SMA Kayanghari, Jakarta sudah menunjukkan pukul 7 tepat. Anak-anak segera memasuki ruang kelasnya masing-masing. Kelas XII IPS 2, Pak Budi sudah memasuki kelas dan sudah duduk anteng di meja guru yang telah disediakan begitu juga dengan anak-anak sudah duduk di bangkunya masing-masing. Pak Budi terkenal dengan killernya karena dia tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan muridnya jika tidak sesuai dengan perintahnya. Genta dan Sabrina datang berbarengan bersama dengan gengnya. Mereka main nyelonong masuk tanpa meminta izin dari guru yang ada di depannya.
"Pagi pak, saya telat maaf..." Kata Sabrina menggrobrak pintu dengan seenaknya.
"Pagi pak, saya juga telat maaf..."
Diikuti oleh Genta yang main masuk saja tanpa ada salam terlebih dahulu.
"Kalian pikir ini sekolah punya nenek moyang kalian?! Keluar kalian!" Bentak Pak Budi.
"Apa sih pak! Saya lagi niat-niatnya sekolah ini kalau gak saya juga males masuk kali..."
Raut wajah Sabrina mulai berubah seiiring emosinya mulai membara.
"Halah Pak! Gak usah pake keluar segala lah pak! Sekalian aja bapak yang keluar.
Bapak telat saja kita gak peduli kok malah senang kalau bapak kagak datang!" Kata Genta sembari memainkan bolpoinnya.
"Benar-benar kalian ini ya! Sudah kelewat batas kalian ini! Saya akan pergi dari kelas ini!" Pak Budi langsung keluar dan membanting pintu dengan keras.
"Kaliam berdua sih, jadinya Pak Budi keluar kan padahal kan besok ulangan.." Kata Regan selaku ketua kelas XII IPS 2.
"Bacot! Kagak peduli gw dengan tuh guru! Kalau lo kejar, kejar saja! Kagak urus gw!"
Genta yang mulai naik pitam dengan ucapan Regan."Kalian itu kapan sih bisa berubah?! Banyak dari guru yang tidak mau masuk ke kelas kita lagi karena kalian tau gak!" Kata Adelia yang langsung mencetuskan kata-katanya tanpa dipikir dulu.
"Lo kok nyolot?! Mau gw bantai lo hah! Culun aja banyak laga!"
Langkah Sabrina yang langsung menuju tempat duduk Adelia dan langsung menggeprak mejanya.
"Dasar! BAD BOY AND BAD GIRL" Kata anak-anak XII IPS 2.
"BODO AMAT!!!"
Kata Genta dan Sabrina sembari keluar kelas dengan menutup pintunya dibanting.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS BAD GIRL
Teen Fiction"Kami ingin persahabatan kita atau hubungan kita kembali seperti dulu" Kisah tentang 2 orang remaja yang bernama Genta Alfi Irham dengan Sabrina Sharon Dessely yang membuat mereka mempunyai julukan "Si Ganteng yang Arogan" untuk Genta Alfi Irham se...