Demi kalian ana rela ninggalin tugas jaga asrama:(
Yang semangat nungguin cerita ini,makasih banget, walo kadang ceritanya ngga yambung:')
Makin hari makin ngga jelas, idenya buntu*
So,Enjoy!!
____________________
Najwa dan arafah lagi duduk di bawah pohon yang besar lagi lebat daunnya.
Mendengarkan lagu kesukaan yang mereka temukan di Onetv,mereka menyerapi isi lagu itu.
Saking menghayati lagu itu arafah memejamkan matanya dan menerjemahkannya dalam bahasa indo.
Karena lagunya bahasa inggris najwa agak kurang mampu menerjemahkan,ia meminta bantuan kpd arafah.
Mereka melamun sambil menatap langit yang dipenuhi awan itu.
Beng Ong:v
"Ar,artinya tu apa ya?"
tanya najwa kepada arafah."Are? Itu kek tube ntah,aku kurang tau"
bales arafah tanpa melihat kawannya itu yang melihatnya jutek"Kenapa?"
tanya arafah saat melihat kawannya itu melihat atasnya dengan males dan jutek."Arafah aku singkat jadi ar bukan 'are' aduh mu ni"
"Oh hahha aku pikir apa"
"hhuueeh"
saat mereka berdua sedang sibuk menerjemahkan lagu itu datang trio 3a.
Dengan gagahnya akhi ahkam bertanya kepada dua ukhti2 yg ada didepanya.
Akhi ahkam bertanya dimana pujaan hatinya berada(syaallah alay)
"hoi kalian ada tau siti kemana kok ngga nampak2"ahkam
"Oh,di sakit lah,dah dibawa pulang ke jogja dia"
Jawab arafah sambil menyanyikan lagu tadi.Lirik yang dinyanyikan arafah
"This night is cold in the kindom"
Nyanyian arafah didengar oleh mahkluk yg ada disekitarnya.Akhi azmi yg mengetahui lagu itu respek ia menyambungnya,entah kenapa ia sangat menyukai lagu itu.
Apalagi bidarinya yg nyanyian
moduussh :v"I can feel you fade away"
Sambung akhi azmi."Lah akhi tau?"
Tanya najwa"Tau lah,kan aku suka lagu"
bales akhi azmi"Bukan suka sholawat??"
tanya arafah heran"Kan ngga slalu sholawat juga kadang lain juga"-azmi
"Oh"
"lagunya sedih"
Kata najwa sambil mengedipkan matanya seakan dia sedang caper ke akhi aban"Hahaaa ukhti bisa aja"
Dinotice sama akhi aban serasa dinotice sama bias:v"Emang lagunya gimana sih mau dengar"
Seru akhi ahkam.Arafahpun memutarkan lagu itu sontak semua diam dan mendengar baik2.
Akhi azmi dan arafah sontak menyanyikan lagu itu pas reff cause reffnya wooah.
"If you're leaving baby let me down slowly,let me down down,let me down down"
Mereka sangat serempat but 3 orang yg merasa tergangu akan nyanyian mereka berdua pun kesal.Bukan tak menyukai suara mereka berdua, tapi mereka sedang fokus mendengar lagu itu.
"Ssssttt! Jan nyanyi dulu"
perintah akhi ahkam dan akhi aban."Ya tuh hai,sang kalagak that su droe keuh!"-Najwa
"Peu peugah najwa?"-arafah.
"Hei kalian ngomong apaan seh? Dd...drr...oe? Apaan sih??"
tanya akhi azmi dengan lidahnya yg kaku sebab baru saja mengucap suatu kalimat yg menurutnya tuh sangat susah untuk diucapkan."Anjiirr suaranya mirip cewek yang nyanyinya cowok,keajaiban dunia ke 100 ini mah"
celutuk akhi ahkam."She is the king of music"
Kata akhi aban walau salah pengucapan she or he??"who is that akh?"
Tanya arafah sang legend of speak english :b"Alec benjamin,what BENJAMIN? hahhhahh"
akhi aban tertawa saat tau nama ujungnya benjamin."Shutt you dont bully my brother"
"Apaan"
Apaan apaan?!,bocah :)
Kemudian mereka semua pergi ke mushola untuk melaksanakan sholat dhuha.
Setelah itu mereka akan latihan di ruang syubbanul.
"arafah? Ngga sholat?"
Tanya akhi azmi,ni anak kepo banget seh"Ngga"
"Dosa loh"
"ih pms tau ah,awas"
arafah memukul lengan akhi azmi."Lahh aku udah wudhu araaaaa!!!"
teriak akhi azmi geram masa ia harus ngambil wudhu lagi?"wllleekkk,mampus luuu"
"Jahat"
*Ruang syubband
"Hafara coba inprof ini bentar"
perintah akhi azmi selaku captain."Yaaa habibal qolllbiii~~"
"Inprofnya mana hafara?? Yang disuruh apa?"
Tanya akhi azmi."Aku ngga bisa bae!"
Hafara nekan kata bae emang siapa km manggil suami ku bae?Suami orang kok dia yg manggil bae? Muka tebal ngga tau malu:v
Justru yg nulis ini yg ngga tau malu,kok ngaku2 azmi suaminya toh?!
HIRAUKAN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Jemput Kau Di Istikhorohku
Random"Perjodohan mu dengannya membuat ku tersiksa akhi" "Tapi ukhti itu udh kewajibanku untuk berbakti kepada orang tua ku, maaf aku tidak bisa memgelaknya, sekali lagi maaf ukhti" Nyesek kan?