Makin hari hubungan Arjun sama Alifian itu makin deket aja. Sering main bareng, jelas. Makan bareng, jelas. Jadi tukang ojeknya Fi, kerjaan Arjun. Nraktir makan, sering. Saling curhat? Ya gausah ditanya. Apalagi kalau curhat nya masalah rumit pasti sampai nginep di kamar Fi, soalnya Raihan itu jarang banget di kamar karena emang masih sibuk organisasi.
Kalau ada yang tanya sedekat apa hubungan mereka berdua, pasti cuma akan jawab temen, tetangga kamar atau temen satu angkatan. Ya, intinya cuma temen asyik-asyikan aja.
Tapi beda lagi dipandangan orang-orang yang kenal mereka kaya Ical sama Gunawan. Apalagi Ical yang sering ngomel ke Arjun buat jaga jarak sama Fi tapi tetep aja dua orang itu nempel mulu malah makin lengket.
"Bang Gun! Gue mau ngomong dong."
Gunawan yang ngeliat Ical dateng ke kamarnya langsung narik Ical masuk dan nutup pintunya. Untung aja si Arjun masih di kampus. Paling pulang juga sorean karena jadwal Fi sampai sore. Yah, Arjun pasti akan nunggu jadwal Fi selesai baru dia juga pulang.
"Gimana Cal, lu udah ngomong ke bang Rehan?"
Ical menggeleng. "Ga berani gue ngomong ke bang Rehan."
"Lu aja ga berani, gimana gue."
Ical menghela nafas. Dia jadi bingung. Sampai sekarang dia belum berani buat bilang ke Raihan kalau hubungan Arjun sama Alifian itu udah menghawatirkan di mata dia. Kalau ketemu Raihan pun, Ical ga pernah bahas Fi. Atau waktu Raihan tanya tentang adiknya itu ya Ical cuma bakal jawab masih aman, ga ada yang perlu dikhawatirkan. Padahal sebenernya Ical sampe pusing mikirin ini bareng sama si Gunawan.
"Apa kita biarin aja Cal dan biar bang Rehan tau sendiri?"
"Ntar dia ngamuk bang kalau tau belakangan."
"Palingan juga gue yang diamuk. Mana mungkin Rehan ngamukin lu. Bentak lu aja ga berani dia kan."
Ical jadi senyum-senyum sendiri. Dia malah jadi kangen sama pacarnya itu. "Gue sekarang bakal coba ngomong ke Fi deh. Soalnya udah angkat tangan gue kalo ngomong ke si Arjun. Yang ada gue gondok terus sama itu anak."
Gunawan ketawa. "Arjun emang susah dibilangin dia. Kalau udah ada mau ya pasti harus gitu."
"Ngomong-ngomong bang, apa Arjun nyadar suka sama Fi?"
"Nah itu!" Gunawan nge-gebrak tepi ranjangnya yang bikin Ical kaget. "Gue pernah nanya soal itu ke Arjun."
"Terus gimana?"
"Dia itu bego Cal. Dia bilang ga suka sama Fi tapi pas gue tanya nyaman di deket Alifian atau engga, si Arjun jawab iya. Malah dia tambahin."
"Tambahin apa?"
"Arjun bilang gini." Gunawan ngebetulin posisi duduknya. Coba buat niruin Arjun waktu itu. "Gue ga suka. Tapi ya iya gue nyaman kalo di sekitar dia. Mana lagi rasanya kaya seneng bahagia gitu ngeliat dia."
Ical langsung ketawa setelah denger Gunawan yang sok ngikutin gaya Arjun. Tapi dia malah dapet tabokan dari Gunawan.
"Bego Ical! Ketawa lu kekencengan."
"Yaelah maaf, masih siang inih. Emang bego temen sekamar lu ya bang. Ntar deh gue tanya ke Fi gimana dia ke si Jun. Awas aja kalo dia juga jawabnya ga jauh-jauh kaya Jun. Gue jedotin juga kepala mereka berdua."
"Makin bego dong ntar."
Mereka malah ketawa-ketawa ga jelas setelah itu. Tapi ya tetep aja masih pusing karena mikirin tugas negara yang dikasih sama Raihan. Padahal Alifian itu adiknya Raihan, tapi yang pusing orang lain. Ical sama Gunawan emang pusing tapi lebih banyak gregetan nya juga kalo ngeliat Arjun sama Alifian. Udah iya saling kasih perhatian sampe segitunya tapi ga ada yang mau ngaku sama perasaan masing-masing. Yaudah itu yang bikin pusing Ical sama Gunawan sebenernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] When Arjun fall in love with Alifian. -Special for Kim Taehyung's birthday- KookV + lokal au [ Top! Kook Bottom! V ]