17

1.4K 35 0
                                    

"Sab! Tungguin gw napa... Jangan suka ninggalin gw." Sambil menarik tangan Sabrina.

"Apaan sih?! Lepasin gak!"

"Nanti lo ada acara gitu kemana?"

"Kagak ada. Kenapa?" Menunjukkan wajah sinis.

"Gw mau ngajak lo ke cafe, lo mau gak?"

"Gak mau! Gw mau tidur. Bye!" Sabrina berjalan kembali.

"Ayolah Sab! Sekali ini saja... ya ya plissss..." Sambil memohon.

Sabrina pun berfikir sejenak atas perkataan dari Genta. Dan akhirnya Sabrina pun mau untuk pergi bersama Genta.

"Ya udah gw mau tapi mau ngapain emangnya?"

"Adalah... Nanti lo bakalan tau sendiri tapi makasih ya hehe."

Sabrina pun tidak membalas perkataan Genta dan langsung pergi meninggalakan Genta.

...

Bel pulang sekolah berbunyi, Genta langsung bersiap-siap merapikan segala apapun yang ada di mejanya.

"Tumben bro lo cepet banget rapiinnya... Mau kemana? Buru-buru banget..." Kata Julio.

"Gw mau ngajak Sabrina ke cafe kesukaannya sekalian pengen memperbaiki hubungan."

"Weh weh weh! Ada yang ceritanya mau balikan nih..." Kata Serkan.

"Lo ada acara gak nanti? Gw sama Lyra mau ngajakin lo jalan nanti."

"Sorry ya gw diajak ke cafe sama Genta..."

"Cie ada yang mau balikan nih..." Kata Lyra sambil menggoda.

"Ayok Sab! Entar kesiangan gak enak jadinya panas mumpung lagi mendung."

Genta dan Sabrina pun pergi ke parkiran motor untuk menuju ke cafe kesukaan Sabrina. Sebenarnya, Sabrina tidak tahu apa yang akan Genta lakukan? Padahal Sabrina saat ini tidak ada tugas kelompok dengan Genta.

+624567895647
"Jauhi Sabrina, kalau gak lo mati!"

BAD BOY VS BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang