Arafah sekarang udah di dalam pesawat yang menurutnya itu sangat ribut! Tangisan bayi, ibu ibu gosip didalam pesawat, bapak bapak baca majalah dengan suara gede, dan siswa² kulihaan yang sibuk nyari artikel sambil teriak² minta bahan ketemen temennya.
Ini pesawat atau pasar sih? Ributnya minta ampun.Seketika arafah ingat hal konyol yang ia alami didalam pesawat dengan azmi. Wkwkw Arafah nyengir2 sendiri.
Membuat najwa penasaran."kenapa senyum senyum sendiri kamu Arafah, seneng aku lihat kamu gini, ngga murung"
Tanya Najwa membunyarkan lamunan arafah."aku keingat kejadiian pas pertama kali naik pesawat sama azmi, pas aku sakit, trus dia ngga sengaja megang aku,"
"trus Yang lucunya mana?"
"yeeuu kan kamu dulu suka sama Azmi, trus muka kamu udah berubah pas azmi gituin aku, wkkww sedih aku lihat kamu tadi, tapi aku seneng!"
"seneng digituin sama Azmi? Wkwkkw untung aku sekarang ngga suka sama azmi,"
"kenapa? Emang azmi kenapa sampe kamu bisa move on gitu aja?"
"kan aku ketemu akhi ahkam trus ngga suka lagi sama azmi, untung, tau kenapa?"
"kenapa emang untung nya?"
"aku ngga dibikin stres sama dia, trus aku ngga pusing karna Dia, ngga murung gara2 dia sampe nangis nangis cuma gara gara dia, ngga rugi aku suka sama akhi ahkam!"
"eum gitu ya?"
"dulu aku sakit banget digituin azmi, untung langsung move on, kalo ngga ya separah Kayak kamu, makanya aku cepat move on, kamu kapan move on? Sampe kapan kamu mau digituin sama azmi?"
"ngga tau, move on tu berat oi! Apalagi udah berapa bulan aku bertemu ntar ketemu lagi!! Gimana move onnya kok gini! Tiap hari aku ketemu dia"
"tapi aku bisa kok arafah?"
"kebetulan kamu dapet penganti, lah aku? Azmi aja ngga dapet apalagi yang lain?"
"danil ada kok? Kenapa kamu ngga deketin aja?"
"dia bukan kretia aku naj! Dia ngga kayak azmi, aku maunya azmi, azmi najwa!"
"ngga usah berharap sama azmi, dia pasti bukan jodoh kamu! Kamu padahal lihat! Kamu juga denger kan, dia udah punya jodoh! Bangun arafah bangun!"
"aku ngga bakalan nyerah gitu aja naj, ngga ada yang mustahil dimata allah! Aku akan usaha"
"Aku dukung kamu kok,semangat hadapin ini semua"
I'm so lonely broken angel
I'm so lonely listen to my heart 🎶🎶Arafah dengar Lagu yang sangat familiar ditelinga arafah seakan lagu itu pernah ia nyanyikan apalagi sering ia dengarkan.
Siapa? Siapa yang ngehidupin musik itu? Kok ngidupin Hp sih kan lagi take off!.
Najwa??? Ya najwa yang menghidupkan lagu itu bukan lagu tetapi nada dering.
Najwa mengangkat telpon tersebut.
Najwa
Assalamualaikum ummi, adahal apa? Pesawatnya lagi tale off.
Ummi
Waalaikum salam,ummi cuma mau bilang kalo kalian bakal hidup mandiri.
Najwa
Maksud ummi apaan sih? Ana ngga ngerti
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Jemput Kau Di Istikhorohku
Acak"Perjodohan mu dengannya membuat ku tersiksa akhi" "Tapi ukhti itu udh kewajibanku untuk berbakti kepada orang tua ku, maaf aku tidak bisa memgelaknya, sekali lagi maaf ukhti" Nyesek kan?