Guys, aku cuma mau ngingetin kalo cerita Victoria's Secret ini gada sama sekali hubungannya dengan brand luar negeri yang terkenal itu yha, gada sama sekali. Itu cuma judulnya aja yang menggambarkan rahasia dari kehidupan seorang Victoria. So, aku juga mau ngucapin makasih yang banyak banget buat yang udah dukung cerita ini, baru berapa hari lho. Thanks buat vote dan comment nya, i love you.
Happy reading😘
__________________________________________
🆚Victoria's secret🆚
Pukul 11 malam. Victoria terbangun mendengar suara ketukan dari pintu kamarnya yang tadi ia kunci. Takut jika orang semacam tadi tiba-tiba masuk sembarangan ke kamarnya lagi.
"Siapa?" Victoria bertanya masih belum membuka pintu tersebut. Tidak mendapati sahutan dari luar, ia pun memberanikan diri untuk membuka nya.
Seorang gadis cantik berdiri dihadapannya. Tersenyum tak enak karena telah membangunkannya dan menarik tangannya untuk berjabat tangan.
"Hai, kamu penghuni baru kamar ini ya?!" Victoria membalas jabatan tangan gadis itu dan membalasnya tersenyum sambil masih mengucek mata memfokuskan indera penglihatannya.
"Aku Dara, salam kenal ya," ucapnya memperkenalkan diri."semoga kita bisa jadi teman baik."
Sesaat dirinya sadar, Victoria mengerjapkan matanya terkejut. Dihadapannya saat ini berdiri seorang artis ibukota yang terkenal cantik dan anggun. Andara Briani.
"Kamu .... yang artis itu?!" tanya Victoria polos. Melihat itu Dara tertawa kecil melihat keterkejutannya.
Pantas saja, kamar asramanya ini sedikit berbeda dari bayangannya. Ternyata dihuni oleh seorang artis.
"Oh ya, boleh aku masuk?" tanya Dara yang sejak tadi mengobrol masih berada di ambang pintu.
"Ah iya, silakan!" Victoria membuka jalan lalu menutup pintu dan tidak lupa menguncinya.
"Aku belom tau nama kamu," suara Andara membuatnya menoleh dan bari sadar ia belum mengenalkan dirinya. "Kamu sampe disini jam berapa?"
"Perkenalkan namaku Victoria. Victoria Johnson," Victoria menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan yang disambut senang oleh Dara. "Aku baru sampe sore tadi."
"Oh ya, aku mau bilang tadi ada orang aneh yang tiba-tiba masuk dan mengambil sesuatu dari atas nakas kamu, aku gak tau itu apa, lalu dia langsung pergi gitu aja!" jelas Victoria yang membuat Dara terkekeh geli sekaligus meminta maaf.
"Maaf ya, itu kakak sepupu jauh aku, dia emang rada gak sopan gitu orangnya," ucapnya memegang kedua tangan Victoria. "Dia gak ngapa-ngapain kamu, kan?''
"Uhm, enggak kok," balas Victoria tersenyum. "Maaf juga, aku tadi marah-marah sama sepupu kamu itu."
"Gak papa kok, emang orang itu perlu dikasih pelajaran. Oh ya kamu pasti butuh istirahat, kamu lanjut tidur aja, aku mau bersih-bersih dulu."
"Oh oke, aku lanjut tidur lagi ya," ucap Victoria yang tidak bisa berbohong karena matang yang memang lelah. "Good night!"
"Good night"
👠👠👠
"Pagi!" sapa Victoria yang sedang membuat sarapan ketika melihat teman sekamarnya ini bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victoria's Secret
Teen Fiction[Mature content] [17+] "Ahhh, just making out, please!" desah Victoria panjang. this is what people said about Victoria's secret. [Victoria. Model pengganti yang menarik perhatian Nick pada pandangan pertama. Melihatnya yang setengah telanjang membu...