visi Jongdae tidak kembali seperti semula atau butuh waktu terlalu lama. Dia tahu bagaimana industri ini bekerja. Jongdae akan dilepaskan. Dia tidak akan mendapat kompensasi. Dia baru saja ditendang keluar. Dia meremas tangan Jongdae lebih erat saat skenario terburuk terus mengalir di kepalanya.

Chanyeol menghela nafas, melangkah ke arah Baekhyun dan meremas bahunya dari belakang, "Itu bukan salahmu dan Jongdae akan sembuh."

"Chanyeol benar. Jangan menyerah padanya." Yixing memberitahunya.

Baekhyun menggelengkan kepalanya, dengan marah, "Aku tidak akan pernah menyerah padanya. Aku tinggal bersamanya sampai dia pulih. Aku tidak membiarkannya pergi."

"Baekhyun, itu tidak akan terjadi." Junmyeon berjanji, "kau mendengarkan dokter tadi. Dia akan sembuh."

Mereka terlalu fokus menenangkan Baekhyun hingga terdengar erangan dari arah Jongdae. "Jongdae." Minseok dengan lembut menepis rambut Jongdae, menunggunya membuka mata, "Hei," Dia memanggil, tersenyum ketika Jongdae menatapnya.

Jongdae mengerutkan kening pada wajah Minseok yang buram. Dia tahu siapa dia tetapi dia hampir tidak bisa melihat fitur sahabatnya, "Hyung?" Suaranya serak, "Di mana aku?" Dia pergi untuk menggosok matanya tetapi Minseok dan Baekhyun menghentikannya. Jongdae berusaha melepaskan genggaman mereka dengan lemah, "lepaskan aku. Aku tidak bisa melihatmu!" Dia komplain.

"Hei, tenanglah." Minseok meletakkan tangan lembut di pipi Jongdae, "Tenang dan dengarkan, oke?" Dia tersenyum ketika Jongdae menghentikan perjuangannya, "Kepalamu terbentur dengan keras. Dokter mengatakan kau memar di bagian otak yang mengenai syaraf yang mengendalikan pengelihatanmu." Dia meletakkan tangan di dada Jongdae, membuatnya tidak jadi mendudukan dirinya, "Tapi itu akan sembuh dan pengelihatanmu akan kembali. Kamu hanya perlu memberinya waktu."

Jongdae berusaha tetap tenang saat dia mendengarkan Minseok mengatakan bahwa penglihatannya buram disebabkan oleh benturan di kepalanya, yang berarti itu tidak akan membaik dengan menggosoknya, "Berapa lama?" Dia bertanya dengan gemetar.

"Sebanyak waktu yang kamu butuhkan." Baekhyun menjawab untuk Minseok. Jongdae menoleh padanya, "Luangkan waktumu untuk menjadi lebih baik. Aku akan bersamamu selama yang dibutuhkan."

Jongdae tidak terhibur dengan kata-kata itu. Yang dia dengar adalah bahwa ini bisa memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu atau bertahun-tahun. Mereka tidak bisa mengatakan kepadanya, "Di mana dokter itu?" Jongdae mencoba duduk tetapi tangannya masih di pegang erat baekhyun dan minseok, "Di mana dokternya ?! Aku ingin berbicara dengan dokter!"

"Jongdae... Jongdae! Tenang!" Minseok menarik Jongdae ke dalam pelukannya dan memeluknya erat sampai dia berhenti berjuang. Dia menghela nafas ketika Jongdae mulai gemetar, "Dokter mengatakan kamu memiliki peluang yang sangat bagus untuk memulihkan penglihatanmu. Dia optimis, jadi kamu juga harus optimis. Kamu akan menjadi lebih baik. Percayalah padaku."

"Percayalah pada kami." Junmyeon berkata dari belakang Minseok. "Kamu tahu, we've had your back. We are one, ingat? Kita bisa menyelesaikan ini bersama."

"Hyung benar. We are one." Jongin berjanji, "EXO membutuhkanmu. Kami semua membutuhkanmu, hyung."

"Ne. Siapa yang akan menjaga kita?" Sehun bertanya, "Kami tidak bisa berfungsi tanpamu."

Minseok tersenyum ketika dia merasakan napas tenang Jongdae, "Apakah kamu siap untuk pulang?" Jongdae mengangguk ke pundaknya.

"Aku akan memanggil dokter." Baekhyun hampir kehabisan ruang. Rasa bersalah itu mencekiknya. Chanyeol memalingkan kepalanya saat Baekhyun melewati mereka, lalu berbalik ke Jongdae, terpecah antara siapa yang lebih membutuhkannya. Junmyeon menyundul kepalanya ke arah pintu, mendorongnya untuk mengejar Baekhyun. Chanyeol mengangguk penuh terima kasih dan mengikuti teman baiknya.
.
.
Kemanakah baekhyun pergi? Apakah chanyeol bisa menyakinkan baekhyun? Apakah barkhyun bisa mengatasi rasa bersalahnya?

A Little Corner: Whoaaaaaaaa gw bahagia banget ini, akhirnya EXO Comeback woeeee dan OT9 walau yixing cuma nongkrong di tempo ver. china doang. Tapi gw bahagiaaaa😭😭😭

BlindnessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang