35|Luv💖

2K 69 4
                                    

So enjoy it!

Arafah seketika mempertajamkan matanya ketika melihat kawan² lamanya itu. Tak lupa ia beritahukan kepada najwa bahwa ada kawan2 lamanya. Setelah itu mereka menyampiri sahabatnya itu.

"hai assalamualaikum!"
Sapa najwa dan Arafah barengan.

Reflek kawan² nya itu balik badan cause mereka ngadep arah mesjid, tapi tadi urul ngga sengaja balik badan makanya arafah tau. Tapi siurul malah ngga ngeh 😅.

"Arafah? Najwa? Ya allah ini kalian,ya ampun kalian cantik banget lagi, subhanallah kalian udah tambah alim,"
Kata urul memeluk keduanya, kemudian dibarengi yang lain.
Ceritanya mereka berenam,alif,urul,zia,rayyan,anma, sama rajul
Mereka katanya kemasjid raya buat ngadain reuni taunya ada kami, so jadi lengkap!.

"arafah kamu udah sehat?"
Tanya alif kan waktu ia kunjungi Arafah taunya Arafah lagi sakit kan?.

"emang arafah sakit apa?"
Tanya zia kembaran arafah yap mereka padahal dulu akrab, tapi dulu zia Smanya ngga satu tempat sama arafah jadi mereka agak renggang.

Dulu sebelum najwa, sahabat paling dekat arafah hanya zia, bedanya zia jadi tempat curhatan rayyan kalo najwa tempat curhatan azmi.

"eum, udah kok lif, ngga dulu kok, kecelakaan"

"hah? Kenapa ngga kabarin kami kan kami bisa besuk sekalian silahturrahmi"-anma

"waktu itu, pas banget itu acara pernikahan kamu anma, jadi padahal alif mau kabarin kalian semua tapi ya, aku ngga bakalan ngerusakin pernikahan kamu karna aku"

"ngode nih arafah?"-alif

"apa? Ngga ih aku udah move on kali, kan aku udah punya azmi eaak"

"azmi yang mana tuh?"-rajul

"adalah kalian ngga tau, cuma alif yang tau😎"

"rayyan mana anma?"
Ninih najwa ya bukan arafah

"toilet"

Kemudian setelah banyak lepas kangen, arafah mengajak kemall buat belanja keperluan buat buka puasa dirumah arafah, jadi arafah ngajak mereka semua buat buka puasa dirumanya,mereka sih setuju setuju aja.

"buka puasa dirumah Arafah hari ini, besok diluar mau?"
Ajak zia semangat. Makan lah semangat ibadah gimana kabarnya?

"Ok"

Arafah pikir mereka pulang kerumahnya dulu, karna mereka semua bawa motor mumpung arafah ada mobil cuuss.

*rumah arafah.

"kalian yang laki²,tinggal dirumah aja ya, istirahat, biar kami aja yg belanja"
Ujar arafah

"yak? Betol nih?"
Tanya alif memastikan perkataan arafah tadi.

"iya, kami berangkat dulu ya!kamar kalian ditengah kalo mau baring disana aja ya"

"iya, makasih Arafah"
Rayyan, mantan gebet nya Arafah, dulu :)

(senyum manis aja)

Mereka ber5 pun Akan berangkat kemall, kalo wanita ya pasti lama, taulah.

Jam udh menunjukan pukul setengah tiga, masih banyak waktu untuk mereka jalan jalan lah. Arafah keluar dengan membawakan kunci mobilnya itu. Walau mobilnya Mini, boleh lah muat 5 orang dan barang² nya nanti.

Pastinya Arafah pengemudinya, di samping arafah itu siurul, kenapa bukan najwa? Najwa kalo didepan katanya mabuk, dibelakang kiri itu zia, ditengah baru najwa, disampingnya itu anma. Pasti kalo udah ngumpul bacotannya pasti bertambah ya ngga? Apalagi kalo kawan Lama? Nostalgia dikit.

Ku Jemput Kau Di IstikhorohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang