32|Are you Human too?

2K 111 15
                                    

Hey🙋kangen ngga?.....nggaaaaa
Yeueee kalo kangen bilang lah hehhehe:v (hiraukan)

_____So enjoy this story

Dikelas siswi² letting Arafah pada free alias ngga Ada guru.... Nah kesempatan ini dibuat kayak pasar ikan sama murid² dalam kelas itu...

Subhanallah ribut luar biasa:)...kayak ngga pernah free aja...

Ada yang tidur, Ada yang makan diam²...takut disikat sama teman² yang lain.

Pelit ni anak:"

Ada yang Main hape, selfi bibir monyong kayak monyet....Ada juga yang baca buku novel, Dan nonton drakor....

Arafah sedari tadi menonton drakor sendiri tanpa mengajak temannya karna rata² dari mereka suka drakor.
Sampai arafah tak sadar ia tlah dikurumuni oleh teman²nya itu.

Arafah hanya menatap wajah mereka dan beralih menatap layar laptopnya.

"huh,ngga ajak² nontonnya...ih btw apa tuh judulnya? Kayaknya seru tuh drama"
Kata Putri sambil duduk dekat arafah, buang muka aja ae-_-

"kan tu ada ditulis!"
Bales Ulya dengan nada kesal....

"slow dong! Kan aku nanyanya Sama arafah bukan sama situ! Tutup mulut aja"- kalo bukan putri ya siapa lagi

"hus hus...jangan ribut kumatiin ya! Kalo kalian ribut lagi, awas!"
Arafahpun mengancam mereka semua....padahal yang brantem kan putri sama ulya kok malah disalahin semua? lol😂

13 menit setelah nonton beberapa Episode.....

"ih ih.... Sirobot ganteng banget parah"
Kata putri mengengam tangannya sendiri

"aaaakkggh gilakk pemerannya itu ganteng banget arggh gue udah gila"
Tambah suci udah gila beneran:)

"AAARRGGHH MATIIN GUE NGGA KUAT TOLONG MATIIN, MATIIN NTAR GUE HAMIL ONLINE LAGI!!! "
kata kella teriak teriak ngga jelas gitu 😂😂 kalo lihat ekspresinya lucu Abis...

Dramanya memang romantis apalagi pemerannya nya ganteng habis....semua udah gila kecuali Arafah....
Arafah menangis, why? Dramanya sedih kalo didalami tetapi kalo otaknya hanya adegan roman ngga akan dapat sisi sedihnya itu..

Aslinya drama ini tidak romantis bagi arafah melainkan kesedihan yang mendalam...

Kalian kalo penasaran Sama dramanya bisa Cari drama yg berjudul 👇👇👇
Are you Human too??

Nonton deh pasti baper tapi Ada bumbu sedihnya gituu....ngga bakalan kuat heleh lebay....

Tapi sipemeran cowo udah punya ana yaaa so ngefans aja ngecita² jadi istrinya ngga boleh....punya ana sebab:v

Kidding ae:)

Beberapa menit kemudian.....

"eh, eh, jangan bilang sisobong bakalan ciuman sama shin....plis kalo dia bener ciuman gue penggal palanya!"
Geram muti saat wajah shin dan sobong udah deket banget

"lu pikir suami lu tu?? Suka² dialah kan dia aktor kalo lu jadi aktor inilah resikonya"
Jawab Najwa, baru nampak ini hidungnya

Sedari tadi najwa dan siti kekamar mandi dan baru muncul, trus nibrung nonton drakor.... Kemaren ntah apa marah²? Kumat Kali.... Yang kemaren marah² ngapain, sekarang baik hadeuh.

"AARRGGHHH GUEE NGGA KUAT CEPETIN DONG GUE NTAR NANGIS PULA HIKS!!! "
Kella malah nangis...kok baper nih anak?

Emang sicowo siapa dia? Pacarkah?:)

Saat discene ciuman arafah mempercepat videonya....tapi dimundurin sama si putri, paling parah lagi dipause di tengah² ciuman..

PARAH:V

"putri hai otakmu kenapa sih?"
Siti

"kan gue blom lihat yg ginian...masih polos kok"-putri

"yeeuuu otakmu udh 69 kok malah sok polos sih? Ngaca mbak"
Kata ulya menutup laptop arafah tanpa shutdown...

"Yak!!! Kalian semuanya pergi sana aku mau nonton sendiri!!! Dan kamu ulya kalo laptop ku rusak tanggung Jawab!! Dan kamu putri lihat saja nanti!!!"
Kata arafah seraya membawa laptop nya dan keluar kelas...

Arafah sangatlah marah atas perbuatan teman²nya itu... Ia pun pergi ketaman dan mencari tempat yang teduh untuk menonton sendirian....

Kemudian ia duduk dibawah pohon yang besar lumayanlah untuk tenang menonton film sendirian💁...

Arafah bersandar dibawah pohon itu dan memutar film tadi... Niatnya sih mau nonton sampe endingnya....

Tapi realty sama expentasi itu jauh berbeda.... Ternyata dibelakang pohon yang arafah senderin itu ada seseorang.. Karena penasaran arafah pun melihat kebelakang, alangkah terkejutnya arafah Karna mukanya berhadapan dengan Muka.....

Tebak yuk,,, ngga ah ana bilang aja tros yaaa....

Yaitu dengan muka Akhi azmi, karna terkejut arafah berteriak,saking kerasnya membuat akhi azmi juga berteriak

"Aaakhhhhh!!!! "

"aaaakhhhhh!!!! "

Azmi pov

Hati ku ini sangatlah sakit sekarang.... Kenapa tadi Laptop mati tiba² begitu?? Padahal kan lagi seru²nya nonton Big Hero 6!......aaakl

"ih kesel gggrr males ah aarrggh..... Eeegh palak kali akuuu!!! "

Kudengar teriakan seseorang kayaknya bernasib sama dengan ku sekarang..... Suaranya sepertinya didepan pohon yang kududuki deh...

Karna penasaran, akupun memutuskan untuk melihat siapa dibalik pohon ini... Saat melihat bboom!

Arafah??

Mukaku sekarang berhadapan dengan mukanya tapi anggak jauh Karna pohonnya terlalu lebar... Tapi ia malah teriak membuatku terkejut Dan berteriak seperti dia

Bodohnya kami berdua berteriak seperti orang gila ditengah² taman, untung sepi:v

Trus arafah membungkam mulutnya sendiri sama halnya dengan ku... Setelah berteriak kami saling menertawai diri kami masing²

Bodohkan? Gilanya minta ampun 😂😂😂

Azmi pov off

"hahha kirain siapa pula, rupanya akhi azmi.... Hahha"
Kata arafah memukul pohon itu saking lucunya mereka berdua

"heleuh padahal ngga ada niatan mau triak cuman gara² ukhty ana terkejut trus teriak kayak ukhty tadi hhahah"
Akhi azmi malah ketawa lagi parahnya suaranya gede banget😅.

Kemudian mereka ketawa lagi dengan terbahak²...Menatap konyol satu sama lain,menunjuk² satu sama lain...

"tadi muka ukhty kayak shok banget.. Kenapa sampe segitu ukh?"
Tanya akhi azmi seraya duduk berhadapan dengan arafah

Ops! Jauh ya jauh jaga jarak ntar berujung dosa....

"yah ana pikir orang jahat mau macam²!"
Bales arafah

"yeeuu kayak mukanya ganteng banget tadi pas triak... Kayak campuran monyet sama kodok bangga!"
Tambah Arafah, tapi agak menyinggung perasaan akhi azmi..

Tau ngga muka akhi azmi udah sedih lagi... Arafah merasa bersalah dan memikir gimana balikin moodnya akhi azmi.
"padahal udah deket lagi kamu rusak gitu aja arafah? Bego kamu!"- bantin arafah sambil memikir kata² buat balikin moodnya akhi azmi...

"aku balik ke Asrama dulu ukhty yaa bye jaga diri ya"
Pamit akhi azmi dengan perasaan kecewa😢.

"eeehhh tunggu ana punya quetos"-arafah

"heum apa emng ukhty?"-azmi

"jadi cowok tuh nggak apa² kalo kurang ganteng, asal jangan kurang ajar ok akhi? Jangan luapain quetos ana yaaa!"
Kata arafah senyum² sendiri

"heum ok"

Byeee

Ku Jemput Kau Di IstikhorohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang