Sekarang kalo kalian tau tu arafah sama najwa udh siap siap buat ngerayain ultahnya Siti.malammya pas pukul 00.00,kami merayakannya,yee hanya sekedar kue donat satu box dan beberapa kado.
"Hmmm,makasih ya teman teman,terutama buat arafah."
kata siti sesegukan efek nangis"heheh,iya kok siti aduh jangan nangis nanti ngga cantik lagi kakakku ini,"
kata arafah sambil mencolek pipi siti"Kalian bertiga akrab banget ya,teringat pas jaman sma ummi dulu, ya ngga rosa?"
Ummi zahwa menolak ummi rosa"Ya,ya zahwa,hahah ana teringat pas zahwa dituduh pacaran sama khalil haahah"
yah kan ummi jadi kanak kanak lagi deh"Ihh,jan ingatin lagi dong,ah malu tau rosa"
ummi zahwa pun memalingkan mukanya"Oooo ummi berdua dulu satu sekolah?"
tanya najwa seraya melahap donat yang bisa dibilang lumanyan besar"Iyaa,nak"
Jadi ceritanya tu yg ngerayainnya ada 5 termasuk siti sendiri
"Yaudah nak kami tinggal dulu ya, siti ini dari ummi,nanti dibuka ya"
ummi zahwa langsung pergi,"Nih juga ya,nanti dibuka,eehh zahwa tungguuuuu......"
Yuuhuyy cuma tinggal kita bertiga
"Siti donatnya dihabiskan dong,kasian mubazir nanti"
kata arafah mengambil kado,"Adduh aku ngga sanggup lagi"
Siti memang seperti itu,suruh buat yg banyak,eehh ngga dimakan"Duhh kamu ini,banyak masih donatnya"
kata arafah sambil menunjukan donat yang tinggal 10 biji lagi"Najwa!,habiskan yaa"
seru arafah"Ndah ah,keyang ni perut tau"
seruput najwa sambil mainin hpnya"Foto yuk siti,najwa"
kata arafah mengambil kamera canonnya yg sengaja ia bawa"Yukkk,tapi siapa yg fotoin?"
Tanya siti heran"Aku dong siti,wajahnya biasa aja"
yaah arafah,keselek sitinya kalo jawaban seperti itu"Nanti ngga ada arafah,maunya lengkap gitu"
Usulan najwa"Iya juga sihh,tapi siapa?"
kata arafah yg sedang melihat lihat sekeliling"Eeehhh,itu ada akhi azmi sama akhi ahkam dan akhi aban"
kata najwa sambil menunjuk histeris"Nunjuknya biasa aja dong,tau hai ada akhi aban situ kan ciiee hay najwaa"
kata arafah,lalu beralih kehpnyaPara akhi sampai juga dihadapan para ukhti nihh,
Jadi kita rayainnya dimushola makanya bisa ketemu para akhi,mereka kalo ngga salah mau sholat tahajud atau sholat istikhoroh.☺"Assalamualaikum,ukhti? Ngapain malem malem disini? Bertiga lagi"
kata akhi ahkam yg ngebuat siti jantungan"Oh,ngerayain ultah siti"
jawab arafah santaiAkhi azmi hanya menatap arafah datar,akhi aban tetap fokus dengan najwa niih,apakah cuma arafah yg terluka disini, arafah mencoba menatap akhi azmi,bukan seyuman melaikan palingan muka yang diterima arafah,pahit itu yang dirasakan arafah,mencoba terseyum tapi kepaksa😔
"Lohh kok ngga bilang bilang tau gitu kita kan bisa ikutan,"
halah akhi ahkam modus tau"Oalah pikir ndak mau nanti"
jawab siti,seyum seyum iya akhi ahkam seyum seyum juga dengan sitiSaaakkiit,itu yang sekarang arafah rasakan,gejolak hatinya tidak terkontrol,ingin iya menendang akhi azmi sekarang juga tapi apalah kekuatan arafah >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Jemput Kau Di Istikhorohku
Diversos"Perjodohan mu dengannya membuat ku tersiksa akhi" "Tapi ukhti itu udh kewajibanku untuk berbakti kepada orang tua ku, maaf aku tidak bisa memgelaknya, sekali lagi maaf ukhti" Nyesek kan?