ketiga

3.9K 555 13
                                    

Pagi-pagi sekali Arjun keluar dari kamar Alifian. Ninggalin adik Raihan itu yang emang kayaknya tidur nya nyenyak banget. Bahkan Arjun sampai tidak berani buat bangunin si Fi.

Sampai di kamar, Arjun langsung dihujani pertanyaan macem-macem dari temen se kamarnya. Tapi dia dengan enteng cuma jawab nginep di kamar Raihan. Pertanyaan lain tidak dijawab.

"Heh, gue masih ngomong sama lu Jun!"

"Bang Gun, gue ini ada kuliah pagi." elak Arjun yang lagi ngiket tali sepatu.

"Lu ga mandi?"

"Ntar habis pulang kuliah gue mandi."

Gunawan menghela nafas waktu melihat adik tingkatnya itu langsung pergi buat ke kampus. Sepengetahuan nya kalau ada kuliah pagi, si Arjun itu emang jarang mandi. Tapi sekarang pertanyaannya, semalem kenapa Arjun bisa nginep di kamar Raihan. Padahal Gunawan juga tau kalau semalam Raihan tidak ada di kamarnya. Dia langsung nepuk jidadnya. Dia jadi keinget kalau semalem dititipin amanat buat menjaga si Alifian.

Gunawan buru-buru ke kamar Raihan. Dia langsung ngebuka pintunya gitu aja dan melihat Alifian yang masih tidur dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Sial! Kalau gini gue bakal diamuk sama bang Raihan."

Gunawan langsung nutup lagi pintu kamar itu. Dia segera balik ke kamarnya buat ambil tas dan berangkat ke kampus.

Alifian tahu saat ada yang menutup pintu kamarnya. Dia bangun dan langsung menyibak selimut nya. Matanya di arahkan ke ranjang kakaknya dan tak menemukan Arjun di sana. Pasti lelaki itu sudah pergi sedari tadi.

Alifian tak ambil pusing. Dia langsung membereskan kamar saja agar saat kakaknya pulang tak akan curiga jika ada yang baru saja menginap. Apalagi itu Arjun. Padahal Alifian sudah menolak ketika kakaknya itu mau memperkenalkan temannya itu. Kan jadi gengsi kalau tau dia sendiri yang ngijinin si Arjun buat nginep.

-

Arjun di hadang sama Raihan dan juga temen sekamarnya di parkiran.  Kakak Alifian itu udah kasih tatapan tajam ke Arjun.

"Ada apa?"

"Lu ngapain adik gue semalem?"

Dahi Arjun langsung mengernyit. Dia menatap Gunawan yang malah sibuk dengan handphonenya. Setelah ini dia akan bikin perhitungan sama temen sekamar nya itu.

Arjun tarik nafas dulu sebelum ngomong. "Emang gue ngapain?"

"Jangan pura-pura Jun! Tadi pagi Gunawan liat kalau si Fi masih tidur di ranjang, tubuhnya ketutup selimut semua. Rambutnya acak-acakan. Lu habis ngapain Fi?"

Arjun justru ketawa. Rasanya dia malah pengen mukul kakak-kakak tingkat yang ada di depannya ini. "Bego! Gue masih belum suka batang. Mana mungkin gue makan Fi."

Raihan jadi natap Gunawan. "Jadi tadi pagi lu tuh liatnya gimana? Si Jun beneran nyerang Fi atau engga?"

Gunawan mengendikkan bahu. "Gue ga berani bangunin. Takutnya kan ntar dia naked."

"Gblk!" Raihan mukul kepala Gunawan. "Harusnya lu pastiin! Kan gue nyuruh lu jagain Fi semalem."

Arjun kali ini ketawa puas banget. Tapi nanti dia juga bakal bales si Gunawan. "Tenang aja sih bang, Fi semalem bilang ke gue kalo dia ga demen cowok. Jadi yaudah si tenang aja. Kita kan sama-sama ga demen cowok."

"Awas aja kalau lu jadi demen sama Fi, gue bunuh lu Jun!"

"Heh, emang gue ga tau ya kalau lu pacaran sama Ical?"

"Itu urusan gue."

"Harusnya lu seneng bang kalau misal nanti gue suka sama Fi. Lu bakal punya adik ipar ganteng dan pinter kaya gue."

"Bcd lu Jun! Awas aja sampe gue denger kabar ada hubungan di antara kalian."

Arjun naikin sudut bibirnya. Dia senyum ngejek ke Raihan. Setelah itu dia pergi ninggalin mereka. Arjun tidak peduli sebenarnya sama ucapan Raihan itu. Toh dia juga baru kenal si Alifian. Dan emang sesuai sama yang dia bilang, kalau Arjun itu tidak suka sama cowok. Walaupun jomblo, tapi Arjun masih suka liat yang cantik.

*+*-----------------------+-+--------------------*+*

Note:

Fajar Gunawan (Gun) - Jung Hoseok
Faisal Riansyah (Ical) -  Park Jimin

Fall || KookV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang