"Arafah? Menurut ahkam sendiri dia baik,ngga banyak tingkah kek yg lain,adek angkat ahkam sendiri wkwk,mi jan gitu,just kidding not true,so you dont worry,ok?"
Akhi ahkam nyengir2 ngga jelas,entah kenapa."emm,makasih pahlawan kuu sang akhi ahkam•3•,akhi Azmi silahkan"
aju arafah seraya menunjuk jari telunjuknya kearah akhi azmi,menandakan bahwa giliran azmi sekarang.Sekarang azmi mulai berjalan kebelakang,dan ia menghadap ke jendela,ia akan bicara sejujur jujurnya,tapi ia ragu ingin menatap orang yg ada di ruangan tersebut,jadi azmi pilih natap jendela deh,hheeheh paham ngga? Yaudah deh kalo ngga huaaa😭.
Kalo boleh jujur ana juga kurang paham,sae:v.
"Huufss...arafah sahabat aku,paling bawel.."
arafah hanya seyum2 walau kata2 nya cukup menyakitkan."Bawel? Nggg seriusan nih?"
Nanya akhi ahkam.semua ketawa,akhi azmi hanya garuk2 tekuknya padahal ngga gatal,modus lu bang."Iya nih akh,bawel? Tapi arafah tetap pujaannya akhi azmi ya ngga akh?"
Najwa balik nanya,akhi azmi hanya membuang mukanya."Kapan lanjutnya ni?"
Ingat lho mi,baik si putri ngingatinya."Ah iya,kan mereka tadi potong,makanya ok yaudah aku lanjutin,paling baik,paling perhatian,paling imut hahah ngga ah,paling gendut-_-"
Nggaa akhhh,aku ngga gendutt entah kenapa?? Huuaaa padahal mereka ngga rabun tapi? Kok bilang gendut?."Paling setia,paling suka diem kalo ada apa2 ngga blng sm kami,kalo bisa sih jodohnya sama yg lebih baik dari aku hehehhe"
Dibalik ketawanya itu,ingin sekali rasanya Akhi azmi menangis sejadi2nya."kalo aku sih ngga bisa lagi jadi jodoh kamu hahaha ngga sesuai permintaan kalian semua,maaf aku ngga bisa lepas dari tanggung jawab ini"
kata akhi azmi jujur.putri sangat senang mendengarnya.tapi semua malah memgeluh tidak terima."Lah mi,kan cocok kalian berdua kok ngga bisa lagi,belum tentu tuh siputri jadi milik kamu mi"
Ujar akhi aban,entah kenapa ia sedari tadi diam tetapi setelah azmi bicara seperti itu moodnya ingin berbicara kembali."Yah udh gitu"
Sekarang giliran putri yg akan mendeskripsikan arafah.
"Menurut aku ya,arafah mentel,baik sedikit kalo ada maunya,sok imut,sok alim lagi huh,aliman aku kali,jodohnya sih yang jelas bukan Azmi dong dia kan punya aku."
Kata putri panjang lebar,semua orang ingin memukul putri mereka ngga tahan lagi,semua memanas."Uuuu,apaan seh? This not true,ngga jelas ae"
Celutuk akhi ahkam bersama siti."Ngga pa,kalo dia puas kan? Haahaha sekarang giliran aku yg deskripsi kalian semuaa"
Ujar arafah,kelihatanya bakalan balas dendam."Arafah mulai dari najwa,ok najwa orangnya baik,best aku,Friend Antil Jannah,rumah aku,tempat aku curhat selalu,kurus,tinggi,jodohnya akhi aban hhuhuuu"
"ah bisa aja arafah"
sahut akhi aban."Iya tuh,malu akuu arafahhh"
Najwa ada aja km,kumat lagi kah??"Okk arafah akan lanjut ke siti,baik,imut,putih,idungnya mancung,freind until jannah,jodohnya akhi ahkam ciee hay"
Ejek arafah."Haaahaa biasa aja kamu ukh"
Ujar akhi ahkam malu2 kingkong."Huuaaaa makasih doanya ya,semoga jodoh kami berdua heehe^^"
lah siti malah seneng bukannya malu gitu kek,emang ya urat malunya udh putus."Yah ngga bakalan lah,"
Mbak sehatkah? Yes itu putri yg bilang."Udh2 jodoh udh ada yg atur,"
kata arafah.Segini aja dulu masih slow up ya.sibuk bangettt huuaaaa pengen double up tabii sibuk.
Byyeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Jemput Kau Di Istikhorohku
Random"Perjodohan mu dengannya membuat ku tersiksa akhi" "Tapi ukhti itu udh kewajibanku untuk berbakti kepada orang tua ku, maaf aku tidak bisa memgelaknya, sekali lagi maaf ukhti" Nyesek kan?