Junmyeon berlari ke arah Minseok tepat ketika Jongdae menghilang di balik tirai ruang gawat darurat, "Bagaimana dia?"
Minseok menggelengkan kepalanya, "Merasakan sakit yang teramat sangat."
Junmyeon meremas pundaknya, "Dia akan baik-baik saja." Junmyeon tak tahu Ia amat sering mengatakan hal itu akhir-akhir ini.
Untuk kesekian kalinya mereka berada diaini lagi, berada di salah satu bilik VIP Rumah Sakit menunggu Jongdae bangun. Minseok mendesah. Dr Kang tidak membiarkan Jongdae keluar dari rumah sakit dengan sangat cepat kali ini. Dia harus tinggal selama dua hari agar dokter bisa mengawasi sakit dikepalanya.
Jongdae mencoba membuka matanya tetapi ada sesuatu yang membuat mereka tetap tertutup.
Minseok menyadari pergerakan tangan Jongdae yang mencoba membuka penutup matanya. Dia dengan cepat meraih tangannya, "Biarkan saja."
Baekhyun tahu Jongdae mengerutkan dahi di balik perbannya. Dia tertawa saat mendengar jawaban Jongdae, "Aku tidak menyukainya."
Yang lain juga tertawa. Minseok tersenyum pada sahabatnya. Bahkan dengan perban di sekitar matanya dia masih bisa mengatakan bagaimana ekspresi mata Jongdae. Dia khawatir dan bingung. "Bagaimana sakit kepalamu?"
Jongdae mengangguk dengan hati-hati, "Jauh lebih baik sekarang."
"Dokter bilang kau terlalu memaksakan matamu dengan mencoba melihat lebih jelas. Perban ada di sana untuk menghentikanmu mencoba." Junmyeon memberitahunya.
"Itu sebabnya kepalamu sakit sekali." Minseok menjelaskan lebih lanjut, "Sekarang matamu dan kepalamu bisa beristirahat."
Jongdae tahu mengapa dia sangat tegang. Dia benar-benar berusaha keras untuk membantu dirinya sendiri hari ini. Dia mencari ponselnya dan berusaha menjauhi potongan-potongan kaca. Baekhyun dengan lembut menepuk bahunya. Jongdae menoleh ke arahnya, tidak tahu siapa itu, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Jongdae menggelengkan kepalanya, "Berapa lama aku harus memakai ini?"
Yixing tersenyum pada rengekan itu, "Dua minggu dan kamu harus tinggal di rumah sakit selama dua hari ke depan."
Jongdae mengerucutkan bibirnya, "Ah Wae?" Dia merengek, "Aku tidak mau!" Pikirnya berada dalam kegelapan, sendirian membuatnya takut dan Jongdae sangat takut ditinggal saat ini.
Minseok mengusap pundaknya, "Jangan khawatir. Tidak ada yang meninggalkanmu. Kau tidak bisa melihatnya tapi kita sudah mengatur ruangan sehingga kita semua bisa tidur di sini malam ini." Mereka berada di ruang VIP di rumah sakit. Itu cukup besar untuk semua kasur angin yang ditebarkan di sekitar ruangan.
Jongdae tersenyum malu, menunduk. Dia merasa malu karena Minseok tahu apa yang dia pikirkan tetapi bersyukur bahwa semua orang menemaninya, "Gomawo."
Junmyeon mengulurkan tangan dan mengacak-acak rambutnya, "Sudah larut. Tidurlah."
Jongdae cemberut, "Tapi aku baru saja bangun." Dia mengeluh dengan lembut.
"Kamu baru saja sadar. Aku tidak berpikir itu sama dengan bangun dari tidur." Kyungsoo tertawa.
Jongdae berbalik dan meringkuk ke sahabatnya, melingkarkan lengannya di pinggangnya, "Aku belum mau tidur." Katanya sebelum menguap.
Baekhyun menggelengkan kepalanya, tahu apa yang Jongdae inginkan, "Jika aku membelikanmu cokelat panas, maukah kau tidur setelahnya?" Dia tertawa kecil saat melihat senyum di wajah Jongdae. Dia menghela nafas keras, "Kamu benar-benar memanfaatkan kami ketika kamu sakit."
"Aku memberikan apa pun yang kamu inginkan ketika kamu sedang sakit." Jongdae mengeluh, "Pokoknya, kamu yang menawarkan! Aku tidak memintamu melakukannya."
Junmyeon menyeringai pada Baekhyun, "Ah, kalian berdua sama saja. Kasus ditutup. Bawakan dia cokelat panasnya sebelum dia menghancurkan jendela dengan rengekannya."
Sehun turun dari sofa tempat dia duduk, "Aku akan membantumu. Aku juga mau satu."
"Dapatkan kita semua satu. Kita butuh sesuatu yang hangat untuk bersantai setelah hari ini." Junmyeon mengeluarkan kartu kreditnya dan menyerahkannya pada Baekhyun.
Baekhyun dan Sehun hendak pergi ketika Minseok memanggilnya dengan berbisik, "Hei, Baekhyun!" Baekhyun berbalik, "Jangan khawatir tentang Jongdae. Dia tertidur." Minseok tersenyum pada adiknya yang terdengar mendengkur pelan.
Yixing terkekeh, "Dia benar-benar bayi besar." Dia membantu Minseok menempatkan kepala Jongdae di bantal, berhati-hati dengan tulang rusuknya yang cidera. Tempat tidur sudah ditinggikan untuk membantu pernapasannya karna tulang rusuk Jongdae yang patah. "Jadi, apa rencana yang kau buat untuk beberapa minggu ke depan?"
"Dua dari kita akan bersamanya sepanjang waktu. Aku tidak akan meninggalkannya sendirian setelah apa yang terjadi hari ini." Junmyeon mengangkat tangan Jongdae yang terbalut, "Dia tidak terluka lagi dan dia tidak pernah merasa tak berdaya lagi."
Minseok mengangguk, "Setuju. Aku tidak akan meninggalkannya sendirian. Manajer-manajer sialan itu seharusnya bersamanya."
"Kau tahu mereka, mereka selalu sibuk sekali, menangani pers dan direktur studio. Mereka tidak tahu ini akan terjadi. Selain itu, mereka berusaha meyakinkan Jongdae untuk pergi ke studio." Junmyeon membela para manajer. Mereka biasanya melakukan pekerjaan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka.
"Ya, kita tidak bisa menyalahkan mereka. Perusahaan kita membuat mereka teramat sibuk." Kyungsoo setuju. Manajer mereka sangat baik kepada mereka.
.
.
Baekhyun duduk di kursi empuk di samping tempat tidur Jongdae. Seluruh member sudah tertidur tapi Baekhyun tidak bisa tidur. Dia masih bisa merasakan Jongdae mendorongnya menjauh dari kotak-kotak sialan itu. Mereka semua tahu Jongdae adalah anggota yang paling perhatian tapi ini sudah memasuki level lain. Namun, semakin dia memikirkannya, semakin dia percaya bahwa setiap anggota akan melakukan hal yang sama. Mereka lebih dari sekedar grup idola, mereka adalah keluarga..
.
TBC
Apakah Baekhyun masih menyimpan perasaan bersalah? Apakah Jongdae dapat perform bersama saat Comeback stage?Little Corner : Whoaaaaaaaaaaaaaaa.. setelah memaksakan otak, akhirnya bisa up. Rencananya saya akan up nanti senin tapi karena bahagia #Tempo1stWIN jadilah saya ingin memberikan hadiah hehe.. maafkan chapter ini sedikit GAJE dan GANTUNG. Sepertinya satu atau dua chapter lagi Blindness akan tamat. Terimakasih yang sudah mendukung, nantikan ff terbaru saya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Blindness
FanfictionKarna suatu kejadian Jongdae sang main vocalis EXO menjadi buta dan Baekhyun yang merasa paling bersalah akan hal itu.