Arjun itu kalau pagi bukan hanya duduk-dudukan aja di teras sambil main game tapi kadang juga nyanyi. Udah gitu ngegitar juga, ya kaya pagi ini.
Biasanya mata Arjun itu langsung fokus kalau pintu kamar Fi kebuka, tapi sekarang engga. Dia masih asyik nyanyi sampe ga sadar kalau si Fi nyamperin dan langsung duduk di sebelah dia.
"Arjun..."
Jun yang saking menikmati sama lagunya sampai kaget waktu ditepuk pundaknya sama Fi. Dia kasih cengirannya. "Dari tadi?"
Alifian ngangguk. Dia ngelirik lirik ke kertas yang ada di pangkuan Jun. "Nyanyi apa sih kamu? Sampai ga sadar aku dateng."
Arjun kasih aja kertas yang tadi dia pakai buat coret-coretan.
"Apa nih? Korea? Aku ga ngerti artinya apa."
Arjun narik kertasnya lagi. Dia natap Fi. "Lu ga tau arti im fall in love apaan?"
"Bukan itu Jun. Kan ada bagian koreanya. Lagian ngapain si kamu nulis juga cuma sepotong lirik gitu aja ga lengkap?"
Arjun ketawa. Dia juga bingung kenapa cuma nulisin lirik tertentu aja. "Mungkin lagi suka aja sama lirik itu."
Alifian ngangguk. "Kamu lagi jatuh cinta?"
"Emang jatuh cinta itu gimana?"
"Kok tanya aku sih? Kan kamu yang lagi jatuh cinta Jun."
"Jadi, mau tau ga artinya?"
"Ya mau lah. Pake tanya lagi kamu."
Arjun ketawa dulu. Setelahnya dia natap ke kertas yang ada potongan lirik yang tadi dia nyanyiin. Arjun tarik nafas dulu sebelum ngomong. Dia natap Alifian yang lagi natap dia juga.
"Aku jatuh cinta. Aku akan jatuh cinta. Tidak pernah merasa lebih takut. Selama aku denganmu dunia ini begitu indah." Arjun senyum ke Fi. "Aku pikir aku tidak pernah akan jatuh cinta. Tapi aku cinta, karena aku ingin mencintaimu sayang."
Alifian ngerjapin matanya berkali-kali setelah dengerin arti lirik yang baru diucapin sama Jun. Dia jadi ngerasa Jun ngomong itu buat dia. Bukan mau geer tapi Fi ga pernah liat tatapan Jun yang kaya tadi. Bahkan bukan hanya dari Jun, tapi dia jarang dapat tatapan kaya gitu dari orang lain.
"Mau dengerin full nya?"
Alifian menggeleng. "Mending kamu nyanyiin buat dia aja."
"Dia siapa?"
"Ya itu yang lagi kamu suka."
Arjun ketawa dengernya. "Emang lu kira kalau nyanyiin lagu cinta itu pasti lagi jatuh cinta ya?"
"Engga sih. Tapi kan kamu sampai nulis cuma lirik itu aja di ulang-ulang lagi. Beneran lagi ga suka sama orang?"
Arjun mengendikkan bahu. "Lu lagi suka sama orang ga?"
"Mau suka sama siapa? Ketemunya cowok terus. Apalagi kamu, sampe setiap hari ketemu."
Arjun ketawa. Dia ngerangkul Fi. "Yah kali aja suka sama gue."
Alifian tiba-tiba batuk. "Ngomong apasih kamu!" Dia langsung alihin pandangannya ke bawah. Dia ngerebut kertas lirik itu karena penasaran sama satu lirik yang ada di paling bawah. "Ini artinya apa?"
"Hm?" Arjun miringin tubuhnya sampe dia dempetan sama Fi. "Yang mana?"
"Yang paling bawah."
Setelah Arjun ngeliat kalimat itu dia natap ke Fi. Dia senyum meskipun Fi masih menghadap ke bawah. "Kamu sangat cantik."
"Hah?" Fi nengok ke Arjun yang malah cengengesan. "Kamu bilang aku cantik?"
Arjun ketawa. "Lu kan tanya artinya apa, artinya kamu sangat cantik."
"Oh..."
Alifian jadi keliatan gugup sendiri. Dia garuk kepalanya yang ga gatal itu. "Aku balik ke kamar dulu ya Mau siap-siap berangkat nih."
"Mau gue anterin ga nanti?"
Fi ngelempar kertas yang tadi dia pegang ke Jun. "Bilang aja mau pinjem motor aku nanti."
Arjun ketawa aja pas ngeliat Alifian langsung pergi gitu aja. Arjun emang sering nganterin Fi ke kampus kalau kuliah. Bilangnya sih biar dia bisa pinjem motor Fi, jadi mending Arjun anterin. Padahal sih kalau dia ga kuliah ya itu motor nganggur. Palingan cuma buat keperluan kampus atau ngajak Fi main aja.
-------
Lirik yang ada di kertas Jun:
I’m in love
I’m fall in love
Eojjeolsu eopsneyo nae mameul sumgigien
Geudaeneun neomu areumdapjyoI thought I never gonna fall in love
But I’m in love
Cause I wanna love you babyGeudaeneun neomu areumdapjyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall || KookV ✓
Fanfiction[COMPLETE] When Arjun fall in love with Alifian. -Special for Kim Taehyung's birthday- KookV + lokal au [ Top! Kook Bottom! V ]