33|Hi Aceh🙋

1.5K 76 0
                                    

Arafah mulai berkemas barang barang yang akan dibawa pulang itu, bersama sahabatbya najwa dan siti bedanya siti keyogja kami keAceh.

Hari ini semua anak ponpes pulang, Mereka berkemas² dari jam 6 pagi tadi, Anak ponpes yang jauh tempatnya akan pulang dengan pesawat dan itu satu bandara.

Jadi, jam 8 ini akan berangkat semua, tapi ngga tau ada delay ato ngga mudah²han ada soalnya mau lepas kangen ,wkwkwk :)

Jam menunjukkan pukul 07.30, atau bisa sisebut Jam setengah delapan, kan kami semua brangkat jam 8...

Salam salaman sama ustad ustazah sudah arafah laksanakan begitu juga dengan najwa dan siti. Tak Lupa memberi hadiah kepada ummi zahwa dan ummi Rose👑👑.

Ummi yang slalu ada saat kami butuhkan :)

Kemudian para arafah menyampiri 3 akhi yang slalu nyebelin tapi bagi siti dan najwa mereka itu Kayak amazing gitu, tapi bagi arafah nyebelin banget parah parah, ereereere🔪

Ketiga akhi itu berada di mobil ellep anak ponpes yang berpegian jauh.
Ngapain? Mereka kan deket bisa naik mobil, palingan dijemput sama keluarga.

"assalamualaikum, akhi² kalo kami ada salah maafin ya maaf, mumpung bulan puasa kami pamit pulang, kangen ma Aku ya! kangen itu ringan kamu pasti kuat!, ok?"
Ujar arafah dengan wajah ceria.

"eum iya ukhty, ntar ketemu lagi!!"
Kata akhi ahkam

"palingan kita ketemu lagi pas wisuda trus kepisah, ya ngga?"- siti

"jangan bilang itu dululah kamu belum bisa lihat kedepan siapa tau satu kuliah!"
Bales akhi aban ngengas

"jangan ngegas lah!"-siti

"mana ada ana ngegas ana ngerem!"
Malah buat semua ketawa gegara ulah mu akhi aban!.

"ihh nyebelin!"

"udah udah, ngapain marah marah tadi baru aku sampain mohon maaf lah kok dah brantem lagi? Ngga baik lho!"
Nasehat arafah❤

Azmi diam bae alu huuuaa gue mau pulang lah elu ngangga situ! Emang ya lu ngga ada perasaan ama gue, gue rupanya banyak berharap yang ngga ngga! Udah jelas dia ngga suka ama lu ah! Forget Him?-Arafah

Aku pasti tunggu kamu kok arafah! Sampe kamu buka hati keaku-azmi

"nih, kalo rindu ma aku lihat ini aja ya!"
Kata akhi ahkam ngasih foto palaroidnya qe siti. Siti? Mati sejenak
:v

"ana punya juga akhi, nih gantungan foto aku ingat ya jan dibuang!"
Siti seraya mengasih gantungan itu.

Jadi ceritanya tukar hadiah, padahal arafah pikir cuma mereka yg kasih hadiah buat para akhi² tau taunya semua udh siapain. Wowoo cowit dah ni moments!

" Ukhty najwa kalo lagi badmood nonton Film diflash aku ya, bagus lho Film² nya,kalah sama arafah!"
Ujar akhi aban sambil nantangin arafah, dan mengasih flash itu ke najwa.

"eum makasih, ada Film korea ngga? "
Tanya najwa.

"ngga tau ehhehe"

"apa juga kalah dari arafah! Film² nya aja ngga tau!!!! Bacoot ah! Astaugfirullah puasa jaga hati jaga mulut!"- Arafah

"hahaha ada aja!"All

Aku penasaran azmi kasih apa ya? Ehhee ngga sabar eeuh.

"mi, giliran kamu tuh!"
Akhi ahkam.

"eh? Hehe ana ngga punya hadiah maaf yaa!"
Kata azmi sambil nyengir².

Drreuukk!

Apa?! Semua lagi cowit² slalu ana yg dapet musibah slalu ana yg ngga kedapatan ya Allah! - arafah

"oh, ngga apa²,ana pamit dulu ya, yuk!"
Ajak Arafah kepada sahabatnya itu.

"bentar! Ana bercanda tadi!"
Kata akhi azmi lari kearah arafah, dua akhi yg ngga kalah kepo pun ikutan lari.

"nih? Gimana suka?"
Tanya akhi azmi.

Hadiahnya Album persona bts ver 1 gaiseueee

"alah! Ngapain sama²? Ana juga kasih Album itu cuma ver 2, ah ngga seru tapi ngga Papa lah mending ver 1!"
Kata arafah mengasih albumnya, begitu juga azmi.

"cie samaan bts ini ya, wkkwkw bisa pas gitu ehh ciwit banget!"
Siti

"ih kepengen Album akhi aban beliin dong!"
Pinta najwa masang mata puppy eyes. Eh muntah, ingin ku keluarkan darah hijau ku.

"hehhehe malu tak?"
Sahut akhi ahkam.

"eh? Kalo ngga salah aku tanya nya sama akhi aban deh kok situ yg sewot? "
Kata najwa yg ngga kalah sewot daripada akhi ahkam.

Dapet postcards, sama fotocards siapa yaa??? Penasaran!

















Mereka semua berangkat setelah berbagi satu sama lain ❤❤❤❤

Tbc ✨

Ku Jemput Kau Di IstikhorohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang