Malam hari tiba, Lyra yang sedang mengikuti acara keluarga di suatu hotel terbesar di Jakarta. Lyra sangat berhati-hati dengan Kelvin karena dia telah membuat Genta sampai masuk ke rumah sakit.
"Kita ketemu lagi nih... Sudah besar saja ya Kelvin." Kata Michael kepada Rana.
"Iya... Lyra juga sekarang sudah besar dan cantik."
"Kita ketemu lagi dek... Padahal kita satu sekolah lho kok jarang banget buat ketemu ya." Kata Kelvin dengan wajah yang berbeda seperti seorang psikopat.
Lyra hanya terdiam dan langsung pergi. Lyra menuju balkon dan segera menghubungi Sabrina yang kebetulan pada saat itu Sabrina juga sedang berkumpul dengan anak-anak yang lain.
"Sab! Sumpah ya Kelvin itu kayak psikopat tau gak."
"Oh ya?! Kok lo bisa bilang gitu?!"
"Tadi dia ngomong sama gw kayak senyum-senyum mengerikan gitu deh."
"Terus ada hasil yang lo dapat?"
"Untuk saat ini belum Sab! Gw akan coba setelah ini."
Saat Lyra mau membalikkan badan, tiba-tiba Kelvin sudah berada di depan Lyra sehingga membuat Lyra kaget.
"Mau main dibelakangku?!" Kata Kelvin dengan wajah psikopat.
Lyra langsung lari dan berhasil ditangkap oleh Kelvin dan dia langsung memeluk Lyra dengan sangat erat.
"Lepasin gw! Dasar psikopat!!!"
"Lo mau gw lepasin boleh saja asalkan lo mau ikutin apa kata gw!"
"Persetan! Lepasin gw iblis!!!"
Akhirnya Lyra mempunyai cara untuk melepaskan diri yaitu dengan menggigit tangan Kelvin dan akhirnya Lyra berhasil kabur dari balkon menuju tempat keramaian.
Saat tiba dibawah, Lyra tidak sengaja menabrak ibunya sehingga membuat ibunya merasa khawatir dengannya.
"Kamu kenapa sayang?! Kok kayak ketakutan gitu?" Kata Lily.
"Ha... Aku... Gak apa-apa kok ma."
"Tadi dia habis main sama aku tan... Jadi gitu deh kayak orang kecapean." Kata Kelvin yang langsung muncul bagaikan hantu.
"Ealah... Kirain apaan dari kecil kalian itu sukanya main kejar-kejaran ya..."
Lyra hanya terdiam dan tidak bisa berkutik apa-apa. Posisinya sekarang terpojok karena Kelvin sudah tau rencananya. Tiba-tiba keluarga dari Kelvin berpamitan pulang karena waktu sudah larut malam. Kelvin pun membisikan sesuatu ke telinga Lyra.
"Kalau lo mau keluarga lo selamat, jangan main-main sama gw! Kalau lo berani... Keluarga lo bakalan hancur dan lenyap."
Lyra hanya membuang muka dan tidak mau melihat wajah Kelvin. Akhirnya Lyra meminta pertolongan kepada Julio.
Lyra
"Tolong gw! Gw dan keluarga gw dalam masalah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS BAD GIRL
Teen Fiction"Kami ingin persahabatan kita atau hubungan kita kembali seperti dulu" Kisah tentang 2 orang remaja yang bernama Genta Alfi Irham dengan Sabrina Sharon Dessely yang membuat mereka mempunyai julukan "Si Ganteng yang Arogan" untuk Genta Alfi Irham se...