4. Happy birthday

8K 136 0
                                    

Langit telah berubah gelap ketika Victoria menapakkan kakinya di depan gedung Blackcore, ia sempat beristirahat sebentar tadi sebelum memutuskan untuk pulang.

"Victoria!" panggil seorang kru yang tadi membantunya dalam proses pemotretan.

"Ya, ada apa?"

"Daritadi dicariin sama mba Dara!" ucap gadis itu, Victoria dapat melihat bahwa orang yang sedang mengajaknya bicara ini sudah berganti baju menjadi dress brukat warna putih.

"Nah, itu mba Dara nya!"

Victoria menoleh dan mendapati dara yang berjalan kearahnya lalu merangkul bahunya akrab.

"Lo mau kemana?!" tanya Dara yang melihat tanda-tanda Victoria sudah ingin pulang.

"Mau pulang, capek banget hari ini" keluhnya dengan wajah yang tidak dibuat-buat.

"Gimana kalo kita makan malem dulu?"

"Iya mba, mba Vikki ikut aja, kita emang selalu dinner bareng sesudah pemotretan selesai"

Melihat gelagat Victoria yang sudah malas dan tidak ada niat menyetujuinya, Dara langsung menggiring tubuhnya menuju parkiran.

"Sekali ini aja deh, janji abis itu langsung pulang"

"Oke!"

Dara bersorak girang ketika akhirnya usahanya tidak sia-sia. Dara pun mengajak Victoria masuk ke mobilnya lalu menjalankan mobil tersebut dengan ia sendiri yang menyetir.

Sesampainya di tempat tujuan, Victoria bisa melihat seluruh kru dari mulai Dory dan Jo telah berkumpul dan memasuki bangunan megah yang sedang dilihatnya.

Bangunan ini tidak tampak seperti sebuah restoran atau apapun yang berbau menyajikan makanan. Bangunan ini begitu tertutup dengan 2 bodyguard yang berjaga didepannya dan lampu berwarna ungu yang berkedip-kedip di sisi" bangunannya.

Victoria menyerah dan mengikuti Dara untuk masuk ke dalam bangunan tersebut. Hal pertama yang ia dapati saat memasuki ruangan ini adalah bau menyengat dari alkohol yang menggangu penciumannya.

Ia berusaha mencerna semua yang ada dihadapannya ini. Disc jokey yang sedang memainkan musik, orang yang menari-nari di pole stage, serta beberapa pelayan yang mengantarkan minuman bermacam warna.

Bukankah ini club?

Victoria berusaha menanyakannya kepada Dara namun sudah terlebih dahulu tubuhnya ditarik dan digiring ke suatu ruangan yang lebih lumayan tenang dari sebelumnya.

Victoria berusaha menanyakannya kepada Dara namun sudah terlebih dahulu tubuhnya ditarik dan digiring ke suatu ruangan yang lebih lumayan tenang dari sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disana telah tersedia beberapa piring makanan, minuman yang entah apa namanya Victoria tidak tahu, dan juga kue tart besar.

Happy 21th Andara Biani

Dara yang melihat keterkejutan Victoria dimatanya lalu buru-buru menjelaskan sebelum gadis itu menuntutnya.

"Lo ulang tahun?"

Victoria's SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang