"Junmyeon, Jongdae jatuh dari tangga. Dia tidak bangun."
.
.
Baekhyun menutup telepon. Dia sudah bisa mendengar para member bergegas menemuinya dan Jongdae. "Jongdae." Tangan Baekhyun bergetar dan dia mencoba untuk memeriksa luka, "Ayo, Jongdae. Bangun. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika kau tak bangun-bangun.""Baekhyun!" Baekhyun mendongak, lega melihat Minseok yang disusul member lainnya. Minseok melihat betapa takutnya Baekhyun. Dia mengalihkan pandangannya ke Jongdae yang masih tidak sadar, "Kau tidak apa-apa?" Dia melihat kembali pada Baekhyun dan berlutut di sisi lain Jongdae. Minseok mencoba tetap tenang, "Apa yang terjadi?"
Chanyeol melihat betapa tertekannya sahabatnya. Dia menarik Baekhyun untuk berdiri disebelahnya dan memberikan ruang untuk Junmyeon sementara Yixing berlutut di sebelah Minseok. "Dia mendorongku." Baekhyun memberi tahu Chanyeol saat dia bersandar di dinding, "Seharusnya aku yang berada di posisinya saat ini."
"Seharusnya kalian berdua." Kyungsoo meralat perkataan Baekhyun. Member EXO semakin ramai di sekitar Jongdae. Dia berbalik ke kurir yang sedang duduk di tangga, gemetar. Dia meletakkan tangan di bahu anak itu, "Itu kecelakaan." Kyungsoo mengatakannya dengan tenang. Kurir itu menatapnya dengan penuh rasa syukur, tetapi Kyungsoo masih bisa melihat kesalahan di sana. "Jongdae tidak akan menyalahkan ..." Kepala mereka berputar ketika mereka mendengar erangan yang datang dari Jongdae. Baekhyun berlari mendekat agar dia bisa melihat Jongdae.
"Jongdae." Junmyeon menepuk pelan bahu Jongdae. Mereka menunggu dengan sabar agar Jongdae membuka matanya.
Jongdae merasa seperti ada seseorang yang mengayunkan palu besar di kepalanya. Dia membuka matanya dan melihat sekeliling. Orang-orang melayang di atasnya tetapi dia hanya bisa melihat wajah yang buram. Dia memicingkan mata dan ketika itu tidak berhasil, dia mengangkat kepalanya tetapi rasa sakit yang tajam menusuk kepala dan perutnya, "Aaaahhh ..."
"Just relax." Yixing memperingatkan saat dia menarik tangan Jongdae yang meraih rusuknya. Dia dengan lembut menarik kemeja Jongdae. Member-deul tersentak sudah terdapat memar di sana.
Minseok mendesah, "Aku benar-benar berharap itu hanya memar."
Jongdae menutup matanya lagi ketika penglihatannya tidak jelas, "Mengapa kepalaku sakit sekali?"
"Kamu tidak ingat apa yang terjadi?" Yixing bertanya, khawatir tentang cedera kepala Jongdae.
Baekhyun memperhatikan ketika Jongdae berusaha mengingat mengapa dia begitu kesakitan, "Jangan ..." Dia melompat kaget ketika Jongdae melompat.
"Baekhyun!" Jongdae memanggil sebelum setiap bagian tubuhnya berteriak karena rasa nyeri yang menyerang, "Aaaah ..." Gambaran buram mulai gelap.
"Jongdae!" Minseok menangkapnya saat dia mulai jatuh kembali.
Junmyeon menepuk pipinya keras ketika matanya mulai berputar, "Tetap bersama kami!"
Jongdae kembali ke sadar untuk saat ini. Dia melihat sekeliling tetapi mengerang frustrasi karena dia tidak bisa melihat dengan jelas.
"Apakah Baekhyun baik-baik saja?" Dia terdengar memohon seseorang untuk memberitahunya.
Baekhyun mengerutkan kening. Dia berdiri didepan Jongdae sejak namanya dipanggil, "Jongdae, aku di sini. Aku baik-baik saja." Dia berlutut di sebelah Junmyeon dan meraih tangan Jongdae, "Aku baik-baik saja berkat kamu."
Jongdae menyipitkan mata pada orang yang memegang tangannya, "Kenapa semuanya jadi buram?" Dia mengusap matanya, mencoba menyingkirkan kabut.
Yixing meraih tangannya ketika dia mulai menggosok terlalu keras, "Hei, hentikan itu. Kau akan membuatnya lebih buruk. Ambulans sedang dalam perjalanan. Tunggu saja, oke?" Meskipun kata-katanya tenang, dia tetap khawatir. Tidak mungkin bagus kalau visi Jongdae kabur. Dia melihat sekeliling dan melihat betapa khawatirnya semua orang.
Junmyeon merasa tak berdaya saat Minseok menahan Jongdae melawannya, mendengarkan suara vokalisnya yang kesakitan, "Kau akan baik-baik saja, Jongdae." Kata-katanya terasa kosong. Dia tidak tahu apakah dia berbohong atau tidak tetapi dia perlu mengatakan sesuatu. Tim membutuhkannya untuk memberi tahu mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Itu melegakan ketika ambulans akhirnya tiba.
.
.
TBCApa yang terjadi dengan mata Chen? Apakah dia baik baik saja? Bagaimana perasaan Baekhyun dan member EXO?
.
.
A Little Corner : Happy Birthday yang Lovely Main Vocal~
I Love you to the moon and back, Saranghae Kim Jong Dae
KAMU SEDANG MEMBACA
Blindness
FanfictionKarna suatu kejadian Jongdae sang main vocalis EXO menjadi buta dan Baekhyun yang merasa paling bersalah akan hal itu.